Sewa Mobil Hiace Murah di Jogja Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Mobil Hiace Murah di Jogja Terbaru 2023. Rental Toyota Hi Ace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury terbaik terdekat harga sewa mobil hiace murah di Jogja. Selain Sewa Mobil Hiace Jogja murah, tersedia rental car terdekat sewa mobil Xenia, Innova Reborn, Zenix, Venturer, Elf Long, Fortuner, Alphard hingga Bus Pariwisata. Putra Wijaya Rental Car, Tidak Melayani Sewa Mobil Hiace Jogja Lepas Kunci. Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami.

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil | Mitra Kerjasama Nitip Mobil

Sedangkan untuk Sewa Mobil Hiace Luxury Jogja captain seat bisa untuk event artis hingga tamu VVIP (pejabat). Sewa Hiace Jogja juga seringkali di rental untuk mobil iringan pengantin / pernikahan (wedding car rental) baik pemakaian Sewa Mobil Hiace Jogja di dalam kota hingga ke luar kota bersama team driver Putra Wijaya Tours and Rental Car yang ramah dan profesional.

Informasi Sewa Mobil Hiace Murah di Jogja Terbaru 2023

Beberapa pilihan mini bus Sewa Mobil Hiace Murah di Jogja terbaru 2023 dan terbaik sehingga laris banyak dicari oleh konsumen karena mobil ini terkesan lebih mewah dan exclusive. Mobil Hiace adalah salah satu produk dari Toyota Indonesia, memiliki 3 macam jenis atau model beserta jumlah kapasitas tempat duduk yang bisa Anda sewa, antara lain:

  • Hiace Commuter Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Mobil Hiace Commuter Jogja membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.
  • Toyota Hiace Luxury Custome (Commuter dan Premio): kapasitas penumpang 8 hingga 9 kursi penumpang captain seat. Kenyamanan yang sangat luar biasa bisa Anda dapatkan pada saat Sewa Mobil Hiace Luxury Jogja salah satu alasan karena bentuk kursi hampir sama seperti yang ada di dalam pesawat kemudian bus Executive. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audio Karaoke, Recilining Seat.
  • Sewa Hiace Premio Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Hiace Premio Jogja membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.

Untuk benar – benar mempertimbangkan unit hiace model apa yang akan Anda sewa? Silahkan konsultasikan segera kepada kami. Rencanakan perjalanan Anda hingga matang agar lebih menyenangkan dengan Sewa Hiace Jogja.

1. Harga Sewa Mobil Murah Hiace di Jogja Dalam Kota

Harga Sewa Mobil Hiace

Harga Sewa Mobil Hiace murah di Jogja untuk type Commuter dan Premio Standard sangat terjangkau cocok sebagai sarana transportasi terbaik perjalanan Anda. Pada umumnya Sewa Hiace Jogja guna untuk keperluan liburan wisata, perjalanan bisnis kantor, hingga kunjungan kerja dinas (instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta).

Putra Wijaya Tour Rental Car Indonesia melayani sewa Hiace Jogja terdekat dengan tempat antar jemput di Bandara / Airport, Stasiun, Pelabuhan, Rumah hingga hotel. Kemudian Sewa Mobil Hiace Murah terdekat di area sekitar Jogja:

Sewa Mobil Hiace Bantul

Layanan sewa mobil Hiace dengan sopir Jogja meliputi: rental mobil Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury di Bambanglipuro, Banguntapan, Bantul, DlingoImogiri, Jetis, Kasihan, Kretek, Pajangan, Pandak, Piyungan, Pleret, Pundong, Sanden, Sedayu, Sewon, Srandakan – Kabupaten Bantul, Jogja.

Sewa Mobil Hiace Gunungkidul

Kemudian Layanan sewa mobil Hiace dengan sopir Jogja meliputi: rental mobil Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury di Gedangsari, Girisubo, Karangmojo, Ngawen, Nglipar, Paliyan, Panggang, Patuk, Playen, Ponjong, Purwosari, Rongkop, Saptosari, Semanu, Semin, Tanjungsari, Tepus, Wonosari – Kabupaten Gunungkidul, Jogja.

Sewa Mobil Hiace Kulon Progo

Selanjutnya Layanan sewa mobil Hiace dengan sopir Jogja meliputi: rental mobil Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury di Galur, Girimulyo, Kalibawang, Kokap, Lendah, Nanggulan, Panjatan, Pengasih, Samigaluh, Sentolo, Temon, Wates – Kabupaten Kulon Progo, Jogja.

Sewa Mobil Hiace Sleman

Layanan sewa mobil Hiace dengan sopir Jogja meliputi: rental mobil Hiace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury di Berbah, Cangkringan, Depok, Gamping, Godean, Kalasan, Minggir, Mlati, Moyudan, Ngaglik, Ngemplak, Pakem, Prambanan, Seyegan, Tempel, Turi – Kabupaten Sleman, Jogja. Kemudian Rental Mobil dari Jogja ke Luar Kota.

