Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam Terbaru

WA: 081357029182 | Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam Terbaru 2023. Transportasi untuk program wisata Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam via jalur darat overland menggunakan Bus Pariwisata bersama Rombongan via Tol Panjang dan Penyeberangan Kapal Fery Banyuwangi (pelabuhan Ketapang) menuju Bali (pelabuhan Gilimanuk).

Daftar Isi

Informasi Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam

PUTRA WIJAYA TOURS and RENTAL CAR INDONESIA di bawah naungan CV PUTRA WIJAYA. Perusahaan Berlegalitas dan BerPPN di bidang Jasa Biro Perjalanan Wisata (Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam), Event & MICE Organizer (Penyelenggara Pertemuan & Acara), dan Sewa Mobil dan Agen Bus Pariwisata dengan harga murah.

Berkantor Pusat di Kabupaten Wonosobo dan memiliki kantor cabang di berbagai kabupaten dan kota, antara lain Banyumas – Jawa Tengah, Jogja – Daerah Istimewa Yogyakarta, NganjukTubanSurabaya – Jawa Timur dan Denpasar – Pulau Bali.

Layanan Sewa Mobil Murah – Putra Wijaya Rental Car Sidoarjo

Selain program Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo, Dapatkan segera informasi untuk harga promo dan reservasi / pemesanan rental car plus Driver Sidoarjo. Tersedia sewa mobil plus sopir dengan berbagai jenis kendaraan, antara lain:

  1. Sewa Avanza Sidoarjo
  2. Sewa Innova Reborn Sidoarjo
  3. Sewa Fortuner VRZ Sidoarjo
  4. Sewa Alphard Transformer Facelift Sidoarjo
  5. Sewa Hiace Commuter dan Premio Sidoarjo
  6. Sewa Daihatsu Xenia Sidoarjo
  7. Sewa Daihatsu Luxio Sidoarjo
  8. Sewa Mitsubhisi Pajero Sidoarjo
  9. Sewa Isuzu Elf Long Sidoarjo 17-19 kursi
  10. Sewa Sprinter Sidoarjo
  11. Sewa Bus Kecil 3/4 Pariwisata / Mini Bus Medium Sidoarjo, 20 – 35 kursi
  12. Sewa Big Bus Besar SHD / HDD Pariwisata Sidoarjo, 36 – 45 – 59 kursi

Tour Itinerary / Rundown Acara Kegiatan Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam

Untuk tour itinerary atau rundown acara kegiatan Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo selama 5 Hari 2 Malam, sebagai berikut:

Hari Pertama / Day 01: Paket Tour Bali Berangkat dari Sidoarjo ke Bali via Jalur Darat dengan Menggunakan Sewa Bus Pariwisata

Paket Wisata Sewa Mobil Murah Avanza Innova Reborn Hiace Elf Long Bus Pariwisata di Bali

Temasuk : Snack, Makan Malam

Pukul 14.00 WIB (pada sore hari), peserta di mohon sudah berkumpul di tempat yang telah ditentukan. Rombongan bersama-sama berangkat menuju Pulau Bali dengan mengggunakan Bus Pariwisata (Snack + Air Mineral Aqua 600 ml dibagikan saat di perjalanan). Singgah di lokal resto untuk Makan Malam. Bermalam di perjalanan hingga menyeberangi Selat Bali dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi menuju Pelabuhan Gilimanuk Bali.

Hari Kedua / Day 02: Tanjung Benoa Watersport – Pantai Dreamland – Puja Mandala

Termasuk : Makan Pagi, Siang, Malam

Diperkirakan tiba di Pulau Dewata Bali pada pagi hari. Singgah di lokal resto untuk makan pagi. Tour dimulai mengunjungi Tanjung Benoa (watersport dengan biaya pribadi). Makan Siang di lokal resto. Dilanjutkan menuju Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, Puja Mandala (Terdapat 5 tempat ibadah untuk semua umat), Shopping di Krisna Bali (Pusat oleh-oleh khas Bali). Makan malam di lokal resto. Check in Hotel untuk istirahat / free program.

