Rental Mobil Malaysia Terbaru

Rental mobil Malaysia terbaru 2023 dan agensi sewa kereta terdekat. Jika Anda berencana untuk berkunjung ke negara Malaysia namun masih ragu untuk menentukan pilihan rental Mobil di Malaysia?

Pilihan tepat dengan berkunjung ke website CV PUTRA WIJAYA, Anda tidak perlu lagi merasa bingung, karena team travelblog #putrawijayatours akan merangkum kumpulan rekomendasi rental mobil Malaysia yang terbaik dan terpercaya.

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil di Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi internet sehingga Negara Malaysia semakin banyak di minati oleh para kalangan pelancong.

Oleh karena itu, sarana transportasi sewa mobil Malaysia sangat dibutuhkan seperti rental mobil Malaysia dengan sopir..

Rekomendasi Rental Mobil Malaysia

Terdapat banyak perusahaan sewa mobil di Malaysia yang menyediakan layanan rental mobil harian, miengguan, hingga bulanan.

Layanan sewa mobil Malaysia untuk private travel charter shuttle antar jemput drop off hingga pick up service. Dari Hotel, Bandara Internasional, Stasiun Kereta Api Cepat, Sentral Public Transport Terminal, hingga Pelabuhan, antara lain:

  • Rental mobil Malaysia area Pelabuhan Klang di Selangor, meliputi Tanjung Pelepas di Johor, Tanjung Kidurong, Kota Kinabalu, Kuching, Kuantan, Pasir Gudang, Penang, Miri, Sandakan, dan Tawau.
  • Selanjutnya rental mobil Malaysia sebagai sarana transportasi darat antar kota negara dengan didukung jalan-jalan utama highway (tol) yang menghubungkan semua kota besar hingga di pesisir barat Semenanjung Malaysia. Pada 2006, panjang keseluruhan Sistem Jalur Cepat Malaysia adalah 1.471,6 kilometer. Jejaring tersebut mempermudah akses layanan rental mobil Malaysia untuk terhubung semua kota besar dan sekitarnya: Klang Valley, Johor Bahru, hingga Pulau Pinang satu sama lain.
  • Kemudian Jalur motor utama (E1 dan E2, E1 adalah bagian Utara Kuala Lumpur, sedangkan E2 adalah bagian selatan), terentang dari ujung utara hingga selatan Semenanjung Malaysia, masing-masing di Bukit Kayu Hitam dan Johor Bahru. Jalur itu bagian dari Jaringan Jalur Cepat Asia, yang juga menghubungkan negara Thailand hingga Singapura bisa Anda jangkau dengan rental mobil Malaysia.
  • Rental Mobil Malaysia di Airport – Malaysia memiliki banyak Bandar Udara yang dapat anda temukan hingga pelosok negara. Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) Airport adalah bandar udara terbesar di negara ini. Sedangkan untuk Bandar udara bertaraf Internasional penting lainnya antara lain: Kota Kinabalu, Pulau Pinang, Kuching, Langkawi, dan Senai.

Beberapa sewa mobil murah di Malaysia, cocok untuk melakukan perjalanan bisnis, wisata, event artis, kunjungan kerja dinas. Tersedia berbagai pilihan rental mobil dengan driver atau tanpa sopir, dengan berbagai jenis kendaraan, antara lain:

1. Hawk Rent A Car Rental Mobil Malaysia

Hawk Rent A Car Rental Mobil Malaysia
Hawk Rent A Car
  • Alamat: 4, Jalan SS 13/3e, Subang Jaya Industrial Estate, 47500 Subang Jaya, Selangor, Malaysia
  • Petunjuk Arah: Google Maps
  • Jam Buka: Setiap Hari Senin hingga Jumat, pukul: 09.00-17.30, Sabtu, pukul: 09.00-13.00
  • Telepon: +60 3-8084 2299
  • Website: https://www.hawkrentacar.com.my/

Perusahaan rental mobil Malaysia Hawk Rent A Car selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan sudah memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam industri sewa mobil.

