Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur Terbaru

Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur Terbaru 2023. Kemudian Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata Jawa Timur murah terbaik. Biaya sewa bus pariwisata terdekat terdiri dari mini bus kecil medium hingga sewa Big Bus Besar Pariwisata fasilitas terlengkap pelayanan crew Driver bus terbaik.

CV. Putra Wijaya adalah perusahaan resmi, berlegalitas bergerak dibidang jasa Perjalanan Pariwisata (Agen Tour Travel, Biro Wisata), MICE Organizer, Driver Freelance dan Rental Transportation (sewa mobil dengan supir dan agen resmi sewa bus pariwisata Jawa Timur).

31 Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia berkantor pusat di Wonosobo dan memiliki cabang di kabupaten dan beberapa kota seperti Purwokerto / Banyumas – Jawa Tengah, Jogja – D.I Yogyakarta, Nganjuk, Tuban, Surabaya – Jawa Timur dan Denpasar – Pulau Bali.

Lini Bisnis CV Putra Wijaya salah satunya menjadi agen resmi sewa bus pariwisata di Jawa Timur. Kami menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan otobus / PO Bus Pariwisata ternama dan terbaik di Jawa Timur. Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia mendapatkan kepercayaan menjadi Agen Resmi untuk sewa-kan Bus Pariwisata tersebut. Berikut daftar sewa bus pariwisata di jawa timur untuk area layanan:

  1. Bus Pariwisata di Banyuwangi
  2. Bus Pariwisata di Bondowoso
  3. Bus Pariwisata di Jember
  4. Sewa Bus Pariwisata di Lumajang
  5. Bus Pariwisata di Situbondo
  6. Bus Pariwisata di Probolinggo
  7. Bus Pariwisata di Surabaya
  8. Bus Pariwisata di Sidoarjo
  9. Bus Pariwisata di Gresik
  10. Bus Pariwisata di Lamongan
  11. Bus Pariwisata di Malang: Batu
  12. Bus Pariwisata di Pasuruan
  13. Bus Pariwisata di Kediri
  14. Bus Pariwisata di Jombang
  15. Bus Pariwisata di Blitar
  16. Bus Pariwisata di Tuban
  17. Bus Pariwisata di Tulungagung
  18. Bus Pariwisata di Nganjuk: Kertosono
  19. Bus Pariwisata di Mojokerto: Tretes, Trawas, Pacet
  20. Bus Pariwisata di Bojonegoro
  21. Bus Pariwisata di Ngawi
  22. Bus Pariwisata di Caruban
  23. Bus Pariwisata di Madiun
  24. Bus Pariwisata di Magetan
  25. Bus Pariwisata di Ponorogo
  26. Bus Pariwisata di Pacitan
  27. Bus Pariwisata di Trenggalek
  28. Bus Pariwisata di Bangkalan
  29. Bus Pariwisata di Pamekasan
  30. Bus Pariwisata di Sampang
  31. Bus Pariwisata di Sumenep Madura – Jawa Timur.

Perjalanan Liburan Wisata

Harga Sewa Bus Pariwisata

Selain melakukan perjalanan liburan wisata dengan bus pariwisata di Jawa Timur terbaru 2023 baik di dalam kota, kami juga melayani sewa hiace Gresik untuk rute ke luar kota. Anda liburan mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang ke-kinian, populer dan hits pada saat ini.

Sewa bus pariwisata untuk Private TourFamily GatheringStudy TourLoka Karya PerusahaanCompany GatheringEmployee Gathering, hingga Outbound Karyawan.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani sewa bus pariwisata di Jawa Timur dan Paket Wisata: Tur ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Lombok, Bali, Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten hingga Pulau Sumatera. Kemudian Paket Tour di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Raja Ampat Papua.

Kunjungan Kerja Dinas

sewa bus pariwisata di Jawa Timur untuk perjalanan kunjungan kerja Dinas baik di dalam kota maupun ke luar kota bersama rekan-rekan akan menjadi lebih seru dan nyaman dengan Rental Hiace Gresik Murah, karena mobil ini memiliki ukuran cabin yang lebih lebar dengan model kendaraan yang lebih mewah.

Acara Pernikahan Iringan Pengantin

Momen pernikahan / pengantin, adalah acara yang sangat dinanti bagi Anda dan juga keluarga besar. Namun terkadang masih bingung mencari sarana transportasi untuk dapat menampung keluarga. Dengan sewa bus pariwisata di Jawa Timur adalah pilihan yang tepat, Anda tidak perlu repot membawa mobil kecil sendiri karena Driver kami akan mengantarkan Anda bersama keluarga di momen spesial Acara Pernikahan.

