Sewa Elf Indramayu Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Elf Indramayu terbaru 2023. Harga sewa Elf Indramayu murah, terdiri dari Rental Elf Long Giga dan Elf Long Coaster Jetbus terdekat di Indramayu.

Selain sewa elf long tersedia rental car terdekat Indramayu, antara lain: sewa mobil Avanza, Innova Reborn, Zenix, Venturer, Hiace Premio, Luxury, Fortuner, Pajero, Vellfire, Voxy di Indramayu. Sewa Elf Indramayu dengan harga murah serta terjangkau sangat cocok sebagai salah satu solusi sarana transportasi terbaik Anda. Pada umumnya sewa elf Indramayu digunakan untuk keperluan wisata, ziarah, kantor, kunjungan kerja, perjalanan dinas (instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta), mobil iringan pengantin hingga event artis untuk penumpang maupun logistik.

Baca Juga:

Informasi Sewa Elf Indramayu Terbaru 2023🧡

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia, Tidak Melayani Sewa Mobil Elf Long Giga dan Elf Long Coaster Jetbus Jumbo area Indramayu Lepas Kunci. Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia merupakan salah satu divisi yang dikelola oleh CV Putra Wijaya. Perusahaan resmi serta berlegalitas dibidang jasa perjalanan pariwisata / biro wisata, agen tour travel hingga penyedia rental transportasi (sewa Elf Indramayu dan bus pariwisata). Kami berkantor pusat di Wonosobo dan memiliki kantor cabang di Purwokerto – Jawa Tengah, JogjaYogyakarta, Nganjuk, Tuban, Surabaya – Jawa Timur hingga di DenpasarBali sebagai representative office.

Isuzu Elf merupakan produk dari Isuzu Astra Indonesia, armada yang gesit dan bisa diandalkan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk angkutan penumpang. Mulai dari melintasi kemacetan kota hingga naik turun pegunungan, ELF Nlf Microbus siap antarkan penumpang sampai tujuan. Dijamin Anda sebagai penumpang pasti senang dan puas.

Kabupaten Indramayu adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia dengan Ibu kotanya yaitu Indramayu. Pada awalnya, nama Indramayu berasal dari kecantikan Istri Raden Arya Wiralodra yang bernama Nyi Endang Darma Ayu, yaitu salah satu pendiri Indramayu abad 1527 M.

Kemudian secara geografis, Kabupaten Indramayu ini berada pada 107″51′-108″36′ Bujur Timur dan 6″15’–6″40′ Lintang Selatan. Wilayah kabupaten Indramayu terletak di bagian utara provinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa.

Selanjutnya kabupaten Indramayu berjarak sekitar 52 Km barat laut Kota Cirebon, 144 Km dari Kota Bandung melalui Sumedang serta 205 Km dari Jakarta ke arah timur. Seluruh wilayahnya merupakan dataran rendah hingga pesisir. Ada sebagian daerah yang memiliki perbukitan terutama di perbatasan Kabupaten Sumedang yaitu Dusun Ciwado Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Indramayu. Dan sebagian wilayah Sanca, Kecamatan Gantar.

Batas-batas wilayahnya adalah sebagai berikut:

UtaraLaut Jawa
TimurLaut Jawa
SelatanKabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka kemudian Kabupaten Sumedang
BaratKabupaten Sumedang

1. Pusat Sewa Elf Indramayu Murah🧡

Sewa Elf Long

Putra Wjaya Rental Car melayani sewa elf Indramayu murah dengan tempat antar – jemput di Hotel, Mall, Bandara Internasional Soekartno Hatta Cengkareng, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, Halim Perdana Kusuma Airport. Kemudian sewa elf long Indramayu meliputi area: Anjatan, Arahan, Balongan, Bangodua, Bongas, Cantigi, Cikedung, Gabuswetan, Gantar, Haurgeulis, Jatibarang, Juntinyuat, Kandanghaur, Karangampel, Kedokan Bunder, Kertasemaya, Krangkeng, Kroya, Lelea, Lohbener, Losarang, Pasekan, Patrol, Sindang, Sliyeg, Sukagumiwang, Sukra, Terisi, Tukdana hingga Widasari.

2. Harga Sewa Elf Indramayu Dalam Kota🧡

Jenis ElfHarga SewaKapasitas Kursi
Elf Long GigaRp 1.500.000/12 Jam17 seat
Elf Long Jetbus Coaster JumboRp 1.700.000/12 Jam19 seat
Biaya Overtime10% per jam10% per jam

Baca Juga: Event Organizer dan MICE Organizer Terbaik

Selain melayani jasa sewa elf Indramayu untuk pemakaian dalam kota, kami juga menerima pemesanan rental Elf Long dengan rute tujuan ke luar kota antar hingga antar provinsi. Dengan harga sewa Elf Indramayu Indramayu yang negotiable (menyesuaikan dengan type mobil Elf Long, rute tujuan hingga durasi lama sewa), antara lain:

3. Sewa Elf Indramayu ke Jawa Tengah🧡

Harga Sewa Elf Indramayu dengan rute tujuan ke Jawa Tengah meliputi area: Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Blora, Rembang, Cepu, Pati, Purwodadi – Grobogan, Klaten, Solo – Surakarta murah dan terjangkau.

Kemudian Sewa Elf Indramayu Murah tujuan ke Sukoharjo, Kendal, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Ungaran, Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Banyumas hingga Purwokerto.

