Sewa Hiace Mewah Surabaya Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Hiace Mewah Surabaya Terbaru 2023. Harga rental mobil mewah Hi Ace di Surabaya. Sewa Hiace Mewah Surabaya terdiri dari Hiace Commuter, Premio, Luxury.

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil | Mitra Kerjasama Nitip Mobil

Selain Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury harga murah, tersedia rental car terdekat sewa mobil Xenia, Innova Reborn, Zenix, Venturer, Elf Long, Fortuner, Alphard hingga Bus Pariwisata di Surabaya.

Putra Wijaya Rental Car Surabaya, Tidak Melayani Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury Lepas Kunci. Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami.

Harga Sewa Hiace Surabaya murah type Commuter dan Premio Standard sangat terjangkau cocok sebagai sarana transportasi terbaik perjalanan Anda. Pada umumnya Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury maupun Rental Hiace Premio Surabaya guna untuk keperluan liburan wisata, perjalanan bisnis kantor, hingga kunjungan kerja dinas (instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta).

Sedangkan untuk Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury captain seat bisa untuk event artis hingga tamu VVIP (pejabat). Toyota Hiace juga seringkali di sewa sebagai mobil iringan pengantin / pernikahan (wedding car rental) baik pemakaian.

Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury di dalam kota SBY hingga luar kota Surabaya bersama team driver Putra Wijaya Tours and Rental Car yang ramah dan profesional.

Informasi Sewa Hiace Mewah Surabaya Terbaru 2023

Beberapa pilihan mini bus Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury 2023 terbaru dan terbaik sehingga laris banyak dicari oleh konsumen karena mobil ini terkesan lebih mewah dan exclusive. Mobil Hiace adalah salah satu produk dari Toyota Indonesia, memiliki 3 macam jenis atau model beserta jumlah kapasitas tempat duduk yang bisa Anda sewa, antara lain:

  • Hiace Commuter Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Hiace Commuter Surabaya membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.
  • Toyota Hiace Luxury Custome (Commuter dan Premio): kapasitas penumpang 8 hingga 9 kursi penumpang captain seat. Kenyamanan yang sangat luar biasa bisa Anda dapatkan pada saat Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury salah satu alasan karena bentuk kursi hampir sama seperti yang ada di dalam pesawat kemudian bus Executive. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audio Karaoke, Recilining Seat.
  • Sewa Hiace Premio Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Hiace Premio Surabaya membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.

Untuk benar – benar mempertimbangkan unit hiace model apa yang akan Anda sewa? Silahkan konsultasikan segera kepada kami. Rencanakan perjalanan Anda hingga matang agar lebih menyenangkan dengan Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury.

Harga Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury Terbaru 2023

Dapatkan segera penawaran promo Harga Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury baik pemakaian dalam kota Surabaya hingga luar kota terbaru tahun 2023. Berikut daftar Harga Rental Hiace Surabaya untuk dalam kota. Spesial diskon harga yang menarik silahkan hubungi customer service kami.

Jenis HiaceJumlah KursiHarga Sewa
Hiace Commuter Standard14 seatRp 1.500.000 / Hari
Hiace Premio Standard14 seatRp 1.600.000 / Hari
Hiace Commuter Luxury8 seatRp 1.700.000 / Hari
Hiace Premio Luxury9 seatRp 1.800.000 / Hari
Biaya Overtime10% per jam

Layanan Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury

Harga Sewa Mobil Hiace

Perjalanan Liburan Wisata

Selain melakukan perjalanan liburan wisata dengan Sewa Hiace Mewah Luxury terbaru 2023 baik di dalam kota Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya, kami juga melayani sewa hiace Surabaya untuk rute ke luar kota. Anda liburan mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang ke-kinian, populer dan hits pada saat ini.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani Paket Wisata Domestik: Tur ke Pulau Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Lombok, Bali, Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten hingga Pulau Sumatera. Kemudian Paket Tour di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Raja Ampat Papua.