Dapatkan segera penawaran promo Harga Sewa Mobil Hiace Jogja baik pemakaian dalam kota hingga luar kota terbaru tahun 2023. Berikut daftar Harga Rental Hiace Jogja Murah untuk dalam kota. Spesial diskon harga sewa hiace Jogja yang menarik silahkan hubungi customer service kami. Layanan Sewa Mobil Hiace Jogja harga murah antara lain:

Jenis HiaceJumlah KursiHarga Sewa
Hiace Commuter Standard14 seatRp 1.500.000 / Hari
Hiace Premio Standard14 seatRp 1.600.000 / Hari
Hiace Commuter Luxury8 seatRp 1.700.000 / Hari
Hiace Premio Luxury9 seatRp 1.800.000 / Hari
Biaya Overtime10% per jam

2. Sewa Hiace Wisata di Jogja

Sewa Hiace Wisata

Selain melakukan perjalanan liburan wisata dengan sewa mobil Hiace Jogja terbaru 2023 baik di dalam kota, kami juga melayani sewa hiace Jogja untuk rute ke luar kota. Anda liburan mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang ke-kinian, populer dan hits pada saat ini.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani Sewa Hiace Jogja dan Paket Wisata Domestik: dari Jogja Tur ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Lombok, Bali, Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten hingga Pulau Sumatera. Kemudian Paket Tour di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Raja Ampat Papua.

3. Sewa Hiace untuk Kunjungan Kerja Dinas

Sewa Mobil Hiace Jogja untuk perjalanan kunjungan kerja Dinas baik di dalam kota maupun ke luar kota bersama rekan-rekan akan menjadi lebih seru dan nyaman dengan Sewa Hiace Jogja Murah, karena mobil ini memiliki ukuran cabin yang lebih lebar dengan model kendaraan yang lebih mewah.

4. Sewa Hiace untuk Acara Pernikahan / Wedding Car

Momen pernikahan / pengantin, adalah acara yang sangat dinanti bagi Anda dan juga keluarga besar. Namun terkadang masih bingung mencari sarana transportasi untuk dapat menampung keluarga. Dengan Sewa Hiace Jogja adalah pilihan yang tepat, Anda tidak perlu repot membawa mobil kecil sendiri karena Driver sewa mobil Hiace Jogja kami akan mengantarkan Anda bersama keluarga di momen spesial Acara Pernikahan.

5. Sewa Hiace untuk Event Artis

Sewa Mobil Hiace untuk Event

Kota Yogyakarta atau Jogja adalah ibu kota daerah istimewa sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota ini adalah kota besar yang mempertahankan konsep tradisional dan budaya Jawa.

Kemudian seringkali Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan Sewa Mobil Hiace Jogja untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama event berlangsung.

Dapatkan segera penawaran terbaik sewa Hiace Jogja terdekat dan Paket Wisata Jogja untuk program: Company Gathering, Employee Gathering, Study Banding, Family Gathering, Loka Karya Perusahaan, Outbound Karyawan, hingga Study Tour.

6. Sewa Hiace Jogja ke Luar Kota

Putra Wijaya Rental Car juga melayani pemesanan Sewa Mobil Hiace Jogja – Yogyakarta untuk pemakaian dengan rute tujuan ke luar kota antar provinsi, antara lain:

7. Sewa Hiace ke Jawa Tengah

Menggunakan armada sewa mobil hiace Jogja untuk rute tujuan ke Jawa Tengah, antara lain: Grobogan, Purwodadi, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Cepu, Blora, Pati, Sragen, Boyolali hingga Solo.

Kemudian Sewa Hiace Jogja tujuan ke Ambarawa, Ungaran, Klaten, Kendal, Weleri, Rembang, Lasem, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Temanggung.

Selanjutnya Sewa Hiace Jogja tujuan ke Brebes, Banyumas, Banjarnegara, Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga. Rental Mobil Hiace Jogja ke Wonosobo, Dieng, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal – Provinsi Jawa Tengah.

8. Sewa Hiace ke Bali

Sewa Mobil Hiace Jogja dengan rute tujuan sewa ke pulau Bali, meliputi destinasi wisata yang berada di Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Mengwi, Ubud, hingga Bangli. Kemudian Rental Hiace dari Jogja ke Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi, Besakih – Pulau Bali.

Baca Juga: Sewa Mobil Hiace Bali

9. Sewa Hiace Antar Kota Madura dan Jawa Timur

Bahkan jika Anda berencana berpergian menuju ke Jogja dan sekitar Jawa Timur dengan menggunakan armada Rental Hiace dari Jogja tujuan ke Banyuwangi, Situbondo, Jember, Lumajang, Probolinggo, Bromo, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Batu, Malang.

Selanjutnya Rental Hiace Jogja Murah ke Pasuruan, Kediri, Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet.

Sewa Mobil Hiace Luxury Jogja ke Bojonegoro, Ngawi, Caruban, Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep – Madura, provinsi Jawa Timur.

