Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa mobil Pabean Cantian Surabaya Terbaru 2023. Rental mobil Surabaya terdekat kota SBY, Jawa Timur. Sewa mobil Pabean Cantian Surabaya tidak lepas kunci. Kenyamanan dan Keamanan Anda pada saat sewa mobil murah Surabaya pakai sopir menjadi pilihan yang tepat. Sehingga perjalanan Anda akan lebih berkesan ketika rental mobil Pabean Cantian plus sopir di dalam kota maupun ke luar kota SBY – Jawa Timur.

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil | Mitra Kerjasama Nitip Mobil

Dapatkan segera spesial harga sewa mobil Surabaya dengan supir ke luar kota. Tarif sewa mobil Surabaya terbaru dengan unit kendaraan maksimal 5 tahun mulai dari keluaran tahun 2018 hingga terbaru 2023. Selanjutnya informasi Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia mengenai kapasitas jumlah penumpang untuk sewa mobil Surabaya terdekat Pabean Cantian kota SBY untuk jenis Elf Long Giga dan Elf Long terbaru dengan type Coaster Jetbus Jumbo adalah 17 hingga 19 kursi penumpang.

Informasi Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya Terbaru 2023🧡

Sedangkan Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya untuk type Hiace Commuter Standard kapasitas jumlah penumpang adalah 14 kursi. Kemudian Sewa Hiace Premio di kota SBY Standard isi 11 kursi. Berikutnya untuk type rental mobil mewah Hiace Commuter dan Premio Luxury kapasitas maksimal 8 kursi.

CV PUTRA WIJAYA juga melayani sewa Mobil Surabaya Pabean Cantian kota SBY, seperti: Mercy atau Mercedes Benz Sewa Sprinter Surabaya berkapasitas 8 hingga 10 orang penumpang.

Sewa mobil kota SBY yang lain, antara lain: rental Alphard, Vellfire, Pajero hingga Camry. Sangat cocok untuk perjalanan bisnis, wedding car rental, event artis, kunjungan kerja dinas, tamu VVIP. Selain itu Anda juga bisa Sewa Bus Pariwisata Pabean Cantian Surabaya, mulai dari medium bus kapasitas 20, 33, 35 seat hingga Big Bus Besar Pariwisata 45, 54, 59 kursi.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir jika sewa mobil Pabean Cantian Surabaya dengan Sopir, team driver kami sangat ramah, baik hati, sabar dan profesional. Siap mengantar keliling dalam kota maupun ke luar kota SBY, Jawa Timur.

Mengapa memilih Putra Wijaya Tours Rental Car? Sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer ketika mencari sewa mobil Pabean Cantian Surabaya. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis rental mobil yang terlengkap dengan layanan terbaik dan profesional. Kemudian mobil keluaran tahun terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga. Secara administrasi perijinan legalitas, PKP Wajib Pajak dan rekening perusahaan juga jelas.

1. Toyota Avanza🧡

Sewa Mobil Avanza Surabaya Malang

Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya yang paling laris adalah Toyota Avanza. Jika Anda ingin Sewa Mobil Surabaya di daerah ini ada 2 jenis type Avanza yaitu Rental Mobil Grand New Avanza dan Sewa Avanza Facelift terbaru.

Harga sewa mobil Surabaya untuk jenis Avanza pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Avanza Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif sewa mobil Avanza Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

2. Daihatsu Xenia🧡

Rental Mobil Xenia Surabaya
Sewa Mobil Xenia Surabaya

Layanan Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya kedua yang paling laris adalah Daihatsu Xenia. Jika Anda ingin Sewa Mobil Surabaya di daerah ini ada 2 jenis type Xenia yaitu Rental Mobil Grand New Xenia dan Sewa Xenia Facelift terbaru.

