Rental Mobil Surabaya Barat Manukan Terbaru

WA: 081357029182 | Rental mobil Surabaya Barat Manukan Terbaru 2023. Harga rental mobil Surabaya Barat Manukan terlaris: Avanza, Innova Reborn, Zenix Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long. Perusahaan jasa sewa mobil Surabaya – Jawa Timur Terbaik dan Terpercaya. Kenyamanan dan Keamanan Anda Rental Mobil Surabaya Barat Manukan plus Driver menjadi pilihan yang sangat tepat. Rental mobil Surabaya plus sopir terdekat untuk perjalanan dalam kota SBY maupun ke luar kota.

Daftar Isi

Baca Juga:

Dapatkan segera spesial harga promo untuk rental mobil Surabaya Barat dari sekarang. Dengan unit kendaraan maksimal 5 tahun mulai dari keluaran tahun 2018 hingga terbaru 2023.

Informasi kapasitas jumlah penumpang untuk rental mobil Elf Long Surabaya Barat terbaru dengan type Coaster Jetbus Jumbo adalah 17 hingga 19 kursi penumpang. Sedangkan Rental Hiace Surabaya Barat Manukan kapasitas jumlah penumpang untuk mobil Hiace Commuter Standard adalah 14 kursi. Rental Hiace Premio Surabaya Standard isi 11 kursi. Sewa Hiace Commuter dan Premio Luxury 8 kursi.

Putra Wijaya Tours Rental Mobil Driver Surabaya Barat juga melayani Sewa Mobil Mewah Surabaya, seperti: Mercy atau Mercedes Benz Sewa Sprinter Surabaya berkapasitas 8 hingga 10 orang penumpang. rental mobil mewah Surabaya yang lain, antara lain: sewa Alphard, Vellfire, Pajero hingga Sewa Camry. Sangat cocok untuk perjalanan bisnis, wedding car rental, event artis, kunjungan kerja dinas, tamu VVIP.

Selain rental mobil Surabaya Barat Manukan, Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia sebagai agen resmi sewa bus pariwisata Surabaya. Anda bisa pesan Sewa Bus Pariwisata Surabaya, mulai dari medium bus kapasitas 20, 33, 35 seat hingga Big Bus Besar Pariwisata 45, 54, 59 kursi.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir jika rental mobil Surabaya Barat Manukan dengan Sopir, team driver kami sangat ramah, baik hati, sabar dan profesional. Siap mengantar keliling dalam kota maupun ke luar kota SBY, Jawa Timur

Informasi Rental Mobil Surabaya Barat Manukan Terbaru 2023

Sewa Avanza Surabaya | Rental Mobil Avanza Surabaya – Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia

Putra Wijaya Rental Car Siap melayani rental mobil Surabaya Barat Manukan untuk Anda yang sedang berencana melalukan perjalanan wisata / bisnis / Ziarah / Event Artist / Kunjungan Kerja dinas, tamu Pejabat (VVIP) dalam kota SBY maupun luar kota Surabaya.

Mengapa memilih Putra Wijaya Tours Rental Car Surabaya? Karena sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer ketika rental mobil Surabaya Barat Manukan. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis armada namun tidak melayani rental mobil Surabaya lepas kunci yang lengkap. Tahun keluaran yang terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga. Secara administrasi perijinan legalitas, PKP Wajib Pajak dan rekening perusahaan juga jelas.

1. Harga Rental Mobil Avanza Surabaya Barat

Harga Murah Sewa Mobil Toyota Avanza Surabaya Putra Wijaya Rental Car
Rental Mobil Avanza Surabaya

Paliang laris kendaraan rental mobil Surabaya Barat Manukan dengan pilihan unit Toyota Avanza terbagi menjadi 3 jenis mobil ini, yaitu Rental Avanza Surabaya Grand New, Avanza Veloz dan Sewa Mobil Avanza facelift terbaru. Tarif Rental Mobil Avanza Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau.

Putra Wijaya Tours Rental Car Surabaya juga melayani Sewa Mobil Avanza Surabaya khusus untuk perusahaan swasta, BUMN, BUMD, hingga instansi pemerintahan. Harga rental mobil Surabaya Barat Manukan ini sudah termasuk mobil+driver+BBM. Biaya Sewa Mobil Avanza Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari untuk dalam kota.

Armada sewa mobil Avanza Surabaya paling laris dan banyak dicari oleh pelanggan karena selain harga rental mobil Surabaya Barat Manukan yang murah, kendaraan toyota all new avanza ini juga sangat irit BBM hingga nyaman digunakan, ketika Anda sewa mobil Avanza Surabaya dengan sopir.

