Sewa Mobil Krembangan Surabaya Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa mobil Krembangan Surabaya terbaru 2023. Harga sewa mobil Krembangan Surabaya terdekat Kota SBY. Rental mobil Krembangan Surabaya wajib pakai driver tidak lepas kunci. Kenyamanan dan Keamanan Anda pada saat sewa mobil Surabaya pakai Driver menjadi pilihan yang tepat. Sehingga perjalanan Anda akan lebih berkesan ketika rental mobil plus sopir di dalam kota maupun ke luar kota Surabaya – Jawa Timur.

Daftar Isi

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil | Mitra Kerjasama Nitip Mobil

Dapatkan segera spesial harga promo dan diskon sewa mobil Krembangan Surabaya plus supir. Tarif ter-murah rental mobil terbaru dengan unit kendaraan maksimal 5 tahun mulai dari keluaran tahun 2018 hingga terbaru 2023. Selanjutnya informasi kapasitas jumlah penumpang untuk sewa Mobil Krembangan Surabaya untuk jenis Elf Long Giga dan Elf Long terbaru dengan type Coaster Jetbus Jumbo adalah 17 hingga 19 kursi penumpang.

Sedangkan Sewa Mobil Krembangan Surabaya untuk type Hiace Commuter Standard kapasitas jumlah penumpang adalah 14 kursi. Kemudian Sewa Hiace Premio Krembangan Surabaya Standard isi 11 kursi. Berikutnya untuk type sewa mobil mewah Surabaya Hiace Commuter dan Premio Luxury kapasitas maksimal 8 kursi.

CV PUTRA WIJAYA juga melayani rental Mobil Mewah Krembangan Surabaya, seperti: Mercy atau Mercedes Benz Sewa Sprinter Surabaya berkapasitas 8 hingga 10 orang penumpang.

Sewa mobil Krembangan Surabaya yang lain, antara lain: rental Alphard, Vellfire, Pajero hingga Camry. Sangat cocok untuk perjalanan bisnis, wedding car rental, event artis, kunjungan kerja dinas, tamu VVIP. Selain itu Anda juga bisa Sewa Bus Pariwisata Krembangan Surabaya, mulai dari medium bus kapasitas 20, 33, 35 seat hingga Big Bus Besar Pariwisata 45, 54, 59 kursi di Surabaya.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir jika sewa mobil Krembangan Surabaya dengan Sopir, team driver kami sangat ramah, baik hati, sabar dan profesional. Siap mengantar keliling dalam kota maupun ke luar kota SBY, Jawa Timur.

Informasi Sewa Mobil Krembangan Surabaya

Harga Sewa Mobil Krembangan Surabaya Terdekat | Avanza | Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Terbaik Terbaru 2023. Mengapa memilih Putra Wijaya Tours Rental Car Krembangan Surabaya?

Sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer ketika mencari sewa mobil Krembangan Surabaya. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis rental mobil yang terlengkap dengan layanan terbaik dan profesional. Kemudian mobil keluaran tahun terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga. Secara administrasi perijinan legalitas, PKP Wajib Pajak dan rekening perusahaan juga jelas.

1. [Toyota] Sewa Mobil Krembangan Surabaya “Avanza”

Mobil Avanza

Rental Mobil terdekat Toyota Avanza di Krembangan Surabaya terdiri dari Sewa Avanza Grand New dan Avanza Facelift terbaru. Harga rental Mobil Surabaya type Avanza untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Avanza Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Avanza terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

2. [Daihatsu Xenia] Sewa Mobil Krembangan Surabaya

Sewa Mobil Xenia

Rental mobil Daihatsu Xenia di Surabaya terdiri dari Sewa Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif sewa mobil Krembangan Surabaya Xenia terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

3. [Toyota] Sewa Mobil Krembangan Surabaya “Innova Reborn”

Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya
Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Reborn di Krembangan Surabaya. Harga Sewa Mobil Innova Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Reborn sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Krembangan Surabaya Innova Reborn terbaru 2023 mulai dari Rp 850.000 per 12 Jam per hari.