Kunjungan Kerja Dinas

Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury untuk perjalanan kunjungan kerja Dinas baik di dalam kota Surabaya maupun ke luar kota bersama rekan-rekan akan menjadi lebih seru dan nyaman dengan Rental Hiace Surabaya, karena mobil ini memiliki ukuran cabin yang lebih lebar dengan model kendaraan yang lebih mewah.

Acara Pernikahan / Pengantin atau Wedding Car

Momen pernikahan / pengantin, adalah acara yang sangat dinanti bagi Anda dan juga keluarga besar. Namun terkadang masih bingung mencari sarana transportasi untuk dapat menampung keluarga. Dengan Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury adalah pilihan yang tepat, Anda tidak perlu repot membawa mobil kecil sendiri karena Driver kami akan mengantarkan Anda bersama keluarga di momen spesial Acara Pernikahan.

Event Artis

Surabaya merupakan kota metropilan di Jawa Timur, sehingga seringkali kegiatan acara event besar diadakan di Surabaya. Biasanya banyak Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama event berlangsung.

Dapatkan segera penawaran terbaik Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury terdekat dan Paket Wisata Indonesia untuk program: Company Gathering, Employee Gathering, Study Banding, Family Gathering, Loka Karya Perusahaan, Outbound Karyawan, hingga Study Tour. Informasi mengenai profile perusahaan kemudian dokumentasi kegiatan, silahkan klik link berikut:

Rute Tujuan Sewa Hiace Surabaya Dalam Kota

Sewa Hiace Premio
Toyota Hiace Premio

Putra Wijaya Tour Rental Car Indonesia melayani Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury dengan tempat antar jemput di Bandara Juanda Airport, Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi, Pelabuhan Tanjung Perak, Rumah hingga Hotel di sekitar Surabaya atau area dalam kota SBY dan Sidoarjo.

Sewa Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury di area sekitar Kecamatan Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak hingga Dukuh Pakis. Kemudian Rental Hiace Mewah Surabaya Luxury Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri.

Rental Mobil Hiace Surabaya ke Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, hingga Sukolilo. Kemudian Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.

Sewa Hiace Surabaya di sekitar Pakuwon City, Poltek Perikanan, Swan Regency, PTC, Graha Unesa, Diklat Jatim, Wisata Bukit Mas, Prambanan Residence hingga Perumahan Alam Galaxy.

Baca Juga : Agen Travel Surabaya

Sewa Hiace Surabaya Rute Tujuan Luar Kota

Putra Wijaya Rental Car Surabaya juga melayani pemesanan Sewa Mobil Hiace Mewah Luxury di Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangakalan, Sampang, Pakemasan, Sumenep – Jawa Timur dengan rute tujuan antar kota antar provinsi.

Jawa Tengah

Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury ke Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Blora, Rembang, Cepu, Pati, Purwodadi – Grobogan, Klaten hingga Solo/Surakarta.

Kemudian Rental Hiace Premio Surabaya ke Sukoharjo, Kendal, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Ungaran.

Sewa Hiace Luxury Surabaya ke Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Banyumas, Purwokerto. Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes – Provinsi Jawa Tengah.

Pulau Bali

Rental Hiace Luxury Surabaya ke Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Mengwi, Ubud, hingga Bangli. Kemudian Sewa Hiace Surabaya ke Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi, Besakih – Pulau Bali.

Jawa Timur & Pulau Madura

Sewa Hiace Surabaya Commuter ke Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Bromo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Batu/Malang.

Rental Hiace Surabaya Premio ke Pasuruan, Kediri, Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet.

Sewa Hiace Luxury Surabaya ke Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Madura – Jawa Timur.

Baca Juga : Sewa Mobil Hiace Bali

Daerah Istimewa Yogyakarta

Sewa Hiace Surabaya ke Jogja, Wates, Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul – provinsi DI Yogyakarta.

Jawa Barat

Rental Hiace Surabaya Commuter ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kuningan, Cirebon, Majalengka, hingga Sumedang.

Sewa Hiace Surabaya Premio ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

DKI Jakarta

Kemudian Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

Banten

Rental Hiace Surabaya ke Lebak, Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Serang, Serpong, Merak, Banten.