Berapa Harga Rental Mobil Surabaya Avanza 1 Hari?

Daftar harga sewa dan rental Avanza Surabaya 1 Hari Rp 600.000 per 10 jam per hari.

Berapa Sewa Avanza Bulanan?

Untuk harga sewa mobil di Surabaya untuk jenis Avanza durasi rental bulanan dimulai dari Rp 4.700.000/bulan.

Berapa Harga Sewa Mobil Surabaya per Jam?

Untuk jenis mobil Avanza Hanya Rp 60.000/jam minimal 10 jam dalam sehari.

2. Rental Mobil Xenia Surabaya Barat

Rental Mobil Xenia Surabaya
Sewa Mobil Xenia Surabaya

Berikutnya Rental Mobil Surabaya Barat Manukan untuk merek Daihatsu terdiri dari Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Sewa mobil Surabaya dengan sopir harga untuk tipe Xenia terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

3. Rental Mobil Innova Reborn Surabaya

Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya
Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya

Selanjutnya Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Reborn di Surabaya. Harga Rental Mobil Surabaya Barat Manukan untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Reborn Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Reborn Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 850.000 per 12 Jam per hari.

4. Rental Mobil Innova Venturer Surabaya

Rental Mobil Innova Venturer Surabaya

Rental Mobil Surabaya Barat Manukan type Toyota Kijang New Innova Venturer di Surabaya. Harga Sewa Mobil Innova Surabaya untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Venturer Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Venturer Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari.

5. [New] Sewa Mobil Innova Zenix Surabaya

Jenis Sewa Mobil Surabaya paling laris yang lain yaitu Toyota Kijang New Innova Zenix terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Innova Surabaya untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil Innova Zenix Surabaya mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari.

6. Sewa Mobil Hiace Commuter Surabaya

Sewa Mobil Hiace Commuter Surabaya
Sewa Hiace Commuter Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter kapasitas 14 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Surabaya untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil Surabaya untuk jenis Hiace Commuter mulai dari Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Surabaya.

7. [New] Sewa Hiace Premio Surabaya – Standard

Rental Toyota New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Surabaya untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil Surabaya type Hiace Premio mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury Surabaya.

8. Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya

Rental Toyota Hiace Premio Luxury kapasitas 8 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Premio Luxury Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil Surabaya Hiace Premio Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan rental Hiace Commuter Luxury Surabaya.

9. Rental Hiace Commuter Luxury Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter Luxury kapasitas 9 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Commuter Surabaya untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya jenis Hiace Commuter Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

10. Sewa Elf Long Surabaya – Giga

Rental Giga Elf Long kapasitas 19 kursi di Surabaya. Harga sewa elf long Surabaya untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa mobil Surabaya elf long sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Elf Long Surabaya Giga terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

Berbeda dengan Sewa Hiace Surabaya, jenis Mini Bus Rental Elf Long Surabaya, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Surabaya. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.

11. Sewa Mobil Alphard Surabaya

Rental Mobil Mewah Surabaya terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Alphard Facelift Surabaya dan Rental Alphard Transformer Surabaya. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena denganAlphard Surabaya sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.

Putra Wijaya Rental Car memiliki sewa mobil mewah Surabaya yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Surabaya dan Rental Alphard Facelift Surabaya. Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

12. Rental Alphard Transformer Surabaya

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi di Surabaya. Harga sewa mobil Alphard Surabaya untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Harga Sewa mobil Surabaya Alphard Transformer sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Alphard Transformer Surabaya mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

13. Sewa Alphard Facelift Surabaya

Rental Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi di Surabaya. Harga sewa Alphard Surabaya untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. HargaSewa Mobil Alphard Facelift Surabaya mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

14. Sewa Hyundai H1 Surabaya

Rental Mobil Hyundai H1 Surabaya ini mempunyai jumlah kursi penumpang sebanyak 12 seat. Sewa Hyundai H1 Surabaya ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas hampir sama dengan Hiace Premio. Untuk harga sewa New H1 tergolong murah dan tidak jauh berbeda dengan harga sewa hiace Surabaya. Mobil Hyundai H1 Kondisi terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

Sewa Hyundai H1 kapasitas 12 kursi di Surabaya. Harga sewa H1 Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Mobil Surabaya type H1 sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa H1 Surabaya mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

15. Sewa Mobil Sprinter Surabaya

Rental Mobil Mewah Mercy atau Mercedes Benz Sprinter di Surabaya. Mobil Mewah ini produksi dari Mercedes Benz Indonesia yang telah meluncurkan Sprinter mini bus dan chassis bis O 500 R 1836. Kemudian menetapkan standar baru di segmen pasar kendaraan komersial mewah kelas atas.

