Sewa Mobil Elf Jogja Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Mobil Elf Jogja terbaru 2023, harga sewa mobil Elf Jogja murah, terdiri dari Rental Elf Long Giga dan Elf Long Coaster Jetbus terdekat. Selain sewa elf long tersedia rental car terdekat Jogja antara lain: sewa mobil Avanza, Innova Reborn, Zenix, Venturer, Hiace Premio, Luxury, Fortuner, Pajero, Vellfire, Voxy.

Sewa Mobil Elf Jogja dengan harga murah serta terjangkau sangat cocok sebagai salah satu solusi sarana transportasi terbaik Anda. Pada umumnya sewa elf Jogja digunakan untuk keperluan wisata, ziarah, kantor, kunjungan kerja, perjalanan dinas (instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta), mobil iringan pengantin hingga event artis untuk penumpang maupun logistik.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia, Tidak Melayani Sewa Elf Long Jogja Lepas Kunci. Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami.

Baca Juga:

Informasi Sewa Mobil Elf Jogja Terbaru 2023

Sewa Elf Long Jogja merupakan salah satu divisi yang dikelola oleh Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia. Perusahaan resmi serta berlegalitas dibidang jasa perjalanan pariwisata / biro wisata, agen tour travel hingga penyedia rental transportasi (sewa Elf Jogja dan bus pariwisata). Kami berkantor pusat di Wonosobo dan memiliki kantor cabang di Purwokerto – Jawa Tengah, JogjaYogyakarta, Nganjuk, Tuban, Surabaya – Jawa Timur hingga di DenpasarBali sebagai representative office.

Isuzu Elf merupakan produk dari Isuzu Astra Indonesia, armada yang gesit dan bisa diandalkan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk angkutan penumpang. Mulai dari melintasi kemacetan kota hingga naik turun pegunungan, ELF Nlf Microbus siap antarkan penumpang sampai tujuan. Dijamin Anda sebagai penumpang pasti senang dan puas.

1. Pusat Sewa Mobil Elf Jogja Murah

Sewa Elf Long

Yogyakarta adalah ibu kota daerah istimewa sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Jogja ini adalah kota besar yang mempertahankan konsep tradisional dan budaya Jawa. Letak Kota Yogyakarta dilalui oleh tiga sungai, yaitu Sungai Winongo, Sungai Gajahwong dan Sungai Code. Sungai Winongo berada di bagian barat Kota Yogyakarta, sedangkan Sungai Gajahwong berada di bagian timur. Sementara Sungai Code berada di tengah Kota Yogyakarta.

Seringkali banyak Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan Sewa Mobil Elf Long di Jogja untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama event berlangsung.

Putra Wjaya Rental Car melayani Sewa Mobil Elf Long Jogja murah dengan tempat antar – jemput di Hotel, Mall, Bandara Internasional / Airport, Pelabuhan, Stasiun Kerera Api, Terminal Bus, Rumah. Selain itu kami menerima pemesanan sewa elf Long mencakup di seluruh area kecamatan hingga kelurahan di Jogja, antara lain:

Rental Elf Danurejan, Gedongtengen, Gondokusuman, Gondomanan, Jetis, Kotagede, Kraton, Mantrijeron, Mergangsan, Ngampilan, Pakualaman, Tegalrejo, Umbulharjo, Wirobrajan. Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman.

2. Harga Sewa Mobil Elf Long Jogja Dalam Kota

Jenis ElfHarga SewaKapasitas Kursi
Elf Long GigaRp 1.500.000/12 Jam17 seat
Elf Long Jetbus Coaster JumboRp 1.700.000/12 Jam19 seat
Biaya Overtime10% per jam10% per jam

Selain melayani jasa sewa elf Long Jogja untuk pemakaian dalam kota, kami juga menerima pemesanan rental Elf Long dengan rute tujuan ke luar kota antar provinsi. Dengan harga sewa Elf Jogja yang negotiable (menyesuaikan dengan type mobil Elf Long, rute tujuan hingga durasi lama sewa), antara lain:

3. Sewa Elf Jogja ke Jawa Tengah

Harga Sewa Mobil Elf Jogja dengan rute tujuan ke Jawa Tengah meliputi area: Boyolali, Karanganyar, Tawangmangu, Sragen, Blora, Rembang, Cepu, Pati, Purwodadi – Grobogan, Wonogiri, Klaten, Solo – Surakarta murah dan terjangkau.

Kemudian Sewa Elf Jogja Murah tujuan ke Sukoharjo, Kendal, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Ungaran, Magelang, Kebumen, Purworejo, Batang, Cilacap, Tegal, Banyumas hingga Purwokerto.

Selanjutnya Sewa Mobil Elf Jogja ke Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Pekalongan, Pemalang, Brebes – Provinsi Jawa Tengah.

4. Sewa Mobil Elf Jogja ke Bali

Berikutnya Sewa Elf Long Jogja ke Bali harga murah meliputi area Badung, Singaraja, Seminyak, Buleleng, Karangasem, Klungkung, Bedugul, Ubud. Canggu, Tabanan, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Jembrana, Tanjung Benoa, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Gilimanuk, Bangli, Mengwi hingga Besakih – Provinsi Bali.

5. Sewa Elf Jogja ke Madura Jawa Timur

Jika dari Jogja ingin berkunjung ke Pulau Madura dan sekitar Jawa Timur, Anda bisa menggunakan armada Sewa Mobil Elf Jogja dengan rute tujuan ke area Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Ponorogo, Lumajang, Jember, Bromo, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, Gresik.