Hari Ketiga / Day 03: Wisata Bedugul – Tanah Lot – Bali Tour

Temasuk : Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah sarapan pagi, perjalanan tour hari ini berwisata sehari penuh dengan mengunjungi Pura Taman Ayun (Pura peninggalan kerajaan Mengwi), Pura Ulun Danu Bedugul (Pura suci di tengah danau dengan view bukit). Alas Kedaton, Tanah Lot. Makan Siang di Lokal  Wisata belanja atau shopping di Pusat Oleh-oleh Joger (pabrik kata kata yang terkenal di Bali). Makan Malam di Lokal Resto. Kembali ke Hotel untuk Istirahat / Acara Bebas

Hari Keempat / Day 04: Desa Panglipuran – Kintamani – Wisata Bali

Termasuk : Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah sarapan pagi dan proses Check Out Hotel. Sebelum kembali ke Jawa Timur, Anda masih ada kesempatan halfday tour di area Bali, antara lain mengunjungi Wisata Belanja di Krishna, Desa Penglipuran, Kintamani. Makan siang di Agrowisata, Trita Empul Tampak Siring. Hingga tiba saatnya menuju Penyeberangan dari Gilimanuk ke Ketapang, menggunakan Kapal Ferry untuk Kembali ke Sidoarjo. Makan Malam di Lokal Resto.

Hari Kelima / Day 05: Tiba di Sidoarjo

Diperkiran pagi hari sudah tiba di Sidoarjo. Pelayanan Tour ke Bali Selesai. Terima Kasih

Keterangan : Program acara paket wisata ke Bali dapat berubah menyesuaikan permintaan dan kebutuhan. Apabila tidak berkenan overland menggunakan Bus Pariwisata, Anda dapat request tour itinerary paket wisata ke Bali dengan menggunakan Pesawat dari Semarang / Solo / Jogja

Harga Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam

Harga Paket Tour ke Bali menyesuaikan dari tempat keberangkatan, untuk mendapatkan penawaran paket wisata ke Bali dari Sidoarjo – Jawa Timur, Silahkan Hubungi Kami.

Biaya Paket Wisata ke Bali Minimal 10 Orang

Untuk harga paket wisata ke Bali dengan jumlah minimal 10 orang, maka transportasi pariwisata yang digunakan adalah Mobil Toyota Hiace Commuter dengan fasilitas AC, TV, Audio, Reclining Seat.

Tarif Paket Tour ke Bali Minimal 11 – 17 Orang

Untuk harga paket wisata ke Bali dengan jumlah minimal 11 – 17 orang, maka transportasi pariwisata yang digunakan adalah Mobil Isuzu / Hino Elf Long dengan fasilitas mobil AC, TV, Audio, Reclining Seat.

Biaya Paket Wisata ke Bali Minimal 18 – 33 Orang

Untuk harga paket wisata ke Bali dengan jumlah minimal 18 – 33 orang, maka transportasi pariwisata yang digunakan adalah Mini Bus Medium Pariwisata dengan fasilitas Bus AC, TV, Audio, Karaoke, Reclining Seat 2-2.

Budget Paket Tour ke Bali Minimal 34 – 46 Orang

Untuk harga paket wisata ke Bali dengan jumlah minimal 34 – 46 orang, maka transportasi pariwisata yang digunakan adalah Big Bus Pariwisata dengan fasilitas Bus AC, TV, Audio, Karaoke, Reclining Seat 2-2.

Harga Paket Tour Bali Minimal 46 – 55 Orang

Untuk harga paket wisata ke Bali dengan jumlah minimal 46 – 55 orang, maka transportasi pariwisata yang digunakan adalah Big Bus Pariwisata dengan fasilitas Bus AC, TV, Audio, Karaoke, Reclining Seat 2-3.

