Sewa Mobil Hiace Bandung Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Mobil Hiace Bandung Terbaru 2024. Rental Toyota Hi Ace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury terbaik terdekat harga sewa hiace Bandung murah.

Selain Sewa Mobil Hiace Bandung tersedia rental car terdekat sewa mobil Xenia, Innova Reborn, Zenix, Venturer, Elf Long, Fortuner, Alphard hingga Bus Pariwisata di Bandung.

Putra Wijaya Rental Car, Tidak Melayani Sewa Mobil Hiace Bandung Lepas Kunci, Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami.

Harga Sewa Mobil Hiace Bandung untuk type Commuter dan Premio Standard sangat terjangkau cocok sebagai sarana transportasi terbaik perjalanan Anda. Pada umumnya Sewa Hiace Bandung guna untuk keperluan liburan wisata, perjalanan bisnis kantor, hingga kunjungan kerja dinas (instansi pemerintah, kementerian maupun perusahaan swasta).

Sedangkan untuk Sewa Mobil Hiace Luxury Bandung captain seat bisa untuk event artis hingga tamu VVIP (pejabat). Toyota Hiace juga seringkali di sewa sebagai mobil iringan pengantin / pernikahan (wedding car rental) baik pemakaian Sewa Hiace Bandung di dalam kota hingga ke luar kota bersama team driver Putra Wijaya Tours and Rental Car yang ramah dan profesional.

Baca Juga:

Informasi Sewa Mobil Hiace Bandung Terbaru 2024

Video Youtube: Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia

Beberapa pilihan mini bus Sewa Mobil Hiace Bandung terbaru 2024 dan terbaik sehingga laris banyak dicari oleh konsumen karena mobil ini terkesan lebih mewah dan exclusive. Mobil Hiace adalah salah satu produk dari Toyota Indonesia, memiliki 3 macam jenis atau model beserta jumlah kapasitas tempat duduk yang bisa Anda sewa, antara lain:

  • Hiace Commuter Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Mobil Hiace Commuter Bandung membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.
  • Toyota Hiace Luxury Custome (Commuter dan Premio): kapasitas penumpang 8 hingga 9 kursi penumpang captain seat. Kenyamanan yang sangat luar biasa bisa Anda dapatkan pada saat Sewa Mobil Hiace Luxury Bandung salah satu alasan karena bentuk kursi hampir sama seperti yang ada di dalam pesawat kemudian bus Executive. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audio Karaoke, Recilining Seat.
  • Sewa Hiace Premio Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Hiace Premio Bandung membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.

Untuk benar – benar mempertimbangkan unit hiace model apa yang akan Anda sewa? Silahkan konsultasikan segera kepada kami. Rencanakan perjalanan Anda hingga matang agar lebih menyenangkan dengan Sewa Hiace Bandung.

Harga Sewa Mobil Hiace Bandung Dalam Kota

Sewa Hiace Wisata
Sewa Hiace Wisata

Dapatkan segera penawaran promo Harga Sewa Mobil Hiace Bandung baik pemakaian dalam kota hingga luar kota terbaru. Berikut daftar Harga Sewa Hiace Bandung Murah untuk dalam kota. Spesial diskon harga yang menarik silahkan hubungi customer service kami.

Jenis HiaceJumlah KursiHarga Sewa
Hiace Commuter Standard14 seatRp 1.500.000 / Hari
Hiace Premio Standard14 seatRp 1.600.000 / Hari
Hiace Commuter Luxury8 seatRp 1.700.000 / Hari
Hiace Premio Luxury9 seatRp 1.800.000 / Hari
Biaya Overtime10% per jam

Layanan Sewa Mobil Hiace Bandung

Perjalanan Liburan Wisata

Selain melakukan perjalanan liburan wisata dengan sewa mobil Hiace Bandung terbaru 2024 baik di dalam kota, kami juga melayani sewa hiace Bandung untuk rute ke luar kota. Anda liburan mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang ke-kinian, populer dan hits pada saat ini.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani Paket Wisata Domestik: dari Bandung Tur ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Lombok, Bali, Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten hingga Pulau Sumatera. Kemudian Paket Tour di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Raja Ampat Papua.

Kunjungan Kerja Dinas

Sewa Mobil Hiace Bandung untuk perjalanan kunjungan kerja Dinas baik di dalam kota maupun ke luar kota bersama rekan-rekan akan menjadi lebih seru dan nyaman dengan Sewa Hiace Bandung Murah, karena mobil ini memiliki ukuran cabin yang lebih lebar dengan model kendaraan yang lebih mewah.

Acara Pernikahan, Pengantin, Wedding Car

Momen pernikahan / pengantin, adalah acara yang sangat dinanti bagi Anda dan juga keluarga besar. Namun terkadang masih bingung mencari sarana transportasi untuk dapat menampung keluarga. Dengan Sewa Hiace Bandung adalah pilihan yang tepat, Anda tidak perlu repot membawa mobil kecil sendiri karena Driver kami akan mengantarkan Anda bersama keluarga di momen spesial Acara Pernikahan.

