Rental Sewa Mobil Murah di Nganjuk Terbaru

WA: 081357029182 | Rental Sewa Mobil Murah di Nganjuk terdekat terbaru 2024. Jasa Sewa mobil di Nganjuk terlaris antara lain: Avanza, Innova Reborn, Zenix, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long. Tarif sewa mobil plus sopir dengan harga murah menjamin kenyamanan dan keamanan Anda saat berkunjung ke Nganjuk di Putra Wijaya Tours Rental Car menjadi pilihan yang tepat.

Layanan Sewa mobil dengan sopir bisa Anda dapatkan untuk pemakaian sewa di dalam kota maupun ke luar kota. Dapatkan segera spesial harga promo untuk sewa mobil dari sekarang. Dengan tarif ter-murah kemudian unit kendaraan maksimal 5 tahun mulai dari keluaran tahun terbaru.

Informasi sewa mobil untuk rombongan yaitu sewa elf dengan kapasitas jumlah penumpang Elf Long Giga 17 kursi hingga Elf Coaster Jetbus Jumbo adalah 19 hingga 22 kursi penumpang. Sedangkan mini bus kapasitas jumlah penumpang jenis Hiace Commuter Standard adalah 14 kursi. Sewa Hiace Premio Standard kapasitas 11 kursi. Sewa Hiace Commuter dan Premio Luxury 8 kursi.

Putra Wijaya Tours Rental Car with Driver juga melayani Sewa Mobil Mewah, seperti: Mercy atau Mercedes Benz Sewa Sprinter kapasitas 8 hingga 10 orang penumpang. Sewa mobil Nganjuk yang lain, antara lain: Sewa mobil mewah Alphard, Vellfire, Pajero hingga Sewa Camry. Sangat cocok untuk perjalanan bisnis, wedding car rental, event artis, kunjungan kerja dinas, tamu VVIP.

Selain Sewa mobil, Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia juga sebagai agen resmi sewa bus pariwisata. Anda bisa pesan Sewa Bus Pariwisata Nganjuk, mulai dari medium bus kapasitas 20, 33, 35 seat hingga Big Bus Besar Pariwisata 45, 54, 59 kursi.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir jika Sewa mobil dengan Sopir, team driver kami sangat ramah, baik hati, sabar dan profesional. Siap mengantar keliling dalam kota maupun ke luar kota

Baca Juga:

Informasi Rental Sewa Mobil Murah di Nganjuk

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani sewa mobil Nganjuk untuk Anda yang sedang berencana melalukan perjalanan wisata / bisnis / Ziarah / Event Artist / Kunjungan Kerja dinas, tamu Pejabat (VVIP) dalam kota maupun luar kota.

Mengapa memilih Putra Wijaya Tours Rental Car? Karena sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer ketika sedang mencari perusahaan Sewa mobil terdekat di sekitar Anda. Putra Wijaya Tours Renta Car menyediakan berbagai jenis armada terlengkap namun tidak melayani Rental Sewa Mobil Murah di Nganjuk lepas kunci.

Unit-unit kendaraan atau armada keluaran tahun terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga. Secara administrasi kami perusahaan resmi, perijinan legalitas lengkap, ber-PKP (Wajib Pajak) dan rekening perusahaan juga jelas. Seperti apa layanan sewa mobil di Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia, berikut penjelasannya:

1. Harga Sewa Mobil Avanza

Avanza

Sewa mobil murah dengan pilihan unit Toyota Avanza terbagi menjadi 3 jenis mobil ini, yaitu Rental Avanza Grand New, Avanza Veloz dan Sewa Mobil Avanza facelift terbaru. Tarif Sewa Mobil Avanza untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau.

Putra Wijaya Tours Rental Car juga melayani Sewa Mobil Avanza Nganjuk khusus untuk perusahaan swasta, BUMN, BUMD, hingga instansi pemerintahan. Harga Sewa mobil Avanza sudah termasuk mobil+driver+BBM. Biaya Sewa Mobil Avanza terbaru mulai dari Rp 750.000 per 12 Jam per hari untuk dalam kota.