Harga sewa mobil Surabaya untuk jenis Xenia pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif sewa mobil Xenia Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

3. Toyota Innova Reborn🧡

Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya
Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya

Kemudian Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya ketiga tidak kalah larisnya adalah Toyota Innova Reborn. Harga Sewa Mobil Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Innova Reborn Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif sewa Innova Reborn Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 8500.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

4. Toyota Innova Venturer🧡

Innova Venturer Sewa Mobil Tandes Surabaya

Kemudian Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya keempat tidak kalah larisnya adalah Toyota Innova Venterur. Jika Anda ingin Sewa Mobil Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Innova Venturer Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Harga sewa Innova Venturer Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

5. New Toyota Innova Zenix🧡

Layanan Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya kelima tidak kalah larisnya adalah Toyota Innova Zenix yang terbaru. Jika Anda ingin Sewa Mobil Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Innova Zenix Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Harga sewa Innova Zenix Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

6. Toyota Hiace Commuter🧡

Sewa Mobil Hiace Commuter Surabaya

Sewa Hiace Commuter Surabaya kapasitas 14 kursi. Harga sewa mobil hiace Surabaya terbaru untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM.

Harga Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya untuk jenis Hiace Commuter mulai dari Rp 1.300.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Surabaya.

7. New Toyota Hiace Premio Standard🧡

Sewa Mobil Hiace Premio Surabaya

Sewa Hiace Premio Surabaya Standard kapasitas 14 kursi. Harga sewa mobil hiace Surabaya terbaru untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Surabaya Standard sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya untuk jenis Hiace Premi Standard ini mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

8. Toyota Hiace Premio Luxury🧡

Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya kapasitas 8 kursi penumpang. Harga sewa mobil hiace Surabaya terbaru untuk type Premio Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya untuk jenis Hiace Premio Luxury ini mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

9. Toyota Hiace Commuter Luxury🧡

Sewa Hiace Commuter Luxury Surabaya kapasitas 9 kursi penumpang. Harga sewa mobil hiace Surabaya terbaru untuk type Commuter Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya untuk jenis Hiace Commuter Luxury ini mulai dari Rp 1.700.000 per 12 Jam per hari.

10. Isuzu Giga Elf Long🧡

Sewa Elf Long Surabaya Malang

Sewa Isuzu Giga Elf Long Surabaya kapasitas 19 kursi penumpang. Harga sewa elf long Surabaya untuk type Elf Long Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa mobil Surabaya untuk jenis elf long ini sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif Sewa Elf Long Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

Berbeda dengan Sewa Hiace Surabaya, jenis Mini Bus Sewa Elf Long Pabean Cantian Surabaya, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Surabaya. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.

11. Toyota Alphard🧡

Sewa Mobil Alphard Surabaya

Sewa Mobil Simokerto Surabaya terdekat untuk jenis rental mobil mewah Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis yang terbaru yaitu Alphard Facelift dan Rental Alphard Transformer. Tergolong jenis mobil MPV premium car yang biasa di rental mobil mewah Surabaya. Banyak peminat pelanggan rental karena dengan Alphard Surabaya sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.

Putra Wijaya Rental Car memiliki unit Toyota Alphard untuk sewa mobil Pabean Cantian Surabaya yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Surabaya dan Rental Alphard Facelift Surabaya. Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

12. Toyota Alphard Transformer🧡

Sewa Mobil Surabaya area Pabean Cantian dengan jenis rental mobil mewah Alphard Transformer kapasitas 7 kursi. Harga sewa mobil Alphard Surabaya untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Mobil Surabaya ini sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Alphard Transformer mulai dari Rp 2.700.000 per 12 Jam per hari.

13. Toyota Alphard Facelift🧡

Layanan Sewa mobil Surabaya untuk type Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi. Harga sewa Alphard Surabaya untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya jenis Alphard Facelift terbaru 2023 mulai dari Rp 3.000.000 per 12 Jam per hari.

14. Hyundai H1🧡

Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya jenis Hyundai H1 ini mempunyai jumlah kursi penumpang sebanyak 12 seat. Kemudian dengan Sewa mobil Surabaya type Hyundai H1 ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas hampir sama dengan Hiace Premio. Sewa Mobil Hyundai H1 Surabaya Kondisi terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

Sewa Hyundai H1 kapasitas 12 kursi. Harga sewa H1 Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa H1 sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil Hyundai H1 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

15. Mercy / Mercedes Benz Sprinter🧡

Sewa Mobil Mewah Mercy Sprinter

Kemudian Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya jenis rental car mewah Mercy atau Mercedes Benz Sprinter. Mobil Mewah ini produksi dari Mercedes Benz Indonesia yang telah meluncurkan Sprinter mini bus dan chassis bis O 500 R 1836. Kemudian menetapkan standar baru di segmen pasar kendaraan komersial mewah kelas atas.

