Sewa Truk Sidoarjo Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Truk Sidoarjo Terbaru 2023. Harga Sewa Truk Sidoarjo untuk jasa angkut pindah kantor, pindahan rumah, kontrakan di dalam kota dan Luar Kota. Rute tujuan paling ramai untuk sewa truk Sidoarjo ke Bali-Jakarta-Gresik-Jogja-Bandung-Banyuwangi dan tujuan ke Antar Provinsi, Antar Pulau di Indonesia. Baca juga jasa Layanan Putra Wijaya Group, mencakup divisi antara lain:

CV Putra Wijaya divisi Trucking dan Expedisi melayani jasa sewa Truk Sidoarjo terdekat untuk kebutuhan pribadi perorangan hingga perusahaan. Salah satu layanan paling laris mulai dari jasa pindah rumah, pindahan kantor, Pabrik, Gudang, Apartemen, Kost, dll.

Selain itu penyewaan truk Sidoarjo untuk pengangkutan dan pengiriman barang perusahaan. Layanan sewa truk terdekat yang terpercaya, berlegal dan profesional di Sidoarjo.

Informasi Sewa Truk Sidoarjo Terdekat

Sewa Truk Expedisi Logistik

CV Putra Wijaya berkomitmen menjaga kepercayaan customer dengan membekali team driver (para pengemudi) dengan pelatihan agar dapat melayani kebutuhan sewa truk Sidoarjo Anda dengan baik. Terjamin Keamanannya.

Pusat jasa penyewaan truk Sidoarjo terdekat meliputi: sekitar Balongbendo Buduran Candi Gedangan Jabon Krembung Krian Porong Prambon Sedati Sidoarjo Sukodono Taman Tanggulangin Tarik Tulangan Waru Wonoayu. Pusat Rental Truk Sidoarjo, dengan berbagai jenis armada, antara lain:

1. Jenis Kendaraan Sewa Truk Sidoarjo

Informasi mengenai armada kendaraan untuk sewa truk Sidoarjo terdekat dengan berbagai jenis, antara lain:

Jenis
Truk
Kapasitas
Berat
Truk Wings Box25.000 kg
Truk Fuso Berat8.000 kg
Truk Fuso Ringan5.000 kg
Truk Double Engkel CDD Box4.000 kg
Truk Double Engkel CDD Bak Terbuka4.000 kg
Truk Engkel CDE (Colt Diesel Engkel) Box2.200 kg
Truk Engkel CDE Bak Terbuka2.200 kg
PickUp Kecil Box800 kg
PickUp Kecil Bak Terbuka800 kg

2. Cara Sewa Truk Sidoarjo untuk Angkutan

Trip Atau Ritase

Cara sewa truk Sidoarjo terdekat yang pertama di CV Putra Wijaya adalah dengan sistem hitungan tiap perjalanan atau ritase. Kemudian Anda akan menggunakan unit sewa truk Sidoarjo tersebut dari durasi waktu harian untuk sekali perjalanan.

Jika perusahaan Anda membutuhkan transportasi untuk pengiriman tambahan maka kami menawarkan jasa expedisi pengiriman barang yang lebih praktis dengan harga biaya yang dikeluarkan relatif lebih murah. Hanya satu kali angkut maka barang-barang perusahaan Anda sudah bisa terbawa semuanya.

Multi Drop

Kemudian sewa truk Sidoarjo dengan sistem multi drop artinya perusahaan Anda bisa lebih memaksimalkan efisiensi proses pengiriman dengan beberapa rute titik penurunan dalam satu urutan.

Sewa Harian

Untuk kebutuhan sewa truk Sidoarjo yang lebih panjang dan lama, perusahaan Anda bisa memilih sistem harian untuk mengurangi tingkat keterlambatan saat mengembalikan truk.

Sewa Mingguan dan Bulanan

Tidak hanya menyediakan sewa truk Sidoarjo harian, sekali perjalanan, CV Putra Wijaya juga melayani sewa truk mingguan hingga bulanan. Hal ini akan sangat cocok untuk perusahaan Anda maupun pelaku bisnis yang sering mengirim barang dengan jarak tempuh yang jauh karena kebutuhan pengiriman untuk waktu jangka panjang.

3. Ukuran Armada Truk Sidoarjo

Untuk informasi kapasitas dan ukuran armada sewa truk Sidoarjo terdekat masing-masing berbeda menyesuaikan dengan jenis kendaraanya. Pada tabel berikut untuk penjelasan kolom volume (P:Panjang, L: Lebar, T: Tinggi).