Toyota Avanza salah satu armada Sewa Mobil di Nganjuk yang paling laris dan banyak dicari oleh pelanggan karena selain tarif Sewa mobil avanza dengan harga murah, kendaraan toyota avanza ini juga sangat irit BBM dan nyaman digunakan, terlebih perjalanan Anda akan ditemani oleh team driver kami yang ramah dan profesional pada saat Sewa mobil Avanza dengan sopir.

Berapa Harga Sewa Mobil Avanza 1 Hari?

Daftar harga sewa dan Sewa Avanza Nganjuk 1 Hari Rp 750.000 per 10 jam per hari.

Berapa Sewa Avanza Bulanan?

Untuk harga sewa mobil Nganjuk untuk jenis Avanza durasi Sewa bulanan dimulai dari Rp 4.700.000/bulan.

Berapa Harga Sewa Mobil per Jam?

Untuk jenis mobil Avanza Hanya Rp 75.000/jam minimal 10 jam dalam sehari.

2. Sewa Mobil Xenia

Sewa Mobil Xenia

Berikutnya Sewa Mobil Nganjuk untuk merek Daihatsu terdiri dari Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia sudah termasuk mobil+driver+BBM. Sewa mobil Xenia Nganjuk dengan sopir harga untuk tipe Xenia terbaru mulai dari Rp 750.000 per 12 Jam per hari.

3. Sewa Mobil Innova Reborn

Sewa Mobil Innova Reborn

Selanjutnya Sewa Mobil Murah Kijang New Innova Reborn Nganjuk. Harga Sewa Mobil Innova untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Innova Reborn sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Reborn terbaru mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari.

4. Sewa Mobil Innova Venturer

Rental Mobil Innova Venturer Surabaya

Sewa Mobil type Toyota Kijang New Innova Venturer. Harga Sewa Mobil Innova untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Innova Venturer sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Venturer Nganjuk terbaru mulai dari Rp 1.100.000 per 12 Jam per hari.

5. [New] Sewa Mobil Innova Zenix

Jenis Sewa Mobil paling laris yang lain yaitu Toyota Kijang New Innova Zenix terbaru. Harga Sewa Mobil Innova untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Innova Zenix Nganjuk mulai dari Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari.

6. Sewa Mobil Hiace Commuter

Sewa Mobil Bali Hiace Commuter Luxury

Armada Sewa Mobil Toyota Terbaik yaitu Sewa Hiace Commuter dengan kapasitas 14 kursi. Harga Sewa Hiace Nganjuk untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter sudah termasuk mobil+driver+BBM. Biaya Sewa Mobil Nganjuk untuk jenis Hiace Commuter mulai dari Rp 1.400.000 per 12 Jam per hari. Tarif sewa mobil ini berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Standard dan sewa Hiace Luxury.

7. [New] Sewa Hiace Premio – Standard

Sewa Mobil Hiace Premio Putra Wijaya Rental Car

Terbaru dari Toyota Indonesia, Armada Sewa Mobil New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi. Harga sewa Hiace Nganjuk untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa mobil Nganjuk type Hiace Premio mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury.

8. Sewa Hiace Premio Luxury

Armada Sewa mobil Nganjuk selanjutnya masih keluaran produk dari Toyota Indonesia yaitu Sewa Hiace Premio Luxury dengan kapasitas 8 kursi. Harga sewa Hiace Premio Luxury untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil untuk jenis Toyota Hiace Premio Luxury mulai dari Rp 1.900.000 per 12 Jam per hari. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan Sewa Hiace Commuter Luxury.

9. Sewa Hiace Commuter Luxury

Sewa Hiace Commuter Luxury Nganjuk dengan kapasitas penumpang 8 kursi. Harga sewa Hiace Commuter untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil jenis Hiace Commuter Luxury mulai dari Rp 1.900.000 per 12 Jam per hari.

10. Sewa Elf Long Nganjuk

Selanjutnya harga sewa Giga Elf Long kapasitas 19 kursi. Harga sewa elf long untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa mobil Nganjuk untuk jenis elf long ini sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Elf Long Giga terbaru mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari.