Selanjutnya Sewa Elf Long Indramayu ke Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes – Provinsi Jawa Tengah.

4. Sewa Elf Indramayu ke Bali🧡

Berikutnya Sewa Elf Indramayu ke Bali harga murah meliputi area Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Ubud, Bangli. Jimbaran, Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Jembrana, Gilimanuk, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi hingga Besakih – Provinsi Bali.

5. Sewa Elf Indramayu ke Madura Jawa Timur🧡

Jika dari Indramayu ingin berkunjung ke Pulau Madura dan sekitar Jawa Timur, Anda bisa menggunakan armada Sewa Elf Indramayu dengan rute tujuan ke area Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Bromo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik.

Kemudian harga sewa elf Indramayu ke Lamongan, Batu – Malang, Pasuruan, Kediri, Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet, Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek.

Selanjutnya wisata ziarah dengan sewa elf Indramayu ke Bangkalan, Pamekasan, Sampang hingga Sumenep, Madura – provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Sewa Mobil Hiace Bali

6. Sewa Elf Indramayu ke Jogja🧡

Harga sewa elf Indramayu untuk wisata ke Jogja, meliputi area: Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Gunung Kidul – provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Sewa Kereta Avanza Surabaya

7. Harga Sewa Elf Indramayu ke Jawa Barat🧡

Selanjutnya Sewa Elf Indramayu harga murah pelayanan terbaik driver ramah dan profesional untuk rute tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur.

Kemudian harga sewa elf Indramayu ke Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

8. Sewa Elf Long Indramayu ke Jakarta🧡

Kemudian Sewa Elf Long Indramayu ke Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

9. Sewa Elf Indramayu ke Banten🧡

Sewa Elf Indramayu untuk jenis Giga Elf Long Coaster Jetbus Jumbo harga murah dengan rute tujuan ke area Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Lebak, Serang, Serpong, Merak, provinsi Banten.

10. Sewa Elf Indramayu ke Pulau Sumatera🧡

Layanan sewa elf Indramayu untuk rute ke pulau Sumatera dengan tujuan ke kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah dan Selatan.

Kemudian harga sewa elf dari Indramayu ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, Deli Serdang, Palembang, Lubuklinggau.

Selanjutnya sewa elf Long Indramayu ke Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, Pekanbaru, Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, Batanghari.

11. Cara Mudah Saat Pesan Sewa Elf Long Indramayu🧡

  1. Pertama, Wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Selanjutnya Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Kemudian Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

12. Syarat Ketentuan Sewa Mobil Indramayu🧡

  1. Harga sewa elf long Indramayu berlaku selama persediaan unit masih ada. Dapat berubah sewaktu – waktu.
  2. Tarif sewa elf Indramayu tidak berlaku pada saat pekan libur nasional. Karena adanya penyesuaian harga untuk Long Weekend, Natal, Tahun Baru hingga Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri.
  3. Biaya sewa elf long Indramayu sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  4. Harga sewa mobil Elf Long Indramayu tidak termasuk : Parkir, Toll, Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Selanjutnya, Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan hingga Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  5. Untuk pelunasan bisa Anda lakukan pada hari pertama saat penjemputan.
  6. Pembayaran Booking Fee atau Pelunasan melalui transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank : Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening : CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening : 2390488508
  7. Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  8. Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir/driver.
  9. Dengan order sewa elf long Indramayu kepada CV. Putra Wijaya, sehingga kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

Putra Wijaya Tours and Rental Car Indonesia selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon Customer dan Pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional hingga terbaik.

13. Informasi Sewa Mobil Indramayu🧡

Sewa Mobil Elf Long Indramayu

Dapatkan segera informasi harga promo atau reservasi sewa Elf Indramayu terdekat atau pemesanan rental car Indramayu. Selain sewa elf long, tersedia rental mobil Indramayu plus sopir, dengan berbagai jenis kendaraan, antara lain:

  1. Sewa Mobil Avanza Indramayu
  2. Sewa Mobil Innova Reborn Indramayu
  3. Sewa Mobil Innova Zenix Indramayu
  4. Sewa Mobil Innova Venturer Indramayu
  5. Sewa Mobil Fortuner VRZ Indramayu
  6. Sewa Mobil Alphard Transformer Indramayu
  7. Sewa Mobil Alphard Facelift Indramayu
  8. Sewa Mobil Hiace Indramayu
  9. Sewa Mobil Hiace Premio Indramayu
  10. Sewa Mobil Hiace Luxury Indramayu
  11. Sewa Mobil Daihatsu Xenia Indramayu
  12. Sewa Mobil Daihatsu Luxio Indramayu
  13. Sewa Mobil Honda BRV Indramayu
  14. Sewa Mobil Pajero Dakar Sport Indramayu
  15. Sewa Isuzu Elf Long 17-19 kursi Indramayu
  16. Sewa Mobil Mewah Sprinter Indramayu
  17. Sewa Bus Kecil 3/4 Pariwisata Indramayu, Mini Bus Medium: 20 – 35 kursi
  18. Sewa Big Bus Besar Indramayu, SHD / HDD Pariwisata 36 – 45 – 59 kursi

14. Pemesanan Sewa Mobil Indramayu🧡

NamaSewa Elf Indramayu – CV PUTRA WIJAYA
WhatsApp+6281357029182
No. HP / Mobile+6281357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508