Harga Paket Wisata ke Bali dari Sidoarjo Sudah Termasuk

  1. Transportasi Pariwisata dari tempat asal ke Bali (PP) – Menyesuaikan dengan jumlah peserta
  2. 2 Malam Menginap di Hotel *3 / Setaraf (1 kamar isi 2 – 3 Orang)
  3. Penyeberangan Ketapang Gilimanuk (PP)
  4. Konsumsi Sesuai Program
  5. 1x Snack Berangkat
  6. Air Mineral 600ml @1 Botol per Orang per hari
  7. Biaya Toll, Parkir
  8. Tour Leader dari Putra Wijaya Tours and Travel
  9. Pemandu Wisata Lokal di Bali (Guide HPI)
  10. Tiket Masuk Obyek Wisata Sesuai Program
  11. Bonus : Spanduk Kegiatan (Free)

Biaya Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo Tidak Termasuk

  • Obat-obatan Pribadi
  • Pengeluaran Pribadi (Laundry, Mini Bar, Telpon, Bell Boy Hotel, dll)
  • Optional Tour (Wisata Tambahan) di Luar Program
  • Wahana Water Sport di Tanjung Benoa
  • Tipping Lokal Guide & Driver

Syarat, Ketentuan dan Pembayaran Paket Tour Bali

  1. Harga Paket Tour Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam sewaktu – waktu dapat berubah, apabila ada kenaikan BBM, Sarana & Fasilitas lainnya
  2. Harga Paket Tour Bali di atas tidak termasuk Pekan Liburan & Peak Season (Long Weekend, Idul Fitri, Natal & Tahun Baru)
  3. Apabila penawaran paket tour Bali dari kami disetujui, harap segera memberikan DP (Down Payment) sebesa: 25% maksimal 2 bulan sebelum keberangkatan dan 50% maksimal 1 bulan sebelum keberangkatan dari total biaya tour
  4. DP (Down Payment) yang sudah dibayarkan tidak dapat di kembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari peserta
  5. Biaya untuk Anak-anak :
    • Anak-anak 8 tahun keatas harga 100% dari harga dewasa
    • Anak 3-7 tahun dengan Extrabed harga 80%
    • Anak 3-7 tahun tanpa Extrabed harga 60%
    • Bayi 0-24 bulan tidak dikenakan biaya tour
  6. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu :
    • 15-7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 70% dari harga tour keseluruhan
    • Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour keseluruhan
  7. PUTRA WIJAYA TOURS and RENTAL CAR INDONESIA tidak bertanggungjawab apabila pada hari pelaksanaan terjadi sesuatu hal diluar kemampuan kami (force major) seperti Keterlambatan / Perubahan Waktu Kereta Api / Pesawat Terbang, Bencana Alam, Kerusuhan, serta hal-hal lain diluar kemampuan kami.
  8. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya maksimal 7 hari sebelum keberangkatan.
  9. Pembayaran DP atau Pelunasan bisa dilakukan dengan system Tunai atau Transfer.

Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo Kombinasi Daerah Lain

Sewa Mobil Hiace Paket Wisata Bali 5 Hari 2 Malam Putra Wijaya Tour Rental Car
Paket Wisata Sidoarjo Bali 5 Hari 2 Malam

1. Pulau Madura dan Provinsi Jawa Timur

Paket Tour Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam kombinasi dengan daerah wisata di Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso, Lumajang. Probolinggo, Bromo, BatuMalang, Gempol – Pasuruan, Surabaya, Gresik, Lamongan, Kediri. Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Mojokerto. Nganjuk – Warujayeng, Jatirogo – Bojonegoro, Ngawi, CarubanMadiun. Sarangan – Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