Rasakan rental mobil mewah Mercedes Benz atau Sewa Mobil Surabaya jenis mercy Sprinter dengan layanan VIP terbaik hanya di Putra Wijaya Tours and Rental Car. Rental Mobil Sby jenis Sprinter lebih sering untuk keperluan perjalanan wisata, bisnis, embassy, Tamu VVIP pejabat pemerintahan dan perusahaan, hingga event Artis.

Sedangkan, kelebihan sewa mobil mewah di Surabaya khususnya Mercy Sprinter adalah memiliki suspensi yang empuk. Kabin yang lega hingga dapat berdiri tegap di dalamnya, AC yang sejuk, Kursi Reaclining yang dapat di rebahkan.

Tempat Sewa Mobil di Surabaya khususnya rental mobil mewah seperti Mercy Sprinter kapasitas 11 kursi di Surabaya. Harga sewa Sprinter Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Sprinter Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Sprinter Surabaya mulai dari Rp 5.500.000 per 12 Jam per hari untuk kapasitas 11 kursi. Kemudian Rp 6.500.000 per hari 12 jam untuk sewa Sprinter Surabaya VIP kapasitas 8 kursi.

16. Sewa Mobil All New Ertiga Surabaya

Sewa Ertiga Surabaya, Mobil All New Ertiga ini merupakan produksi Suzuki. Khusus untuk type GX kini semakin premium dengan penambahan berbagai fitur yang terkini. Selain design bodi yang mewah dengan konsep new front chrome grille yang berkelas. Bahkan mobil ini dilengkapi teknologi projector headlamps yang sangat terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Rental Mobil Suzuki Ertiga di Surabaya terdiri terbaru. Harga Sewa Mobil Surabaya jenis Suzuki Ertiga untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Ertiga Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Ertiga Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

17. Sewa Mobil Pajero Surabaya

Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Surabaya terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Pajero Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil Surabaya type Pajero terbaru 2023 mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

18. Rental Fortuner VRZ Surabaya

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Surabaya terdiri dari Sewa Fortuner VRZ terbaru. Harga Sewa Fortuner Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Fortuner Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Fortuner VRZ Surabaya terbaru 2023 mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari.

19. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Surabaya

CV Putra Wijaya Rental Cars Surabaya kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Bus Pariwisata yang berada di area Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur

Sewa Bus Pariwsiata Surabaya kapasitas Bus Kecil 3/4 Mini Bus Medium Pariwisata memiliki kursi penumpang maksimal 33 seater, namun terkadang bisa sampai 35 seater. Dapat menampung jumlah penumpang muali dari 20 hingga 33 orang. Sedangkan Bus Besar SHD, HDD terbaru berkapasitas 36–45–50 hingga 59 kursi. Kemudian harga Sewa Bus Pariwisata Surabaya tergolong murah terjangkau. Tersedia Bus Pariwisata keluaran tahun 2017, 2018, 2019 hingga yang terbaru 2020. Kondisi Bus Pariwisata terawat, harum, layak dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Karaoke, Audio hingga Reclining Seat. Dapatkan segera penawaran sewa bus pariwisata yang menarik hanya pada Putra Wijaya Rental Car.

20. Tempat Penjemputan

  • Antar Jemput ke Rumah
  • Hotel
  • Bandara Juanda Airport
  • Stasiun Kereta Api Gubeng dan Pasar Turi
  • Pelabuhan Tanjung Perak

21. Sewa Mobil Surabaya Dalam Kota

Sewa mobil Surabaya murah lepas kunci tidak tersedia. sewa mobil Surabaya harian wajib dengan sopir. Sewa Mobil Avanza Surabaya | Mobil Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Dalam Kota Surabaya