Berbeda dengan Sewa Hiace, jenis Mini Bus Sewa Elf Long, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.

11. Sewa Mobil Alphard

Sewa Mobil Mewah Nganjuk terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Alphard Facelift dan Sewa Alphard Transformer. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena dengan Sewa Alphard Nganjuk sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.

Putra Wijaya Rental Car memiliki sewa mobil mewah murah yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer dan Alphard Facelift. Armada keluaran terbaru. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

12. Sewa Alphard Transformer

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi Nganjuk. Harga sewa mobil Alphard untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Harga Sewa mobil Nganjuk Alphard Transformer sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Alphard Transformer mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

13. Sewa Alphard Facelift

Layanan jasa sewa mobil murah Alphard Facelift kapasitas 7 kursi. Harga sewa Alphard untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil Alphard Facelift Nganjuk mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

14. Sewa Hyundai H1

Armada kendaraan Sewa Mobil Hyundai H1 Nganjuk ini mempunyai jumlah kursi penumpang sebanyak 12 seat. Sewa Hyundai H1 ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas hampir sama dengan Hiace Premio. Untuk harga sewa New H1 tergolong murah dan tidak jauh berbeda dengan harga sewa hiace. Mobil Hyundai H1 Kondisi terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

Sewa Hyundai H1 Nganjuk kapasitas 12 kursi. Harga sewa H1 pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Mobil type H1 sudah termasuk mobil, driver, BBM. Tarif Sewa H1 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

15. Sewa Mobil Sprinter

Sewa Mobil Mewah Mercy atau Mercedes Benz Sprinter Nganjuk. Mobil Mewah ini produksi dari Mercedes Benz Indonesia yang telah meluncurkan Sprinter mini bus dan chassis bis O 500 R 1836. Kemudian menetapkan standar baru di segmen pasar kendaraan komersial mewah kelas atas.

Rasakan Sewa mobil Mercedes Benz atau Sewa Mobil Mewah jenis mercy Sprinter dengan layanan VIP terbaik hanya di Putra Wijaya Tours and Rental Car. Sewa Mobil Nganjuk jenis Sprinter lebih sering untuk keperluan perjalanan wisata, bisnis, embassy, Tamu VVIP pejabat pemerintahan dan perusahaan, hingga event Artis.

Sedangkan, kelebihan sewa mobil mewah khususnya Mercy Sprinter adalah memiliki suspensi yang empuk. Kabin yang lega hingga dapat berdiri tegap di dalamnya, AC yang sejuk, Kursi Reaclining yang dapat di rebahkan.

Tempat Sewa Mobil Nganjuk khususnya Sewa mobil mewah seperti Mercy Sprinter kapasitas 11 kursi. Harga sewa Sprinter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Sprinter sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Sprinter mulai dari Rp 5.500.000 per 12 Jam per hari untuk kapasitas 11 kursi. Kemudian Rp 6.500.000 per hari 12 jam untuk sewa Sprinter VIP kapasitas 8 kursi.

16. Sewa Mobil All New Ertiga

Sewa Ertiga Nganjuk, Mobil All New Ertiga ini merupakan produksi Suzuki. Khusus untuk type GX kini semakin premium dengan penambahan berbagai fitur yang terkini. Selain design bodi yang mewah dengan konsep new front chrome grille yang berkelas. Bahkan mobil ini dilengkapi teknologi projector headlamps yang sangat terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Sewa Mobil Suzuki Ertiga terbaru Harga Sewa Mobil Nganjuk jenis Suzuki Ertiga untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Ertiga sudah termasuk mobil, driver, BBM. Tarif Sewa Mobil Ertiga mulai dari Rp 750.000 per 12 Jam per hari.

17. Sewa Mobil Pajero

Sewa Mobil Mitsubishi Pajero terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero Nganjuk untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Pajero sudah termasuk mobil+driver+BBM. Harga Sewa Mobil type Pajero terbaru mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

18. Sewa Fortuner VRZ

Sewa Mobil Fortuner Nganjuk terdiri dari Sewa Fortuner VRZ terbaru. Harga Sewa Fortuner untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Fortuner sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Fortuner VRZ terbaru mulai dari Rp 2.300.000 per 12 Jam per hari.

19. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Nganjuk

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus PO Bus Pariwisata yang berada di area Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata Nganjuk dan sekitarnya.

Sewa Bus Pariwsiata Nganjuk kapasitas Bus Kecil 3/4 Mini Bus Medium Pariwisata memiliki kursi penumpang maksimal 33 seater, namun terkadang bisa sampai 35 seater. Dapat menampung jumlah penumpang muali dari 20 hingga 33 orang. Sedangkan Bus Besar SHD, HDD terbaru berkapasitas 36–45–50 hingga 59 kursi. Kemudian harga Sewa Bus Pariwisata tergolong murah terjangkau.

Tersedia Bus Pariwisata keluaran tahun 2017, 2018, 2019 hingga yang terbaru 2023. Kondisi Bus Pariwisata terawat, harum, layak dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Karaoke, Audio hingga Reclining Seat. Dapatkan segera penawaran sewa bus pariwisata yang menarik hanya pada Putra Wijaya Rental Car.

20. Tempat Penjemputan

  • Antar Jemput Rumah / Kantor
  • Hotel di seluruh area Nganjuk
  • Bandara / Airport
  • Stasiun Kereta Api
  • Pelabuhan

21. Sewa Mobil Nganjuk Dalam Kota

Sewa mobil Nganjuk lepas kunci tidak tersedia. Rental mobil Nganjuk harian wajib dengan sopir. Sewa Mobil Dalam Kota, antara lain:

  • Sewa Mobil Bagor
  • Rental Mobil Baron
  • Sewa Mobil Berbek
  • Rental Mobil Gondang
  • Sewa Mobil Jatikalen
  • Rental Mobil Kertosono
  • Sewa Mobil Lengkong
  • Rental Mobil Loceret
  • Sewa Mobil Nganjuk
  • Rental Mobil Ngetos
  • Sewa Mobil Ngluyu
  • Rental Mobil Ngronggot
  • Sewa Mobil Pace
  • Rental Mobil Patianrowo
  • Sewa Mobil Prambon
  • Rental Mobil Rejoso
  • Sewa Mobil Sawahan
  • Rental Mobil Sukomoro
  • Sewa Mobil Tanjunganom
  • Rental Mobil Wilangan

22. Sewa Mobil Nganjuk Luar Kota

Selain sewa mobil Nganjuk untuk tujuan terdekat pemakaian di dalam kota, kami juga melayani rental mobil dengan rute tujuan terjauh ke luar kota, antar provinsi, antara lain:

23. Nganjuk Jawa Timur

Sewa Avanza Nganjuk Rental Mobil Innova Reborn, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long dengan rute tujuan ke Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Lumajang. Sewa mobil Nganjuk ke Jember, Bromo, Batu, Malang, Gempol – Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik.

Sewa mobil murah Nganjuk ke Kediri, Blitar, Jombang, Tulungagung, Trenggalek, Kertosono, Mojokerto. Warujayeng, Jatirogo, Bojonegoro, Tuban, Madiun, Caruban. Sewa Mobil ke Sarangan, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

24. Nganjuk ke Jawa Tengah dan Jogja

Jika kemudian ingin Sewa Innova Nganjuk Mobil Avanza, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long dengan rute tujuan ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Surakarta – Solo, Blora dengan unit sewa mobil di Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia.

Dilanjutkan sewa mobil menuju Rembang, Pati, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Salatiga, Ambarawa, hingga Ungaran. Tujuan lain sewa mobil ke Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Banyumas, Banjarnegara, Temanggung, Wonosobo.

Bahkan jika Anda ingin sewa mobil Nganjuk untuk perjalanan ke tujuan kabupaten Purbalingga, Boyolali, Kendal, Batang, Pekalongan, Purwokerto, Pemalang, Brebes dan Tegal – Jawa Tengah. Kemudian Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul.