4. [Toyota] Innova Venturer Sewa Mobil Krembangan Surabaya

Sewa Mobil Innova Venturer

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Venturer di Krembangan Surabaya. Harga Sewa Mobil Innova Surabaya untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Venturer Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Krembangan untuk jenis Innova Venturer terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari.

5. [New Toyota] Sewa Mobil Krembangan Surabaya “Innova Zenix”

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Zenix terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Innova Surabaya untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Krembangan type Innova Zenix mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari.

6. [Toyota] Sewa Hiace Commuter Krembangan Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter kapasitas 14 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Surabaya untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Krembangan Surabaya Hiace Commuter mulai dari Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Surabaya.

7. [New Toyota] Sewa Hiace Premio Krembangan Surabaya – Standard

Rental Toyota New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Surabaya untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Krembangan Surabaya Hiace Premio mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury Surabaya.

8. [Toyota] Sewa Hiace Premio Luxury Krembangan Surabaya

Rental Toyota Hiace Premio Luxury kapasitas 8 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Premio Luxury Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Krembangan Surabaya Hiace Premio Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan rental Hiace Commuter Luxury Surabaya.

9. [Toyota] Rental Hiace Commuter Luxury Krembangan Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter Luxury kapasitas 9 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Commuter Surabaya untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Krembangan Surabaya Hiace Commuter Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

10. [Isuzu Giga] Sewa Elf Long Surabaya

Rental Giga Elf Long kapasitas 19 kursi di Surabaya. Harga sewa elf long Surabaya untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Elf Long Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Krembangan Surabaya Elf Long Giga terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

Berbeda dengan Sewa Hiace Surabaya, jenis Mini Bus Rental Elf Long Krembangan Surabaya, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Surabaya. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.

11. Sewa [Toyota] Alphard Krembangan Surabaya

Rental Mobil Mewah Surabaya terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Mobil Krembangan Surabaya Alphard Facelift dan Rental Alphard Transformer. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena denganAlphard Surabaya sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.

Putra Wijaya Rental Car memiliki sewa mobil mewah Krembangan Surabaya yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Surabaya dan Rental Alphard Facelift Surabaya. Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

12. [Toyota] Rental Alphard Transformer Krembangan Surabaya

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi di Surabaya. Harga sewa mobil Alphard Surabaya untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Transformer Krembangan Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Alphard Transformer mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

13. [Toyota] Sewa Alphard Facelift Krembangan Surabaya

Rental Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi di Surabaya. Harga sewa Alphard Surabaya untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental Mobil Krembangan Surabaya Alphard Facelift terbaru 2023 mulai dari Rp 2.800.000 per 12 Jam per hari.

14. [Hyundai] Sewa H1 Krembangan Surabaya

Rental Mobil Hyundai H1 Krembangan Surabaya ini mempunyai jumlah kursi penumpang sebanyak 12 seat. Sewa Hyundai H1 Surabaya ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas hampir sama dengan Hiace Premio. Untuk harga sewa New H1 tergolong murah dan tidak jauh berbeda dengan harga sewa hiace Surabaya. Mobil Hyundai H1 Kondisi terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

Sewa Hyundai H1 kapasitas 12 kursi di Surabaya. Harga sewa mobil Surabaya H1 pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa H1 Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil Surabaya Hyundai H1 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

15. [Mercy / Mercedes Benz] Sewa Mobil Mewah Sprinter Krembangan Surabaya

Rental Mobil Mewah Mercy atau Mercedes Benz Sprinter di Krembangan Surabaya. Mobil Mewah ini produksi dari Mercedes Benz Indonesia yang telah meluncurkan Sprinter mini bus dan chassis bis O 500 R 1836. Kemudian menetapkan standar baru di segmen pasar kendaraan komersial mewah kelas atas.

Rasakan rental mobil mewah Mercedes Benz atau Sewa Mobil Sprinter Surabaya dengan layanan VIP terbaik hanya di Putra Wijaya Tours and Rental Car. Sewa Mobil Surabaya Krembangan jenis mercy Sprinter lebih sering untuk keperluan perjalanan wisata, bisnis, embassy, Tamu VVIP pejabat pemerintahan dan perusahaan, hingga event Artis.