  • Sewa Mobil Surabaya Barat
  • Rental Avanza Asemrowo
  • Rental Innova Reborn Benowo – Surabaya Barat
  • Sewa Mobil Xenia Bubutan – Surabaya Pusat
  • Sewa Mobil Bulak – Surabaya Utara
  • Rental Mobil Dukuh Pakis – Surabaya Selatan
  • Sewa Mobil Gayungan – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Genteng – Surabaya Pusat
  • Sewa Mobil Gubeng – Surabaya Timur
  • Rental Mobil Surabaya Timur: Gunung Anyar
  • Sewa Mobil Jambangan – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Karangpilang – Surabaya Selatan
  • Sewa Mobil Kenjeran – Surabaya Utara
  • Rental Mobil Surabaya Utara: Krembangan
  • Sewa Mobil Surabaya Barat – Lakarsantri
  • Rental Mobil Mulyorejo – Surabaya Timur
  • Sewa Mobil Pabean Cantian – Surabaya Utara
  • Rental Mobil Pakal – Surabaya Barat
  • Sewa Mobil Rungkut – Surabaya Timur
  • Rental Mobil Sambikerep – Surabaya Barat
  • Sewa Mobil Sawahan – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Semampir – Surabaya Utara
  • Sewa Mobil Simokerto – Surabaya Pusat
  • Rental Mobil Sukolilo – Surabaya Timur
  • Sewa Mobil Sukomanunggal – Surabaya Barat
  • Rental Mobil Tambaksari – Surabaya Timur
  • Sewa Mobil Tandes – Surabaya Barat
  • Rental Mobil Tegalsari – Surabaya Pusat
  • Sewa Mobil Tenggilis Mejoyo – Surabaya Timur
  • Rental Mobil Wiyung – Surabaya Selatan
  • Sewa Mobil Wonocolo – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Wonokromo – Surabaya Selatan

22. Sewa Mobil Surabaya Luar Kota

Selain sewa mobil Surabaya tujuan terdekat pemakaian di dalam kota, kami melayani rental mobil Surabaya dengan rute tujuan terjauh ke luar kota di pulau Jawa, antar kota pulau Bali, antar provinsi hingga lintas antar pulau Sumatera, antara lain :

23. Sewa Mobil Surabaya ke Madura – Jawa Timur

Sewa Avanza Surabaya | Rental Mobil Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dari Surabaya dengan rute tujuan ke Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso hingga Lumajang. Rental Avanza Surabaya ke Probolinggo, Bromo, Batu – Malang, Gempol – Pasuruan, Kediri.

Sewa Mobil Avanza Surabaya ke Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono, Mojokerto. Nganjuk – Warujayeng, Jatirogo – Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun. Sarangan – Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

24. Rental Mobil Surabaya ke Jawa Tengah dan Jogja

Jika kemudian ingin Sewa Innova Surabaya | Rental Mobil Avanza | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dari Surabaya dengan rute tujuan ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen hingga Surakarta – Solo bisa via tol panjang. Kemudian Jika menuju ke Blora, Rembang bisa melalui jalur pantura (pantai utara) Jawa Timur bisa dengan unit sewa Hiace Surabaya.

Dilanjutkan sewa Avanza Surabaya menuju kabupaten Pati, Boyolali, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Salatiga, Ambarawa, hingga Ungaran. Tujuan lain sewa elf Surabaya ke kabupaten Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara hingga Wonosobo. Selanjutnya perjalanan ke kabupaten Purbalingga, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang dan Brebes – Jawa Tengah. Kemudian Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul.

25. Sewa Mobil Surabaya ke Jawa Barat

Sewa Avanza Surabaya | Rental Mobil Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dari Surabaya rute tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, hingga Tasikmalaya. Sewa Innova Surabaya tujuan ke Kabupaten Kuningan, Cirebon, Majalengka hingga Sumedang. Kemudian Sewa Hiace Surabaya ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

26. Rental Mobil Surabaya Bali

Sewa Innova Surabaya | Rental Mobil Avanza | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long tujuan ke Bandara Ngurah Rai Airport Bali, Badung, Buleleng, hingga Gianyar. Rental Hiace Surabaya tujuan ke Singaraja, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Seminyak, Tabanan, Ubud, Canggu, hingga Pelabuhan Gilimanuk. Sewa Mobil Avanza Surabaya ke Bedugul, Tanjung Benoa, Bangli, Denpasar, Mengwi, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Besakih dan area sekitarnya.

27. Sewa Mobil Surabaya Jakarta dan Banten

Sewa Avanza Surabaya | Rental Mobil Innova | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long dari Surabaya ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta. Kemudian Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, Tangerang – Provinsi Banten dan sekitarnya.

28. Rental Mobil Surabaya ke Aceh

Kemudian Layanan rental mobil mini bus seperti sewa Elf Surabaya | Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam. Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara hingga Bener Meriah, Bireuen, Gayo, Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue – Provinsi Aceh.