Rasakan sensasi kenyamanan Sewa Mobil Sprinter Surabaya dengan layanan VIP dan terbaik hanya di Putra Wijaya Tours and Rental Car Surabaya. Sewa Mobil Surabaya Sprinter lebih sering untuk keperluan perjalanan wisata, bisnis, embassy, Tamu VVIP pejabat pemerintahan dan perusahaan, hingga event Artis.

Sedangkan, kelebihan sewa mobil mewah di Surabaya khususnya Mercy Sprinter adalah memiliki suspensi yang empuk. Kabin yang lega hingga dapat berdiri tegap di dalamnya, AC yang sejuk, Kursi Reaclining yang dapat di rebahkan.

Sewa Mobil Mewah Mercy Sprinter kapasitas 11 kursi di Surabaya. Harga sewa Sprinter Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Sprinter Pabean Cantian Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Sprinter Surabaya mulai dari Rp 5.500.000 per 12 Jam per hari untuk kapasitas 11 kursi. Kemudian Rp 6.500.000 per hari 12 jam untuk rental mobil Surabaya Sprinter VIP kapasitas 8 kursi.

16. Suzuki All New Ertiga🧡

Berikutnya Sewa Mobil Ertiga Surabaya area Pabean Cantian kota SBY, harga murah. Jenis mobil All New Ertiga ini merupakan produksi Suzuki. Khusus untuk type GX kini semakin premium dengan penambahan berbagai fitur yang terkini. Selain design bodi yang mewah dengan konsep new front chrome grille yang berkelas. Bahkan mobil ini dilengkapi teknologi projector headlamps yang sangat terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Rental Mobil Suzuki Ertiga terbaru. Harga Sewa Mobil Surabaya Ertiga untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Ertiga Pabean Cantian Surabaya sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif rental Mobil Ertiga terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

17. Mitsubishi Pajero Sport🧡

Sewa Mobil Surabaya jenis Mitsubishi jenis Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya type Pajero Sport untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Mobil Surabaya Pajero Sport area kota SBY sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif sewa mobil Surabaya Pajero terbaru 2023 mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

18. Toyota Fortuner VRZ🧡

Selanjutnya layanan Sewa Mobil Surabaya untuk jenis Toyota Fortuner VRZ di area Pabean Cantian terbaru. Harga Sewa Fortuner Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Mobil Surabaya jenis Fortuner sudah termasuk mobil + driver + BBM. Tarif sewa mobil Surabaya Fortuner VRZ mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari.

19. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata🧡

CV Putra Wijaya divisi sewa mobil Surabaya kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Sewa Bus Pariwisata Surabaya dan juga yang ada di area Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

Sewa Bus Pariwsiata Pabean Cantian Surabaya kapasitas Bus Kecil 3/4 Mini Bus Medium Pariwisata memiliki kursi penumpang maksimal 33 seater, namun terkadang bisa sampai 35 seater. Dapat menampung jumlah penumpang muali dari 20 hingga 33 orang. Sedangkan Bus Besar SHD, HDD terbaru berkapasitas 36–45–50 hingga 59 kursi. Kemudian harga Sewa Bus Pariwisata tergolong murah terjangkau.

Tersedia Bus Pariwisata keluaran tahun 2017, 2018, 2019 hingga yang terbaru 2023. Kondisi Bus Pariwisata terawat, harum, layak dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Karaoke, Audio hingga Reclining Seat. Dapatkan segera penawaran sewa bus pariwisata yang menarik hanya pada Putra Wijaya Rental Car.

20. Tempat Penjemputan🧡

  • Antar Jemput ke Rumah
  • Hotel
  • Bandara Juanda Airport
  • Stasiun Kereta Api Gubeng dan Pasar Turi
  • Pelabuhan Tanjung Perak

21. Rental Mobil Pabean Cantian Surabaya Dalam Kota🧡

Sewa Mobil Surabaya Terdekat Pabean Cantian: Kelurahan Bongkaran, Krembangan Utara, Nyamplungan, Perak Timur, Perak Utara | Avanza | Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Dalam Kota.