Festival, Konser, Event Artis

Sewa Mobil Hiace untuk Event
Sewa Mobil Hiace untuk Event

Kota Bandung dengarkan adalah ibu kota yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Bandung juga merupakan kota terbesar keempat di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Bandung menjadi kota terpadat kedua di Indonesia setelah Jakarta dengan kepadatan mencapai 15.051 jiwa/km2. Terletak 140 km di sebelah tenggara Jakarta, Bandung merupakan kota terbesar di bagian selatan pulau Jawa. Bandung merupakan bagian dari Cekungan Bandung (Bandung Raya), kawasan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Surabaya Metropolitan Area. Kota Bandung berbatasan langsung dengan Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat di sisi barat dan utara;Kabupaten Bandung di sisi timur dan selatan.

Kota Bandung secara geografis memang terlihat dikelilingi oleh pegunungan, dan ini menunjukkan bahwa pada masa lalu kota Bandung memang merupakan sebuah telaga atau danau. Legenda Sangkuriang merupakan legenda yang menceritakan bagaimana terbentuknya danau Bandung, dan bagaimana terbentuknya Gunung Tangkuban Perahu, lalu bagaimana pula keringnya danau Bandung sehingga meninggalkan cekungan seperti sekarang ini. Air dari danau Bandung menurut legenda tersebut kering karena mengalir melalui sebuah gua yang bernama Sanghyang Tikoro.

Seringkali kegiatan acara event besar diadakan di Bandung, biasanya banyak Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan Sewa Mobil Hiace Bandung untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama event berlangsung.

Dapatkan segera penawaran terbaik rental Hiace Bandung terdekat dan Paket Wisata Indonesia untuk program: Company Gathering, Employee Gathering, Study Banding, Family Gathering, Loka Karya Perusahaan, Outbound Karyawan, hingga Study Tour.

Rute Tujuan Sewa Hiace Bandung Dalam Kota

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani penyewaan Hiace Bandung dengan tempat antar jemput di Bandara/Airport, Stasiun Kereta Api, Pelabuhan/Harbour, Rumah, Mall, Kantor hingga Hotel terdekat. Kemudian Sewa Mobil Hiace Bandung dengan harga murah di sekitar area terdekat kota kabupaten Bandung, antara lain:

  • Rental Mobil Hiace Andir
  • Sewa Mobil Hiace Antapani
  • Rental Mobil Hiace Arcamanik
  • Sewa Mobil Hiace Astanaanyar
  • Rental Mobil Hiace Babakan Ciparay
  • Sewa Mobil Hiace Bandung Kidul
  • Rental Mobil Hiace Bandung Kulon
  • Sewa Mobil Hiace Bandung Wetan
  • Rental Mobil Hiace Batununggal
  • Sewa Mobil Hiace Bojongloa Kaler
  • Rental Mobil Hiace Bojongloa Kidul
  • Sewa Mobil Hiace Buahbatu
  • Rental Mobil Hiace Cibeunying Kaler
  • Sewa Mobil Hiace Cibeunying Kidul
  • Rental Mobil Hiace Cibiru
  • Sewa Mobil Hiace Cicendo
  • Rental Mobil Hiace Cidadap
  • Sewa Mobil Hiace Cinambo
  • Rental Mobil Hiace Coblong
  • Sewa Mobil Hiace Gedebage
  • Rental Mobil Hiace Kiaracondong
  • Sewa Mobil Hiace Lengkong
  • Rental Mobil Hiace Mandalajati
  • Sewa Mobil Hiace Panyileukan
  • Rental Mobil Hiace Rancasari
  • Sewa Mobil Hiace Regol
  • Rental Mobil Hiace Sukajadi
  • Sewa Mobil Hiace Sukasari
  • Rental Mobil Hiace Sumur Bandung
  • Sewa Mobil Hiace Ujungberung

Sewa Hiace Bandung Rute Tujuan Luar Kota

Selain pemakaian dalam kota Bandung, Putra Wijaya Rental Car juga melayani pemesanan Sewa Mobil Hiace untuk rute tujuan ke luar kota, antar kota, antar provinsi, antara lain:

Jawa Tengah

Sewa Mobil Hiace Commuter Bandung ke Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Blora, Rembang, Cepu, Pati, Purwodadi – Grobogan, Klaten hingga Solo/Surakarta.

Harga Sewa Hiace Premio Bandung ke Sukoharjo, Kendal, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Ungaran.

Tarif Sewa Hiace Luxury Bandung ke Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Banyumas, Purwokerto. Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes – Provinsi Jawa Tengah.

Bali dan Lombok

Rental Mobil Hiace Luxury Bandung dengan rute tujuan sewa ke pulau Bali, meliputi destinasi wisata di Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Mengwi, Ubud, hingga Bangli. Kemudian Carter Hiace Bandung ke Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi, Besakih – Pulau Bali.

Jawa Timur

Penyewaan Hiace Bandung mulai dari Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury dengan rute tujuan ke Banyuwangi, Situbondo, Jember, Lumajang, Bondowoso, Probolinggo, Bromo, Pasuruan, Batu/Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan.