29. Sewa Mobil Surabaya ke Sumatra Utara

Kemudian rental mobil mini bus seperti sewa Elf Surabaya | Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, kemudian Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi. Hingga Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba – provinsi Sumatera Utara.

30. Rental Mobil Surabaya ke Sumatra Barat

Kemudian Layanan rental mobil mini bus seperti sewa Hiace Surabaya | Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto hingga Solok. Kemudian Kabupaten Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar – provinsi Sumatera Barat.

31. Sewa Mobil Surabaya ke Bengkulu

Kemudian Layanan rental mobil mini bus seperti sewa Elf Surabaya | Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Bengkulu. Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah hingga Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma – provinsi Bengkulu.

32. Rental Mobil Surabaya ke Riau

Layanan rental mobil Surabaya untuk mini bus seperti sewa Hiace Luxury | Hiace Premio | Elf Long dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya untuk rute ke kota Dumai hingga Pekanbaru. Kemudian Kabupaten Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak – provinsi Riau.

33. Sewa Mobil Surabaya ke Kepulauan Riau

Kemudian Layanan rental mobil Surabaya rute tujuan ke kota Batam, Tanjungpinang. Hingga Kabupaten Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna – Provinsi Kepulauan Riau.

34. Rental Mobil Surabaya ke Jambi

Jasa Layanan rental mobil Surabaya rute tujuan ke kota Jambi, Sungai Penuh, hingga Kabupaten Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo – Provinsi Jambi.

35. Sewa Mobil Surabaya ke Sumatra Selatan

Layanan rental mobil Surabaya rute tujuan ke kota Lubuklinggau, Pagar Alam hingga Palembang, Prabumulih. Kemudian Kabupaten Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Musi Rawas Utara Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Penukal Abab Lematang Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

36. Rental Mobil Surabaya ke Lampung

Kemudian Layanan rental mobil Surabaya rute tujuan ke kota Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro. Kemudian Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat hingga Way Kanan.

37. Ketentuan Rental Mobil Surabaya

  1. Biaya rental mobil Surabaya Barat Manukan khusus untuk pemakaian dalam kota dengan perhitungan waktu rental minimal 12 jam per hari.
  2. Harga rental mobil Surabaya Barat Manukan berlaku selama persediaan unit masih ada. Kemungkinan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Tarif rental mobil Surabaya Barat Manukan tidak berlaku pada saat pekan libur nasional long weekend, Natal, tahun baru, Imlek, lebaran hari raya Idul Fitri.
  4. Harga rental mobil Surabaya Barat Manukan sudah termasuk: Driver serta BBM (Pertalite / Bensin / Solar).
  5. Kemudian Biaya rental mobil Surabaya Barat Manukan tidak termasuk : parkir, toll, biaya penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Sedangkan biaya penyeberangaran dari Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Kemudian belum termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan+Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  6. Pelunasan rental mobil Surabaya dilakukan pada saat hari pertama ketika sudah bertemu dengan team driver kami.
  7. Pembayaran booking fee, uang muka, pelunasan bisa dilakukan melalui transfer nomor rekening perusahaan.
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  8. Uang muka [DP] atau booking fee yang sudah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  9. Kemudian untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari atau 1 malam. Sebaiknya, Anda memberikan tempat penginapan / akomodasi untuk supir sehingga driver bisa istirahat dengan cukup baik.
  10. Dengan memesan order Putra Wijaya Rental Mobil Surabaya Barat Manukan, maka kami menganggap Anda sudah menyetujui syarat ketentuan diatas.

38. Cara Mudah Pesan Rental Mobil Surabaya

  1. Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

39. Informasi dan Pemesanan

Informasi yang berkaitan rental mobil Surabaya Barat Manukan harga murah tidak lepas kunci hingga pemesanan Sewa Avanza Surabaya Terdekat | Rental Mobil Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Elf Long with Driver hingga sewa Bus Pariwisata di Surabaya silahkan hubungi kami.

Alamat Garasi

  • Google Maps
  • Alamat: Jl. Tembok Gede V No.4, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174
  • No. Telp: 031-99250888
  • WhatsApp: 6289531844565

Alamat Kantor

  • Alamat: Blok WW No. 23, Perumahan, Gn. Sari Indah, Kedurus, Kec. Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60223
  • No. Telp: 031-7668912
  • WhatsApp: 6281357029182
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu, Buka 24 jam

CV. PUTRA WIJAYA selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon customer serta pelanggan. Dengan cara memberikan pelayanan yang sepenuh hati, rental mobil Surabaya Barat Manukan profesional dan terlatih.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508