25. Antar Kota Jawa Barat

Harga Sewa Mobil Nganjuk, Rental Mobil Innova Reborn, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long dari rute tujuan ke Banjar Patroman, Pangandaran, Tasikmalaya, hingga Majalengka. Tarif murah Sewa Mobil tujuan ke Kabupaten Ciamis, Cirebon, Kuningga, Sumedang.

Kemudian Sewa Mobil ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

26. Nganjuk ke Bali

Liburan seru di pulau Dewata Bali dengan unit Sewa Mobil Nganjuk : Avanza, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long, Innova Reborn, Innova Zenix tujuan ke Bandara Ngurah Rai Airport Bali, Badung, Buleleng, hingga Gianyar.

Sewa Mobil tujuan ke Singaraja, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Seminyak, Tabanan, Ubud, Canggu, hingga Pelabuhan Gilimanuk. Sewa Mobil ke Bedugul, Tanjung Benoa, Bangli, Denpasar, Mengwi, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Besakih dan area sekitarnya.

27. Nganjuk ke Jakarta dan Banten

Layanan Sewa mobil Nganjuk harga murah untuk Rental Mobil Innova | Hiace Premio | Hiace Luxury | Elf Long ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta.

Kemudian Sewa mobil murah dengan rute tujuan ke Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, Tangerang – Provinsi Banten dan sekitarnya.

28. Ketentuan Sewa Mobil Nganjuk

  • Biaya sewa mobil Nganjuk khusus untuk pemakaian dalam kota. Kemudian Dengan perhitungan waktu rental minimal 12 jam per hari.
  • Harga Sewa mobil murah Nganjuk berlaku selama persediaan unit masih ada. Kemungkinan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Tarif Sewa Mobil Nganjuk tidak berlaku pada saat pekan libur nasional long weekend, Natal, tahun baru, Imlek, lebaran hari raya Idul Fitri.
  • Harga sewa mobil Nganjuk sudah termasuk: Driver serta BBM (Pertalite / Bensin / Solar).
  • Kemudian Tarif sewa mobil Nganjuk tidak termasuk : parkir, toll, biaya penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Sedangkan biaya penyeberangaran dari Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Kemudian belum termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan+Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  • Sebaiknya, pelunasan dilakukan pada saat hari pertama ketika sudah bertemu dengan team driver kami.
  • Pembayaran booking fee, uang muka, pelunasan bisa dilakukan melalui transfer nomor rekening perusahaan.
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  • Uang muka [DP] atau booking fee yang sudah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  • Kemudian untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari atau 1 malam. Sebaiknya, Anda memberikan tempat penginapan / akomodasi untuk supir sehingga driver bisa istirahat dengan cukup baik.
  • Dengan memesan order sewa mobil Nganjuk Putra Wijaya Rental Car maka kami menganggap Anda sudah menyetujui syarat ketentuan diatas.

29. Cara Mudah Pesan Sewa Mobil Nganjuk

  • Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  • Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  • Informasikan Alamat penjemputan
  • Informasikan Tanggal penjemputan
  • Informasikan Durasi sewa
  • Informasikan Jam penjemputan
  • Informasikan Rute tujuan
  • Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil Nganjuk.

30. Informasi dan Pemesanan

Informasi yang berkaitan sewa mobil Nganjuk murah tidak lepas kunci hingga pemesanan Sewa Mobil terdekat di kabupaten Nganjuk. Rental Mobil Innova Reborn, Hiace Commuter, Hiace Premio, Elf Long with Driver hingga sewa Bus Pariwisata silahkan hubungi kami.

NamaSEWA MOBIL NGANJUK | Avanza | Hiace Premio Luxury | Elf Long | Innova Reborn | Bus | Biro Wisata | Putra Wijaya Rental Car
AlamatJl. Dermojoyo No.21, Gerekan, Kacangan, Kec. Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64473
Petunjuk ArahGoogle Maps
No. Telp081357029182
No. HP081357029182
WhatsApp081357029182

CV. PUTRA WIJAYA selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon customer serta pelanggan. Dengan cara memberikan pelayanan Sewa mobil Nganjuk dengan Sopir terbaik dengan sepenuh hati, profesional dan terpercaya.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508