Event dan Artis

Surabaya merupakan salah kota Metropolitan yang berada di provinsi Jawa Timur, sehingga seringkali kegiatan acara event besar diadakan di Surabaya. Biasanya banyak Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan sewa bus pariwisata di Jawa Timur untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama event berlangsung.

Layanan Transportasi

  1. Angkutan Bandara Airport
  2. Angkutan Pelabuhan
  3. Angkutan Stasiun
  4. Charter Travel
  5. Drop Off Service (Pengantaran)
  6. Private Shuttle
  7. Pick Up Service (Penjemputan)
  8. Sewa Mobil

Baca Juga: Rental Cars with Driver Surabaya

Rute Tujuan Luar Kota

Putra Wijaya Rental Car juga melayani pemesanan Sewa Mobil Hiace Murah di Cepu – Jawa Tengah dengan rute tujuan antar kota antar provinsi.

Jawa Tengah

sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Blora, Cepu, Pati, Purwodadi – Grobogan, Klaten hingga Solo/Surakarta.

Kemudian sewa bus pariwisata Jawa Timur Murah ke Sukoharjo, Kendal, Rembang, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Ungaran.

Sewa sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Banyumas, Purwokerto, Purbalingga. Rental Mobil Hiace ke Banjarnegara, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes – Provinsi Jawa Tengah.

Pulau Bali

Sewa bus pariwisata Jawa Timur dengan rute tujuan sewa ke pulau Bali, meliputi: Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Mengwi, Ubud, hingga Bangli. Kemudian Carter Hiace Cepu ke Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi, Besakih – Pulau Bali.

Baca Juga : Sewa Mobil Hiace Bali

Daerah Istimewa Yogyakarta

Sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Jogja, Wates, Bantul, Kulon Progo, Sleman, hingga Gunung Kidul – provinsi DI Yogyakarta.

Jawa Barat

Sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kuningan, Cirebon, Majalengka, hingga Sumedang.

Kemudian, Sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

DKI Jakarta

Sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

Banten

Sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Serang, Serpong, Merak, Banten.

Pulau Sumatera

Penyewaan bus pariwisata Jawa Timur untuk rute ke pulau Sumatera meliputi: kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah hingga Tapanuli Selatan.

Sewa bus pariwisata Jawa Timur ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, hingga Deli Serdang.

Layanan bus pariwisata di Jawa Timur ke Palembang, Lubuklinggau, Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, hingga Pekanbaru.

Selanjutnya penyewaan bus pariwisata di Jawa Timur rute tujuan ke Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, hingga Batanghari.

Cara Mudah Pada Saat Pesan Sewa Bus Pariwisata

  1. Informasikan Nama lengkap
  2. Kemudian Alamat penjemputan
  3. Tanggal penjemputan
  4. Durasi sewa
  5. Jam penjemputan
  6. Rute tujuan
  7. Untuk blocking atau booking unit sewa bus pariwisata, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa bus.

Syarat & Ketentuan

  1. Harga sewa bus pariwisata Murah berlaku selama persediaan unit masih ada dan harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Kemudian tarif sewa bus pariwisata tidak berlaku di pekan libur nasional (Long Weekend, Natal, Tahun Baru, Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri).
  3. Biaya sewa bus pariwisata sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  4. Harga sewa bus pariwisata tidak termasuk: Parkir, Toll, hingga Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian biaya Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, hingga Penginapan + Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  5. Untuk pelunasan bisa Anda lakukan dihari pertama pada saat penjemputan oleh Driver kami.
  6. Pembayaran Booking Fee/Pelunasan mohon di transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  7. Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  8. Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap hingga lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir agar driver bisa istirahat dengan baik.
  9. Dengan melakukan pemesanan sewa bus pariwisata kepada kami, maka kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi daftar harga dan pemesanan Bus Kecil / Mini / Medium Bus dan Big Bus Besar Pariwisata di Jawa Timur. Silahkan hubungi kami.

NamaSewa Bus Pariwisata Jawa Timur | CV Putra Wijaya
Alamat RumahTembok Gede V No. 4
KecamatanBubutan, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60174
Alamat KantorPerum Gunungsari Indah Blok WW No. 23
KecamatanKarang Pilang, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60223
No. Telp62317668912 | 623199250888
WhatsApp6281357029182
No. HP / Mobile6281357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id
www.rentalcarsurabayaeastjava.com
Jam Buka OperasionalHari Senin – Minggu
Buka 24 Jam

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508