10. Sewa Hiace ke Jogja

Jogja adalah salah satu tujuan destinasi favorit sehingga ketika Anda ingin sewa mobil hiace di Jogja, antara lain: Wates, Bantul, Kulon Progo, Sleman, hingga Gunung Kidul – provinsi DI Yogyakarta.

11. Sewa Hiace ke Jawa Barat

Sewa Hiace Jogja untuk pemakaian ke Jawa Barat, antara lain: Subang, Majalengka, Ciamis, Kuningan, Cirebon, Banjar Patroman, Pangandaran, Tasikmalaya, hingga Sumedang.

Kemudian sewa Hiace Jogja ke Garut, Indramayu, Bandung Kota, Lembang, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

12. Sewa Hiace ke DKI Jakarta

Selanjutnya sewa Hiace Jogja Luxury ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

13. Rental Hiace Jogja ke Banten

Sewa Hiace Jogja ke Pandeglang, Lebak, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Serang, Serpong, Merak, Banten.

14. Sewa Hiace ke Sumatera

Layanan sewa mobil Hiace Jogja untuk rute ke pulau Sumatera meliputi: kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah hingga Tapanuli Selatan.

Sewa Hiace Jogja ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, hingga Deli Serdang.

Layanan sewa mobil Hiace Jogja ke Palembang, Lubuklinggau, Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, hingga Pekanbaru.

Kemudian Sewa Hiace Jogja rute tujuan ke Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, hingga Batanghari.

15. Cara Mudah Sewa Mobil plus Supir di Jogja

  1. Pertama, Wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Selanjutnya Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Informasikan Durasi sewa mobil
  4. Informasikan Tanggal penjemputan
  5. Informasikan Alamat penjemputan
  6. Informasikan Jam penjemputan
  7. Informasikan Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

16. Syarat & Ketentuan Sewa Hiace Jogja

  1. Harga sewa mobil Hiace Jogja berlaku selama persediaan unit masih ada dan harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Kemudian tarif sewa Hiace Jogja tidak berlaku di pekan libur nasional (Long Weekend, Natal, Tahun Baru, Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri).
  3. Biaya sewa Hiace Jogja Murah sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  4. Harga sewa mobil Hiace Jogja tidak termasuk: Parkir, Toll, hingga Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian biaya Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, hingga Penginapan + Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  5. Untuk pelunasan bisa Anda lakukan dihari pertama pada saat penjemputan oleh Driver kami.
  6. Pembayaran Booking Fee/Pelunasan mohon di transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  7. Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  8. Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap hingga lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir agar driver bisa istirahat dengan baik.
  9. Dengan melakukan pemesanan sewa mobil hiace Jogja kepada kami, maka kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

17. Layanan Transportasi

  1. Angkutan Bandara Airport
  2. Angkutan Pelabuhan
  3. Angkutan Stasiun
  4. Charter Travel
  5. Drop Off Service
  6. Private Shuttle
  7. Sewa Bus Pariwisata
  8. Pick Up Service
  9. Sewa Mobil Jogja

18. Informasi Sewa Mobil Terbaru di Jogja

Sewa Mobil Terbaru

Dapatkan segera informasi harga promo dan reservasi sewa mobil hiace Jogja terbaru 2023 atau pemesanan rental mobil Jogja plus Driver. Selain Hiace, tersedia sewa mobil Jogja dengan sopir, antara lain:

  • Sewa Mobil Avanza Jogja
  • Rental Innova Reborn Jogja
  • Sewa Innova Zenix Jogja
  • Sewa Fortuner VRZ Jogja
  • Rental Innova Venturer Jogja
  • Sewa Alphard Transformer Jogja
  • Rental Alphard Facelift Jogja
  • Rental Hiace Commuter Jogja
  • Sewa Hiace Premio Jogja
  • Rental Hiace Luxury Jogja
  • Sewa Xenia Jogja
  • Rental Luxio Jogja
  • Rental Honda BRV Jogja
  • Sewa Pajero Dakar Sport Jogja
  • Sewa Elf Long Jogja: 17-19 kursi (Isuzu)
  • Sewa Sprinter Jogja: 11 kursi (Mercy / Mercedes Benz)
  • Sewa Bus Pariwisata Jogja: Medium 20 – 35 kursi
  • Sewa Bus Besar Pariwisata Jogja: SHD / HDD 36-45-59 kursi

19. Pemesanan Sewa Mobil Hiace Jogja

NamaSewa Hiace Jogja | Putra Wijaya Rental Car
AlamatJl. Banyuurip No. 117, Longkrang, RT 06, RW 015 Samping Utara Hotel Kresna, Wonosobo, Jawa Tengah 56311
Petunjuk ArahGoogle Maps
No. Telp081357029182
WhatsApp081357029182
No. HP081357029182
Websitehttps://putrawijayatours.com

CV PUTRA WIJAYA, selalu Berkomitmen dan siap melayani perjalanan Anda dengan memberikan pelayanan Rental Mobil Hiace Jogja yang profesional kemudian yang terbaik untuk Anda.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508