Perusahaan ini memiliki armada yang terbaru dan terawat dengan baik. Pada saat menyerahkan mobil kepada pelanggan, Hawk sangat yakin bahwa mobil tersebut memenuhi standar tertinggi.

Harga murah yang ditawarkan oleh perusahaan agen rental mobil Malaysia yang berlokasi di Subang Jaya yaitu Hawk Rent Car Sdn Bhd.

Layanan rental mobil mewah maupun mobil keluarga di bandara dan kota-kotanya, pesan online hari ini! Tersedia unit rental mobil, sebagai berikut:

  • Proton: Saga, Persona 
  • Honda: City Car, BRV, Civic
  • Toyota: Camry, Fortuner, Alphard

2. GoSo Rent A Car KLCC

Goso Rental Mobil Malaysia
  • Alamat: Wisma Uoa Centre, 19, Jalan Pinang, Kuala Lumpur, 50450 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
  • Petunjuk Arah: Google Maps
  • Jam Buka: Setiap Hari Senin – Minggu: 24 Jam
  • Telepon: +60126552677
  • Website: https://www.gosorentacar.com/

Goso Rent A Car adalah situs web terbaik untuk menyewa mobil di Kuala Lumpur dengan harga yang sangat terjangkau untuk menyewa mobil tanpa pengemudi demi kenyamanan Anda bepergian secara mandiri.

Goso adalah perusahaan rental mobil Malaysia, Kuala Lumpur yang menyediakan layanan sewa mobil yang terbaik bagi Anda untuk mendapatkan sewa mobil Kuala Lumpur (KL) termurah.

Anda hanya perlu menyelesaikan perjalanan yang diinginkan dan kemudian memilih tanggal dan waktu penjemputan, Tanggal dan waktu pengembalian, pilih preferensi tambahan, kemudian melanjutkan untuk memesan.

Kemudian mendaftar & checkout, tanggal dan waktu penjemputan, maka team nya akan berada di sana untuk Anda dengan membawa unit mobil yang akan di rental. Tersedia unit rental mobil, sebagai berikut:

  • Proton Bezza
  • Axia
  • Iris
  • Exora
  • Perdana

3. AKB Rent A Car (Kereta Sewa KL) Rental Mobil Malaysia

Perusahaan ini menyediakan layanan antar jemput mobil di semua area di kuala lumpur, selangor, pahang, negeri simibilan, seperti kepong, bandar manjalara, desa park city, damansara perdana, taman tun dr ismail, kota damansara, sunway, ampang jaya, pandan indah.

Sewa mobil drop off pick up ke cheras, kajang, bandar baru bangi, serdang, balakong, seri kembangan, puchong, sri petaling, bukit jalil.

Selanjutnya sewa mobil puncak jalil, cyberjaya, putrajaya, dengkil, nilai, petaling jaya, sri rampai, wangsamaju, gombak, setiawangsa, bangsar, sentul , chowkit, pwtc, pudu raya, sri hartaman, pusat kota kuala lumpur, klcc, shah alam, taman kinrara, taman putra perdana, klang, kota kemuning, klia, bandara klia2, bukit bintang, mont kiara, gua batu, selayang, sugai buloh, sg besi, subang jaya, bandar puchong jaya, taman sri mudah, bukit jelutong, rawang, rumah pedesaan bandar, ttdi, dataran tinggi genging, Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, bandara Subang, UPM dan semua area lainnya.

Tersedia unit rental mobil, sebagai berikut:

  • Proton: Waja, Saga BLM 1.3
  • Perodua: Alza 1.5cc, Myvi 1.3, Viva 1.0
  • Toyota: Hiace Van, Innovo, Avanza, Camry 2.4, Wish, Estima, Vios, Alphard, Hilux
  • Honda: Accord, Civic V-Tea
  • Nissan: Almera
  • KIA: Pregio, Spectra, Ria 7-seaters
  • BMW
  • Ford Ranger