  1. Rental Mobil Asemrowo
  2. Sewa Mobil Benowo
  3. Rental Mobil Bubutan
  4. Sewa Mobil Bulak
  5. Rental Mobil Dukuh Pakis
  6. Sewa Mobil Gayungan
  7. Rental Mobil Genteng
  8. Sewa Mobil Gubeng
  9. Rental Mobil Gunung Anyar
  10. Sewa Mobil Jambangan
  11. Rental Mobil Karangpilang
  12. Sewa Mobil Kenjeran
  13. Rental Mobil Krembangan
  14. Sewa Mobil Lakarsantri
  15. Rental Mobil Mulyorejo
  16. Sewa Mobil Pabean Cantian
  17. Rental Mobil Pakal
  18. Sewa Mobil Rungkut
  19. Rental Mobil Sambikerep
  20. Sewa Mobil Sawahan
  21. Rental Mobil Semampir
  22. Sewa Mobil Simokerto
  23. Rental Mobil Sukolilo
  24. Sewa Mobil Sukomanunggal
  25. Rental Mobil Tambaksari
  26. Sewa Mobil Tandes
  27. Rental Mobil Tegalsari
  28. Sewa Mobil Tenggilis Mejoyo
  29. Rental Mobil Wiyung
  30. Sewa Mobil Wonocolo
  31. Rental Mobil Wonokromo

Selain sewa mobil Surabaya tujuan terdekat pemakaian di dalam kota, kami melayani sewa mobil Pabean Cantian dengan rute tujuan ke luar kota antar kota hingga provinsi di pulau Jawa, Bali, hingga lintas antar pulau Sumatera, antara lain :

22. Surabaya ke Pulau Madura – Jawa Timur🧡

Sewa mobil Pabean Cantian Surabaya Avanza | Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dengan rute tujuan antar kota ke Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Bromo, Batu – Malang, Gempol – Pasuruan, Gresik, Lamongan, Sidoarjo.

Kemudian sewa mobil Surabaya ke Jombang, Kediri Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono, Mojokerto. Nganjuk – Warujayeng, Jatirogo – Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun. Sarangan – Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

23. Surabaya ke Jawa Tengah dan Jogja (Yogyakarta)🧡

Layanan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya untuk Innova | Avanza | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long kota SBY dengan rute tujuan ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen hingga Surakarta – Solo bisa via tol panjang. Kemudian sewa mobil Surabaya ke Blora, Rembang bisa melalui jalur pantura (pantai utara) Jawa Timur bisa dengan unit dari rental mobil Surabaya.

Dilanjutkan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya menuju kabupaten Pati, Boyolali, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Salatiga, Ambarawa, hingga Ungaran. Tujuan lain sewa mobil ke kabupaten Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara hingga Wonosobo. Selanjutnya perjalanan ke kabupaten Purbalingga, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang dan Brebes – Jawa Tengah. Kemudian Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul.

24. Surabaya ke Jawa Barat🧡

Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya Avanza | Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dari kota SBY rute tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, hingga Tasikmalaya. Kemudian Sewa Innova Surabaya tujuan ke Kabupaten Kuningan, Cirebon, Majalengka hingga Sumedang.

Kemudian sewa mobil Surabaya ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

25. Surabaya ke Bali🧡

Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya terdiri dari rental Innova | Avanza | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long tujuan drop off atau antar jemput ke Bandara Ngurah Rai Airport Bali, Badung, Buleleng, hingga Gianyar. Kemudian sewa mobil Surabaya tujuan ke Singaraja, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Seminyak, Tabanan, Ubud, Canggu, hingga Pelabuhan Gilimanuk. Rental Mobil Surabaya ke Bedugul, Tanjung Benoa, Bangli, Denpasar, Mengwi, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Besakih dan area sekitarnya.

26. Surabaya ke Jakarta dan Banten🧡

Sewa Mobil Pabean Cantian Surabaya untuk jenis rental Innova | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta. Kemudian Sewa mobil Surabaya ke Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, Tangerang – Provinsi Banten dan sekitarnya.