Sedangkan, kelebihan sewa mobil mewah di Surabaya khususnya Mercy Sprinter adalah memiliki suspensi yang empuk. Kabin yang lega hingga dapat berdiri tegap di dalamnya, AC yang sejuk, Kursi Reaclining yang dapat di rebahkan.

Sewa Mobil Mewah Mercy Sprinter kapasitas 11 kursi di Surabaya. Harga sewa Sprinter Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Sprinter Krembangan Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Sprinter Surabaya mulai dari Rp 5.500.000 per 12 Jam per hari untuk kapasitas 11 kursi. Kemudian Rp 6.500.000 per hari 12 jam untuk rental mobil Surabaya Sprinter VIP kapasitas 8 kursi.

16. [Suzuki] Sewa All New Ertiga Krembangan Surabaya

Sewa Ertiga Krembangan Surabaya, Mobil All New Ertiga ini merupakan produksi Suzuki. Khusus untuk type GX kini semakin premium dengan penambahan berbagai fitur yang terkini. Selain design bodi yang mewah dengan konsep new front chrome grille yang berkelas. Bahkan mobil ini dilengkapi teknologi projector headlamps yang sangat terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Rental Mobil Suzuki Ertiga di Surabaya terdiri terbaru. Harga Rental Mobil Ertiga Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Ertiga Krembangan Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental Mobil Surabaya Ertiga terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

17. [Mitsubishi] Sewa Pajero Krembangan Surabaya

Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Surabaya terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Rental Pajero Krembangan Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif sewa mobil Surabaya Pajero terbaru 2023 mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

18. [Toyota] Rental Fortuner VRZ Krembangan Surabaya

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Krembangan Surabaya terdiri dari Sewa Fortuner VRZ terbaru. Harga Sewa Fortuner Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Fortuner Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Surabaya Fortuner VRZ terbaru 2023 mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari.

19. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Krembangan Surabaya

CV Putra Wijaya divisi Rental mobil Krembangan Surabaya kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Sewa Bus Pariwisata Surabaya dan juga yang ada di area Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur

Sewa Bus Pariwsiata Krembangan Surabaya kapasitas Bus Kecil 3/4 Mini Bus Medium Pariwisata memiliki kursi penumpang maksimal 33 seater, namun terkadang bisa sampai 35 seater. Dapat menampung jumlah penumpang muali dari 20 hingga 33 orang. Sedangkan Bus Besar SHD, HDD terbaru berkapasitas 36–45–50 hingga 59 kursi. Kemudian harga Sewa Bus Pariwisata Surabaya tergolong murah terjangkau. Tersedia Bus Pariwisata keluaran tahun 2017, 2018, 2019 hingga yang terbaru 2023. Kondisi Bus Pariwisata terawat, harum, layak dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Karaoke, Audio hingga Reclining Seat. Dapatkan segera penawaran sewa bus pariwisata yang menarik hanya pada Putra Wijaya Rental Car.

Tempat Penjemputan

Baca Juga: Layanan Charter Mobil, Taxi Bandara Juanda dan Travel Drop Off Service Surabaya.

  • Antar Jemput ke Rumah
  • Hotel
  • Bandara Juanda Airport
  • Stasiun Kereta Api Gubeng dan Pasar Turi
  • Pelabuhan Tanjung Perak

Rental Mobil Kecamatan Krembangan Surabaya Pemakaian Dalam Kota

Sewa Mobil Surabaya Krembangan Terdekat: Kelurahan Dupak, Krembangan Selatan, Kemayoran, Perak Barat, Morokrembangan | Avanza | Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Dalam Kota.