Kemudian harga sewa elf Jogja ke Lamongan, Batu – Malang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Mojokerto, Kertosono, Nganjuk, Jombang, Trawas, Pacet, Tretes, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Caruban, Madiun, Pacitan, Kediri, Trenggalek.

Selanjutnya wisata ziarah dengan sewa Mobil Elf Jogja ke Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep – Madura – provinsi Jawa Timur.

6. Sewa Mobil Elf Long Jogja

Harga sewa Mobil elf Jogja untuk wisata, meliputi area: Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Gunung Kidul – provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

7. Harga Sewa Elf Jogja ke Jawa Barat

Selanjutnya Sewa Elf Jogja harga murah pelayanan terbaik driver ramah dan profesional untuk rute tujuan ke Pangandaran, Ciamis, Banjar Patroman, Sumedang, Tasikmalaya, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Garut, Cianjur, Cimahi, Lembang, Subang.

Kemudian harga sewa elf Long Jogja ke Bekasi, Bogor, Depok, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bandung, Indramayu hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

8. Sewa Elf Long Jogja ke Jakarta

Kemudian Sewa Mobil Elf Jogja ke Jakarta meliputi area: Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

9. Sewa Elf Jogja ke Banten

Sewa Elf Jogja untuk jenis Giga Elf Long Coaster Jetbus Jumbo harga murah dengan rute tujuan ke area Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Lebak, Serang, Serpong, Merak, provinsi Banten.

10. Sewa Elf Jogja ke Pulau Sumatera

Layanan sewa elf Long Jogja untuk rute ke pulau Sumatera dengan tujuan ke kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah dan Selatan.

Kemudian harga sewa elf dari Jogja ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, Deli Serdang, Palembang, Lubuklinggau.

Selanjutnya sewa elf Long Jogja ke Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, Pekanbaru, Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, Batanghari.

11. Cara Mudah Saat Pesan Sewa Elf Long Jogja

  • Pertama, Wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  • Selanjutnya Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  • Kemudian Alamat penjemputan
  • Tanggal penjemputan
  • Durasi sewa
  • Jam penjemputan
  • Rute tujuan
  • Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil Jogja.

12. Syarat Ketentuan Sewa Elf Jogja

  • Harga rental elf Jogja berlaku selama persediaan unit masih ada. Dapat berubah sewaktu – waktu.
  • Tarif rental elf Long Jogja tidak berlaku pada saat pekan libur nasional. Karena adanya penyesuaian harga untuk Long Weekend, Natal, Tahun Baru hingga Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri.
  • Biaya rental elf long Jogja sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  • Harga sewa mobil Elf Long Jogja tidak termasuk: Parkir, Toll, Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Selanjutnya, Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan hingga Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  • Untuk pelunasan bisa Anda lakukan pada hari pertama saat penjemputan.
  • Pembayaran Booking Fee atau Pelunasan melalui transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  • Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  • Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir/driver.
  • Dengan order rental elf long Jogja kepada CV. Putra Wijaya, sehingga kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

Putra Wijaya Tours and Rental Car Indonesia selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon Customer dan Pelanggan dengan memberikan pelayanan Sewa Elf Long Jogja yang profesional hingga terbaik.

13. Informasi Sewa Mobil Terbaru Jogja

Sewa Mobil Elf Long Jakarta

Dapatkan segera informasi harga promo atau reservasi sewa Elf Long Jogja terdekat atau pemesanan rental car Jogja. Selain sewa elf long, tersedia rental mobil Jogja plus sopir, dengan berbagai jenis kendaraan, antara lain:

  • Sewa Mobil Avanza Jogja
  • Sewa Mobil Innova Reborn Jogja
  • Sewa Mobil Innova Zenix Jogja
  • Sewa Mobil Innova Venturer Jogja
  • Sewa Mobil Fortuner VRZ Jogja
  • Sewa Mobil Alphard Transformer Jogja
  • Sewa Mobil Alphard Facelift Jogja
  • Sewa Mobil Hiace Jogja
  • Sewa Mobil Hiace Premio Jogja
  • Sewa Mobil Hiace Luxury Jogja
  • Sewa Mobil Daihatsu Xenia Jogja
  • Sewa Mobil Daihatsu Luxio Jogja
  • Sewa Mobil Honda BRV Jogja
  • Sewa Mobil Pajero Dakar Sport Jogja
  • Sewa Isuzu Elf Long 17-19 kursi Jogja
  • Sewa Mobil Mewah Sprinter SidoarjJogjao
  • Sewa Bus Kecil 3/4 Pariwisata / Mini Bus Medium 20 – 35 kursi Jogja
  • Sewa Big Bus Besar SHD / HDD Pariwisata 36 – 45 – 59 kursi Jogja

14. Pemesanan Sewa Elf Long Jogja

NamaSewa Shuttle, Mobil Innova, Rental Avanza, Hiace, Elf Long, Biro Wisata di Wonosobo Dieng | CV. PUTRA WIJAYA
AlamatJl. Banyuurip No. 117, Longkrang, RT 06, RW 015 Samping Utara Hotel Kresna, Wonosobo Timur, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56311
Petunjuk ArahGoogle Maps
WhatsApp081357029182
No. Telp081357029182
No. HP081357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508