4. Rental Mobil Malaysia Kota

Kuala LumpurKlang
Johor BahruIpoh
KuchingKota Kinabalu
Petaling JayaSeremban
SandakanGeorge Town
KuantanTawau
TerengganuKota Bharu
MiriAlor Setar
SibuMelaka
KulimVictoria
BintuluLangkawi
KangarPasir Mas
TumpatPutrajaya
PenangLabuan

5. Rental Mobil di Bandara

Langkawi Bandara (LGK)Kuala Lumpur Bandara Internasional Terminal 2 (KUL)
Subang Bandara Sultan Abdul Aziz Shah (SZB)Penang Bandara Internasional Terminal 2 (PEN)
Johor Bahru Bandara (JHB)Kuching Bandara (KCH)
Sandakan Bandara (SDK)Kota Bharu Bandara (KBR)
Bintulu Bandara (BTU)Labuan Bandara (LBU)
Kota Kinabalu Bandara Terminal 2 (BKI)Kuantan Bandara (KUA)
Sultan Azlan Bandara (IPH)Miri Bandara (MYY)
Sultan Abdul Halim Bandara (AOR)Sibu Bandara (SBW)
Tawau Bandara (TWU)Kota Kinabalu Bandara (BKI)
Kuala Terengganu Bandara (TGG)Malaka Bandara Batu Berendam (MKZ)
Kuala Lumpur Bandara Internasional Terminal 1 (KUL) 

6. Rental Mobil di Stasiun Kereta Api

Rental Mobil Kuala Lumpur Stasiun Kereta Api PusatRental Mobil Kuala Lumpur Sentral Public Transport Terminal

7. Jenis Rental Mobil Malaysia

Kami menyediakan berbagai jenis tipe rental mobil kereta sewa mobil mewah Alphard, van 10 Seats, van 15 Seats hingga bus wisata. Berikut daftar Perkhidmatan Sewa Mobil di Malaysia yang kami kelola, antara lain:

8. Sewa Mobil Kapasitas 4 kursi

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan 1, 2, atau 3 orang, kemudian membutuhkan rental mobil Malaysia yang murah bisa sewa mobil budget ini.

Kapasitas mobil mini ini adalah maksimal hingga 4 kursi (3 kursi penumpang + 1 kursi driver) + 2 tas (dalam bagasi). Kemudian Jenis kereta mobil mini antara lain: Perodua Axia, rental car Perodua Myvi, sewa Mitsubishi Triton.

9. Rental Mobil 5 Kursi

Kemudian bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan 1, 2, 3 atau 4 orang, kemudian membutuhkan rental mobil yang murah bisa sewa mobil ini. Kapasitas mobil ini adalah maksimal hingga 5 kursi (4 kursi penumpang + 1 kursi driver) + 2 sampai 5 tas (dalam bagasi).

Jenis kereta mobil tersebut antara lain: Perodua Bezza, rental car Proton Saga, sewa Perodua Alza, Proton Persona, sedan Nissan Almera, Honda City, hingga Nissan Teana. Kemudian perkhidmatan sewa mobil kereta Toyota Avanza, Camry, Hilux Double, Honda Jazz, Proton Exora, Honda HR-V, Kia Sorento.

10. Sewa Mobil 6 hingga 7 Kursi

Selanjutnya bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan 5 atau 6 orang, kemudian membutuhkan rental mobil yang murah bisa sewa mobil berikut.

Kapasitas mobil ini adalah maksimal hingga 6-7 kursi (5-6 kursi penumpang + 1 kursi driver) + 1 sampai 2 tas (dalam bagasi). Jenis kereta mobil tersebut antara lain: Toyota Innova, Vellfire hingga Alphard.

11. Rental Mobil 11 hingga 14 kursi

Kemudian bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan secara rombongan atau group sekitar 11 hingga 14 orang, kemudian membutuhkan rental mobil yang murah bisa sewa mobil ini.

Kapasitas mobil ini adalah maksimal hingga 11 hingga 14 kursi penumpang + 1 kursi driver + 11 sampai 14 tas (dalam bagasi). Jenis kereta mobil tersebut antara lain: Hyundai Starex, Nissan Urvan hingga Toyota Hiace.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508