Jenis
Mobil Box
Jumlah
Roda
Berat
Maximum
Volume
(PxLxT)
Grand Max Blind Van4700 kgP: 2.2m x L: 1.3m x T: 1.3m
L3004800 kgP: 2.5m x L: 1.5m x T: 1.3m
Pickup Reefer41 tonP: 2m x L: 1.6m x T: 1.5m
Engkel dan Reefer42,5 tonP: 3m x L: 1.6m x T: 1.6m
CDD65 tonP: 4.5m x L: 2m x T: 2m
CDD Reefer65 tonP: 4.2m x L: 2m x T: 1.8m

4. Harga Sewa Truk Sidoarjo Dalam Kota

Jasa ekspedisi cargo dan pengiriman di Sidoarjo sangat populer dikalangan para pebisnis hingga perusahaan nasional yang menyediakan barang dan material antar kedua kota tersebut sehingga membutuhkan jasa sewa truk Sidoarjo. Berapa harga sewa truk terdekat yang ditawarkan oleh CV Putra Wijaya?

Harga Sewa truk Sidoarjo menyesuaikan dengan jenis kendaraan, besar kecil mobil, muatan hingga rute tujuan. Sehingga CV Putra Wijaya memberikan harga sewa truk Sidoarjo terdekat yang murah terjangkau di pasaran. Berikut estimasi tarif sewa truk untuk pengiriman barang dari Sidoarjo dalam kota.

Jenis KendaraanHarga
Blind VanCall
Pickup BakCall
Pickup BoxCall
Engkel BoxCall
Engkel BakCall
CDD BoxCall
CDD BakCall
Tronton WingboxCall

5. Sewa Truk di Sidoarjo Tujuan Luar Kota

Selain melayani sewa truk Sidoarjo terdekat untuk pengiriman dalam kota, CV Putra Wijaya juga menerima sewa truk Sidoarjo ke luar kota, antar provinsi dan antar pulau, khususnya se Jawa dan Bali.

6. Sewa Truk dari Sidoarjo ke Jawa Tengah

Harga sewa truk Sidoarjo rute tujuan ke Jawa Tengah meliputi area: Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Blora, Rembang, Cepu, Banjarnegara, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Kendal, Jepara, Cilacap, Purwokerto.

Layanan jasa sewa truk Sidoarjo terdekat ke Purbalingga, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes, Magelang, Purworejo, Kebumen, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Purwodadi – Grobogan, Klaten, Solo – Surakarta, Sukoharjo – Provinsi Jawa Tengah.

7. Sewa Truk dari Sidoarjo ke Jogja

Kemudian harga sewa truk Sidoarjo terdekat tujuan ke kota Jogja, meliputi area: Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Gunung Kidul – Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

8. Sewa Truk dari Sidoarjo ke Jawa Barat

Harga sewa truk Sidoarjo tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut hingga Cianjur. Kemudian sewa truk Sidoarjo ke Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

9. Sewa Truk dari Sidoarjo ke Jakarta

Layanan jasa expedisi untuk sewa truk Sidoarjo tujuan ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – Provinsi DKI Jakarta.

10. Sewa Truk dari Sidoarjo ke Banten

Kemudian Harga sewa truk Sidoarjo tujuan ke Pandeglang, Tangerang, Lebak, Cilegon, Serang, Serpong, Merak, Provinsi Banten.

11. Sewa Truk dari Sidoarjo Antar Kota Jawa Timur

Layanan jasa expedisi untuk sewa truk Sidoarjo tujuan ke Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Bromo, Surabaya, Gresik, Batu, Malang, Kediri, Jombang.

Sewa Truk Sidoarjo ke Blitar, Tulungagung, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet, Ngawi, Caruban – Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Pamekasan, Sampang hingga Sumenep, Madura – Provinsi Jawa Timur.

12. Sewa Truk dari Sidoarjo ke Bali

Kemudian Layanan jasa expedisi untuk sewa truk di Sidoarjo tujuan ke Singaraja, Badung, Buleleng, Bedugul, Tabanan, Ubud, Bangli. Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi hingga Besakih – Pulau Bali.