Pulau Sumatera

Layanan Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury untuk rute ke pulau Sumatera meliputi: kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah hingga Tapanuli Selatan.

Sewa Hiace Premio Surabaya ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, hingga Deli Serdang.

Layanan Sewa Hiace Surabaya ke Palembang, Lubuklinggau, Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, hingga Pekanbaru.

Sewa Hiace Surabaya rute tujuan ke Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, hingga Batanghari.

Cara Mudah Pada Saat Pesan Sewa Mobil plus Supir di Surabaya

  1. Pertama, Wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Selanjutnya Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Kemudian Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

Syarat & Ketentuan Sewa Mobil Surabaya

  1. Harga Sewa Hiace Mewah Surabaya Luxury berlaku selama persediaan unit masih ada dan harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Kemudian tarif sewa Hiace Surabaya tidak berlaku di pekan libur nasional (Long Weekend, Natal, Tahun Baru, Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri).
  3. Biaya sewa Hiace Surabaya sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  4. Harga sewa Hiace Surabaya tidak termasuk: Parkir, Toll, hingga Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian biaya Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, hingga Penginapan + Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  5. Untuk pelunasan bisa Anda lakukan dihari pertama pada saat penjemputan oleh Driver kami.
  6. Pembayaran Booking Fee/Pelunasan mohon di transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  7. Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  8. Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap hingga lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir agar driver bisa istirahat dengan baik.
  9. Dengan melakukan pemesanan sewa mobil hiace Surabaya kepada kami, maka kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

Layanan Transportasi PUTRAWIJAYATOURS.com

  1. Angkutan Bandara Airport
  2. Angkutan Pelabuhan
  3. Angkutan Stasiun
  4. Charter Travel
  5. Drop Off Service
  6. Private Shuttle
  7. Sewa Bus Pariwisata
  8. Pick Up Service
  9. Sewa Mobil

Informasi Rental Hiace Surabaya Terbaru 2023

Dapatkan segera informasi harga promo dan reservasi sewa hiace Surabaya terbaru 2023 atau pemesanan rental mobil plus Driver. Selain Hiace, tersedia sewa mobil dengan sopir, antara lain:

  1. Sewa Mobil Avanza Surabaya
  2. Rental Innova Reborn Surabaya
  3. Sewa Innova Zenix Surabaya
  4. Sewa Fortuner VRZ Surabaya
  5. Rental Innova Venturer Surabaya
  6. Sewa Alphard Transformer Surabaya
  7. Rental Alphard Facelift Surabaya
  8. Rental Hiace Commuter Surabaya
  9. Sewa Hiace Premio Surabaya
  10. Rental Hiace Luxury Surabaya
  11. Sewa Xenia Surabaya
  12. Rental Luxio Surabaya
  13. Rental Honda BRV Surabaya
  14. Sewa Pajero Dakar Sport Surabaya
  15. Sewa Elf Long Surabaya : 17-19 kursi (Isuzu)
  16. Sewa Sprinter Surabaya : 11 kursi ( Mercy / Mercedes Benz )
  17. Sewa Bus Pariwisata Surabaya : Medium 20 – 35 kursi
  18. Sewa Bus Besar Pariwisata Surabaya : SHD / HDD 36 – 45 – 59 kursi

Pemesanan Sewa Mobil

NamaSewa Hiace Mewah Surabaya Luxury | Putra Wijaya Rent Car
Alamat GarasiTembok Gede V No. 4
KecamatanBubutan, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60174
Alamat KantorPerum Gunungsari Indah Blok WW No. 23
KecamatanKarang Pilang, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60223
No. Telp+623199250888
WhatsApp+6281357029182
No. HP / Mobile+6281357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id
www.rentalcarsurabayaeastjava.com

CV PUTRA WIJAYA, selalu Berkomitmen dan siap melayani perjalanan Anda dengan memberikan pelayanan yang profesional kemudian yang terbaik untuk Anda.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508