  1. Sewa Mobil Asemrowo
  2. Sewa Mobil Benowo
  3. Sewa Mobil Bubutan
  4. Sewa Mobil Bulak
  5. Sewa Mobil Dukuh Pakis
  6. Sewa Mobil Gayungan
  7. Sewa Mobil Genteng
  8. Sewa Mobil Gubeng
  9. Sewa Mobil Gunung Anyar
  10. Sewa Mobil Jambangan
  11. Sewa Mobil Karangpilang
  12. Sewa Mobil Kenjeran
  13. Sewa Mobil Krembangan
  14. Sewa Mobil Lakarsantri
  15. Sewa Mobil Mulyorejo
  16. Sewa Mobil Pabean Cantian
  17. Sewa Mobil Pakal
  18. Sewa Mobil Rungkut
  19. Sewa Mobil Sambikerep
  20. Sewa Mobil Sawahan
  21. Sewa Mobil Semampir
  22. Sewa Mobil Simokerto
  23. Sewa Mobil Sukolilo
  24. Sewa Mobil Sukomanunggal
  25. Sewa Mobil Tambaksari
  26. Sewa Mobil Tandes
  27. Sewa Mobil Tegalsari
  28. Sewa Mobil Tenggilis Mejoyo
  29. Sewa Mobil Wiyung
  30. Sewa Mobil Wonocolo
  31. Sewa Mobil Wonokromo

Sewa Mobil Krembangan Surabaya Rute Tujuan ke Luar Kota Lintas Antar Provinsi

Selain rental mobil Surabaya tujuan terdekat pemakaian di dalam kota, kami melayani rental mobil Krembangan Surabaya dengan rute tujuan terjauh ke luar kota di pulau Jawa, antar kota pulau Bali, antar provinsi hingga lintas antar pulau Sumatera, antara lain :

1. Sewa Mobil Surabaya ke Pulau Madura dan Provinsi Jawa Timur

Rental mobil Krembangan | Avanza | Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dari Surabaya dengan rute tujuan ke Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso hingga Lumajang. Rental Mobil Surabaya ke Probolinggo, Bromo, Batu – Malang, Gempol – Pasuruan, Kediri. Sewa Mobil Surabaya ke Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono, Mojokerto. Nganjuk – Warujayeng, Jatirogo – Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun. Sarangan – Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

2. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Jawa Tengah dan Jogja (Yogyakarta)

Jika kemudian ingin Sewa Mobil Krembangan Surabaya | Innova | Avanza | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dengan rute tujuan ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen hingga Surakarta – Solo bisa via tol panjang. Kemudian Jika menuju ke Blora, Rembang bisa melalui jalur pantura (pantai utara) Jawa Timur bisa dengan unit sewa mobil Surabaya.

Dilanjutkan sewa mobil Surabaya menuju kabupaten Pati, Boyolali, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Salatiga, Ambarawa, hingga Ungaran. Tujuan lain sewa mobil Surabaya ke kabupaten Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara hingga Wonosobo. Selanjutnya perjalanan ke kabupaten Purbalingga, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang dan Brebes – Jawa Tengah. Kemudian Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul.

Baca Juga: Rental Mobil Murah – Putra Wijaya Rental Car Cabang Jogja

3. Sewa Mobil Surabaya ke Provinsi Jawa Barat

Rental Mobil Krembangan Surabaya Avanza | Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long rute tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, hingga Tasikmalaya. Kemudian Sewa Innova Surabaya tujuan ke Kabupaten Kuningan, Cirebon, Majalengka hingga Sumedang.

Selanjutnya sewa mobil Surabaya ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

4. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Bali

Sewa Innova Krembangan Surabaya | Avanza | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long tujuan ke Bandara Ngurah Rai Airport Bali, Badung, Buleleng, hingga Gianyar. Rental Mobil Surabaya tujuan ke Singaraja, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Seminyak, Tabanan, Ubud, Canggu, hingga Pelabuhan Gilimanuk. Sewa Mobil Surabaya ke Bedugul, Tanjung Benoa, Bangli, Denpasar, Mengwi, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Besakih dan area sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Mobil – Putra Wijaya Rental Car Cabang Bali

5. Sewa Mobil Surabaya ke Provinsi DKI Jakarta dan Banten

Sewa Mobil Krembangan Surabaya | Rental Innova | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta. Kemudian Sewa Avanza dari Surabaya ke Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, Tangerang – Provinsi Banten dan sekitarnya.

6. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Aceh

Kemudian Layanan rental mobil mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Krembangan untuk rute ke Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam. Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara hingga Bener Meriah, Bireuen, Gayo, Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue – Provinsi Aceh.

7. Sewa Mobil Surabaya ke Provinsi Sumatra Utara

Kemudian sewa mobil Krembangan Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, kemudian Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi. Hingga Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba – provinsi Sumatera Utara.

8. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Sumatra Barat

Kemudian Layanan rental mobil Krembangan Surabaya: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata untuk rute ke kota Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto hingga Solok. Kemudian Kabupaten Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar – provinsi Sumatera Barat.

9. Sewa Mobil Surabaya ke Provinsi Bengkulu

Kemudian Layanan rental mobil Krembangan Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata untuk rute ke kota Bengkulu. Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah hingga Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma – provinsi Bengkulu.

10. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Riau

Kemudian Layanan sewa mobil Krembangan mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Bus Pariwisata untuk rute ke kota Dumai hingga Pekanbaru. Kemudian Kabupaten Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak – provinsi Riau.

11. Sewa Mobil Surabaya ke Provinsi Kepulauan Riau

Kemudian Layanan sewa mobil Krembangan Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata untuk rute ke kota Batam, Tanjungpinang. Hingga Kabupaten Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna – Provinsi Kepulauan Riau.

12. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Jambi

Kemudian Layanan rental mobil Krembangan mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Jambi, Sungai Penuh, hingga Kabupaten Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo – Provinsi Jambi.

13. Sewa Mobil Surabaya ke Provinsi Sumatra Selatan

Kemudian Layanan rental mobil Krembangan mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Lubuklinggau, Pagar Alam hingga Palembang, Prabumulih. Kemudian Kabupaten Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Musi Rawas Utara Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Penukal Abab Lematang Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

14. Rental Mobil Surabaya ke Provinsi Lampung

Kemudian Layanan sewa mobil Surabaya mini bus seperti: Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Krembangan untuk rute tujuan ke kota Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro. Kemudian Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat hingga Way Kanan.

Syarat & Ketentuan

  1. Biaya sewa mobil Surabaya Krembangan terdekat | Avanza | Hiace | Elf Long | Rental Innova Reborn hingga Bus Pariwisata berlaku untuk pemakaian dalam kota SBY dan Sidoarjo. Kemudian Dengan perhitungan waktu rental minimal 12 jam per hari.
  2. Harga sewa mobil Krembangan Surabaya | Elf Long | Innova | Avanza rental mobil berlaku selama persediaan unit masih ada. Kemungkinan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Tarif Sewa mobil Krembangan Surabaya tidak berlaku pada saat pekan libur nasional long weekend, Natal, tahun baru, Imlek, lebaran hari raya Idul Fitri.
  4. Harga sewa mobil Krembangan sudah termasuk: Driver serta BBM (Pertalite / Bensin / Solar).
  5. Kemudian Tarif rental mobil tidak termasuk : parkir, toll, biaya penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Sedangkan biaya penyeberangaran dari Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Kemudian belum termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan+Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  6. Sebaiknya, pelunasan dilakukan pada saat hari pertama ketika sudah bertemu dengan team driver kami.
  7. Pembayaran booking fee, uang muka, pelunasan bisa dilakukan melalui transfer nomor rekening perusahaan.
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  8. Uang muka [DP] atau booking fee yang sudah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  9. Kemudian untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari atau 1 malam. Sebaiknya, Anda memberikan tempat penginapan / akomodasi untuk supir sehingga driver bisa istirahat dengan cukup baik.
  10. Dengan memesan order sewa mobil Putra Wijaya Rental Mobil – maka kami menganggap Anda sudah menyetujui syarat ketentuan diatas.

Cara Mudah Pesan Sewa Mobil Krembangan Surabaya

  1. Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

Informasi dan Pemesanan

Informasi yang berkaitan dengan pemesanan rental mobil Krembangan terdekat | Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Elf Long with Driver hingga Bus Pariwisata di Surabaya silahkan hubungi kami.

Alamat Garasi

  • Google Maps
  • Alamat: Jl. Tembok Gede V No.4, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174
  • No. Telp: 031-99250888
  • WhatsApp: 6289531844565
  • No. HP: 6281357029182
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu, Buka 24 jam

CV. PUTRA WIJAYA selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon customer serta pelanggan. Dengan cara memberikan pelayanan yang sepenuh hati, sewa mobil Surabaya with driver profesional dan terlatih.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508