27. Surabaya ke Aceh🧡

Kemudian Layanan sewa mobil Surabaya seperti: rental hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata Pabean Cantian SBY untuk rute ke Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam. Layanan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya tujuan ke Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara hingga Bener Meriah, Bireuen, Gayo, Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue – Provinsi Aceh.

28. Surabaya ke Sumatra Utara🧡

Kemudian sewa mobil Pabean Cantian Surabaya seperti: minibus Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, kemudian Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi.

Sewa mobil Surabaya ke Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba – provinsi Sumatera Utara.

29. Surabaya ke Sumatra Barat🧡

Kemudian Layanan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto hingga Solok. Kemudian Kabupaten Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar – provinsi Sumatera Barat.

30. Surabaya ke Bengkulu🧡

Jasa layanan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Bengkulu. Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah hingga Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma – provinsi Bengkulu.

31. Surabaya ke Riau🧡

Kemudian sewa mobil Pabean Cantian Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Dumai hingga Pekanbaru. Kemudian Kabupaten Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak – provinsi Riau.

32. Surabaya ke Jambi🧡

Kemudian Layanan sewa mobil Surabaya, seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Jambi, Sungai Penuh, hingga Kabupaten Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo – Provinsi Jambi.

33. Surabaya ke Sumatra Selatan🧡

Layanan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Lubuklinggau, Pagar Alam hingga Palembang, Prabumulih. Kemudian Kabupaten Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Musi Rawas Utara Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Penukal Abab Lematang Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

34. Surabaya ke Lampung🧡

Kemudian Layanan rental mobil Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata Pabean Cantian SBY rute tujuan ke kota Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro. Kemudian Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat hingga Way Kanan.

35. Syarat & Ketentuan Sewa Mobil Surabaya🧡

  1. Harga sewa mobil Pabean Cantian Surabaya terdekat berlaku untuk pemakaian dalam kota SBY dan Sidoarjo. Dengan perhitungan waktu rental minimal 12 jam per hari.
  2. Biaya sewa mobil Surabaya, kota SBY berlaku selama persediaan unit masih ada. Kemungkinan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Tarif Sewa mobil Pabean Cantian Surabaya tidak berlaku pada saat pekan libur nasional long weekend, Natal, tahun baru, Imlek, lebaran hari raya Idul Fitri.
  4. Harga rental mobil Surabaya sudah termasuk: Driver serta BBM (Pertalite / Bensin / Solar).
  5. Kemudian Tarif sewa mobil Surabaya tidak termasuk : parkir, toll, biaya penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Sedangkan biaya penyeberangaran dari Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Kemudian belum termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan+Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  6. Sebaiknya, pelunasan dilakukan pada saat hari pertama ketika sudah bertemu dengan team driver kami.
  7. Pembayaran booking fee, uang muka, pelunasan bisa dilakukan melalui transfer nomor rekening perusahaan.
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  8. Uang muka [DP] atau booking fee yang sudah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  9. Kemudian untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari atau 1 malam. Sebaiknya, Anda memberikan tempat penginapan / akomodasi untuk supir sehingga driver bisa istirahat dengan cukup baik.
  10. Dengan memesan order sewa mobil Surabaya – maka kami menganggap Anda sudah menyetujui syarat ketentuan diatas.

36. Cara Mudah Pesan Sewa Mobil Surabaya🧡

  1. Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

37. Informasi dan Pemesanan🧡

Informasi yang berkaitan dengan pemesanan sewa mobil Pabean Cantian Surabaya terdekat, silahkan hubungi kami.

NamaSewa Mobil Surabaya | Putra Wijaya Rental Car
Alamat GarasiTembok Gede V No. 4
KecamatanBubutan, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60174
Alamat KantorPerum Gunungsari Indah Blok WW No. 23
KecamatanKarang Pilang, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60223
No. Telp+623199250888
WhatsApp+6281357029182
No. HP / Mobile+6281357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id
www.rentalcarsurabayaeastjava.com

CV PUTRA WIJAYA, selalu Berkomitmen dan siap melayani perjalanan Anda dengan memberikan pelayanan yang profesional kemudian yang terbaik untuk Anda.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508