13. Syarat & Ketentuan

  • Harga sewa truk Sidoarjo di atas bersifat penawaran untuk pemakaian dalam kota.
  • Biaya sewa truk Sidoarjo sudah termasuk: armada kendaraan, driver, bbm.
  • Tarif sewa truk Sidoarjo ke luar kota silahkan hubungi CS kami.
  • Harga sewa truk Sidoarjo belum termasuk: asuransi, jasa tenaga kurir bongkar muat (angkut), toll, parkir, biaya penyeberangan kapal ferry untuk rute dari Sidoarjo ke Bali.
  • Waktu untuk angkut muat dilayani pada pukul 05.00 – 23.00 WIB.
  • Total Tagihan harus sesuai dengan Invoice resmi yang kami berikan. 
  • DP Awal 50%, setelah barang sudah diangkut ke truk, dimohon melakukan pelunasan biaya sewa.
  • Penjemputan lokasi muat, harap mengirimkan share lokasi.
  • Untuk Jasa pengiriman barang, harap konfirmasi jenis barang apa? jumlah barang? Besar Barang untuk menyesuaikan kendaraannya.
  • Barang tidak boleh melebihi kapasitas maksimum muatan pada kendaraan kami.
  • Jadwal keberangkatan bebas, menyesuaikan dari pihak pelanggan.
  • Pemilihan jalur keberangkatan ditentukan dari pihak CV PUTRA WIJAYA.
  • CV PUTRA WIJAYA berhak membatalkan order sepihak apabila menurut kami tidak sesuai dengan aturan dan membahayakan keselamatan driver dan atau pengguna jalan lainnya.
  • CV PUTRA WIJAYA akan melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila ada penumpang yang membawa barang-barang berbahaya dan atau melanggar aturan.
  • Pembatalan di Hari H = Cancel Fee dan DP Hangus
  • Perusahaan dan Pengemudi dikenakan Bebas Sangsi atas pengiriman yang terlambat dikarenakan factor diluar kendali seperti banjir, cuaca buruk, Kondisi Lalu Lintas, Demonstrasi, Bongkar Muat yang Lama.

14. Ketentuan Lainnya

  • Perhitungan sewa truk Sidoarjo adalah Per Ritase / Per sekali Muat atau 1 Kali Transaksi.
  • Kemudian untuk Lokasi Muat dan Bongkar Maksimal 2 Titik dalam 1 daerah / lokasi.
  • Pembayaran Sewa truk Sidoarjo ke Rekening Perusahaan jika dengan ppn11% dan cetak faktur pajal atau Rekening Pribadi tanpa ppn.
  • Perusaahaan dan Pengemudi Wajib Mendapatkan Tanda Tangan Surat Jalan dari Penyewa.
  • Kemudian Wajib Foto pada saat Berangkat dan Saat Serah Terima.
  • Batas Waktu Menunggu untuk Driver dalam Bongkar Muat Barang Maksimal hingga 2 Jam.
  • Jika Gudang / Tempat Belum Tersedia untuk Bongkar (over Night) Pengemudi / Perusahaan berhak untuk membawa barang yang belum diturunkan hingga waktu bongkar tiba.
  • Tersedia Layanan Tenaga Bantuan untuk Bongkar akan tetapi menyesuaikan dengan permintaan jika pekerjaan bongkar dilimpahkan kepada Operator.
  • Akan selalu life report lokasi perjalanan kendaraan atau bisa dipantau lewat share live location selama 12 Jam.

15. Layanan Jasa Expedisi Sidoarjo

Pusat truk Sidoarjo untuk angkutan, pengiriman berikut:

  • jasa Pindah Rumah, Pindahan Kantor, Pabrik, Gudang, Apartemen, Kost, dll
  • Angkut Barang / Pengiriman Cargo Container
  • Jasa General Cargo
  • Expedisi Logistic
  • Pengiriman makanan basah
  • Pengiriman makanan beku (frozen food)
  • Pengiriman produk sayuran
  • Pengiriman buah
  • Pengiriman hasil tani
  • Pengiriman furniture
  • Pengiriman tekstil
  • dan lain-lain

16. Informasi dan Pemesanan

NamaCV. Putra Wijaya
AlamatJl. Petemon Sidomulyo I Blok. A No.29, Petemon, Kec. Sawahan, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60252
Google MapsKlik Disini
No. Telpon031-99250888
WhatsApp081357029182
Buka Setiap HariSenin-Sabtu: 08.00-17.00 WIB, Minggu: Libur

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508