2. Provinsi Jawa Tengah dan Jogja (Yogyakarta)

Baca Juga: Rental Mobil Murah – Putra Wijaya Rental Car Cabang Jogja

Selanjutnya Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo 5 Hari 2 Malam yang ditawarkan biro wisata Putra Wijaya Tour Rental Car melayani rute ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Surakarta – Solo bisa melewati via toll panjang. Blora, Rembang, Pati, Boyolali, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang. Salatiga, Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo. Purbalingga, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang dan Brebes – Provinsi Jawa Tengah. Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Provinsi Jawa Barat

Paket Tour ke Bali dari ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kabupaten Kuningan, Cirebon, Majalengka, Sumedang. Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

4. Provinsi Bali

Baca Juga : Sewa Mobil – Putra Wijaya Rental Car Cabang Bali

Paket Tour ke Bali area Singaraja, Bedugul, Mengwi, Ubud, Bangli, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Besakih, Tabanan dan area sekitarnya – Pulau Bali.

5. Lombok

Paket Tour Bali Overland Tour dari Pulau Lombok. Meliputi wisata

  • Kota Mataram: kecamatan Ampenan, Cakranegara, Mataram, Sandubaya, Sekarbela, Selaparang.
  • Lombok Barat: Gerung, Kediri, Narmada, Sekotong, Labu Api, Gunung Sari, Lingsar, Lembar, Batu Layar, Kuripan.
  • Kabupaten Lombok Tengah: Batukliang, Batukliang Utara, Janapria, Jonggat, Kopang, Praya, Praya Barat, Praya Barat Daya, Praya Tengah, Praya Timur, Pringgarata, Pujut.
  • Kabupaten Lombok Timur: Aikmel, Jerowaru, Keruak, Labuhan Haji, Masbagik, Montong Gading, Pringgabaya, Pringgasela, Sakra Barat, Sakra Timur, Sakra, Sambelia, Selong, Sembalun, Sikur, Suela, Sukamulia, Suralaga, Terara, Wanasaba.
  • Kabupaten Lombok Utara: Bayan, Gangga, Kayangan, Pemenang, Tanjung.

6. Provinsi Banten

Paket tour ke Bali dari Banten, meliputi tujuan ke Lebak, Cilegon, Pandeglang, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, provinsi Banten.

7. Pulau Sumatera

Provinsi Aceh

Paket Wisata ke Bali dari Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam. Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Gayo, Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue – Provinsi Aceh.

Provinsi Sumatra Utara

Paket Wisata ke Bali dari kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi. Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba – provinsi Sumatera Utara.

Provinsi Sumatra Barat

Paket Wisata ke Bali dari kota Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok. Kabupaten Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar – provinsi Sumatera Barat.

Provinsi Bengkulu

Paket Wisata ke Bali dari kota Bengkulu. Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma – provinsi Bengkulu.

Provinsi Riau

Paket Wisata ke Bali dari kota Dumai, Pekanbaru. Kabupaten Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak – provinsi Riau.

Provinsi Kepulauan Riau

Paket Wisata ke Bali dari kota Batam, Tanjungpinang. Kabupaten Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna – Provinsi Kepulauan Riau.

Provinsi Jambi

Paket Wisata ke Bali dari kota Jambi, Sungai Penuh. Kabupaten Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo – Provinsi Jambi.

Provinsi Sumatra Selatan

Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Bali ke kota Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih. Kabupaten Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Musi Rawas Utara Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Penukal Abab Lematang Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

Provinsi Lampung

SPaket Wisata ke Bali dari kota Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro. Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan.

Informasi dan Pemesanan Paket Tour ke Bali dari Sidoarjo

Untuk Informasi dan Pemesanan Paket Tour Bali 5 Hari 2 Malam dari Sidoarjo, Silahkan hubungi kami.

NamaBiro Perjalanan Wisata | Paket Tour Bali Murah | CV PUTRA WIJAYA
Alamat KantorBlok WW No. 23, Gn. Sari Indah, Kedurus, Kec. Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur 60223
No. Telp081357029182
WhatsApp081357029182
No. HP081357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id
Jam Buka OperasionalHari Senin – Minggu Buka 24 Jam

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508