Sewa Hiace Bandung harga murah ke Kediri, Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet.

Sewa Mobil Hiace Luxury Bandung ke Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Madura – Jawa Timur.

Daerah Istimewa Yogyakarta

Sewa Hiace Bandung ke Jogja, Wates, Bantul, Kulon Progo, Sleman, hingga Gunung Kidul – provinsi DI Yogyakarta.

Jawa Barat

Biaya Sewa Hiace Premio Bandung ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, hingga Sumedang via tol panjang trans jawa.

Kemudian, tarif rental Hiace Luxury Bandung Kota ke Cimahi, Lembang, Garut, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Cirebon, Indramayu, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

DKI Jakarta

Layanan Sewa Hiace Bandung ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta via tol panjang trans jawa.

Banten

Sewa Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury Bandung dengan rute tujuan ke Lebak, Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Serang, Serpong, Merak, Banten.

Pulau Sumatera

Layanan penyewaan mobil Hiace Bandung untuk rute ke pulau Sumatera meliputi: kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah hingga Tapanuli Selatan.

Sewa Hiace Premio Bandung ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, hingga Deli Serdang.

Layanan sewa Hiace Luxury Bandung ke Palembang, Lubuklinggau, Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, hingga Pekanbaru.

Sewa Hiace Bandung rute tujuan ke Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, hingga Batanghari.

Cara Mudah Booking Sewa Mobil Hiace Bandung

  • Pertama, Wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  • Selanjutnya Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  • Informasikan Alamat penjemputan
  • Informasikan Tanggal penjemputan
  • Informasikan Durasi sewa
  • Informasikan Jam penjemputan
  • Informasikan Rute tujuan
  • Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil Hiace Bandung.

Ketentuan Sewa Hiace Bandung

  • Harga sewa mobil Hiace Commuter Bandung berlaku selama persediaan unit masih ada dan harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Kemudian tarif sewa Hiace Premio Bandung tidak berlaku di pekan libur nasional (Long Weekend, Natal, Tahun Baru, Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri).
  • Biaya rental Hiace Luxury Bandung Murah sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  • Harga carter Hiace Bandung tidak termasuk: Parkir, Toll, hingga Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian biaya Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, hingga Penginapan + Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  • Untuk pelunasan bisa Anda lakukan dihari pertama pada saat penjemputan oleh Driver kami.
  • Pembayaran Booking Fee/Pelunasan mohon di transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  • Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  • Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap hingga lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir agar driver bisa istirahat dengan baik.
  • Dengan melakukan pemesanan sewa mobil hiace Bandung kepada kami, maka kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

Layanan Transportasi

  • Angkutan Bandara Airport
  • Angkutan Pelabuhan
  • Angkutan Stasiun
  • Charter Travel
  • Drop Off Service
  • Private Shuttle
  • Sewa Bus Pariwisata
  • Pick Up Service
  • Sewa Mobil Bandung

Informasi Sewa Mobil Terbaru Bandung

Sewa Mobil Terbaru
Sewa Mobil Terbaru Putra Wijaya Tours Rental Car

Dapatkan segera informasi harga promo dan reservasi sewa mobil hiace Bandung terbaru atau pemesanan rental car Bandung with Driver. Selain Hiace, tersedia sewa mobil Bandung dengan sopir, antara lain:

  • Sewa Mobil Avanza Bandung
  • Rental Mobil Innova Reborn Bandung
  • Sewa Mobil Innova Zenix Bandung
  • Sewa Mobil Fortuner VRZ Bandung
  • Rental Mobil Innova Venturer Bandung
  • Sewa Mobil Alphard Transformer Bandung
  • Rental Mobil Alphard Facelift Bandung
  • Rental Hiace Commuter Bandung
  • Sewa Hiace Premio Bandung
  • Rental Hiace Luxury Bandung
  • Sewa Mobil Xenia Bandung
  • Rental Mobil Luxio Bandung
  • Sewa Mobil Pajero Bandung
  • Sewa Elf Long Bandung: 17-19 kursi (Isuzu)
  • Sewa Sprinter Bandung: 11 kursi ( Mercy / Mercedes Benz )
  • Sewa Bus Pariwisata Bandung: Medium 20 – 35 kursi
  • Sewa Bus Besar Pariwisata Bandung: SHD / HDD 36 – 45 – 59 kursi

Pemesanan Sewa Mobil Bandung

  • Nama: SEWA MOBIL BANDUNG | Sprinter | Alphard | Avanza | Innova Zenix | Hiace Premio Luxury | Elf Long | Putra Wijaya Rental Car
  • Kantor Pusat: Google Maps
  • No. Telp: 081357029182
  • No. HP: 081357029182
  • WhatsApp (WA): 081357029182
  • Website: https://putrawijayatours.com

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia, selalu Berkomitmen dan siap melayani perjalanan Anda dengan memberikan pelayanan sewa mobil Hiace Bandung yang profesional dan terbaik untuk Anda.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508