Surabaya Rent Car Sewa Mobil Hiace Elf Long Innova di Surabaya Terbaru

WA: 081357029182 | Surabaya Rent Car Sewa Mobil Hiace Elf Long Innova di Surabaya Terbaru 2023. Putra WIjaya Tours and Rental Car Surabaya. Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya dengan harga murah. Rental car hire with driver in Surabaya – East Java. Kenyamanan dan keamanan Anda dengan Rent car with Driver Surabaya menjadi pilihan sewa mobil plus sopir yang tepat pada saat Anda berkunjung baik di dalam kota SBY maupun ke luar kota Surabaya – Jawa Timur.

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil | Mitra Kerjasama Nitip Mobil

Dapatkan segera spesial harga promo untuk Rental Hiace, Elf Long, Innova Reborn, Sewa Mobil Avanza Surabaya Rent Car dari sekarang. Dengan tarif ter-murah kemudian unit kendaraan terbaru (maksimal 5 tahun) mulai dari keluaran tahun terbaru 2023.

Kemudian untuk informasi kapasitas jumlah penumpang untuk Sewa Mobil Isuzu Giga Elf Long Surabaya Rent Car Hino Elf Long Coaster Jetbus Jumbo Rentl Car Surabaya hingga 17 – 19 kursi penumpang. Sedangkan di Surabaya untuk jumlah penumpang sewa mobil Hiace Commuter Standard adalah 14 kursi kemudian Hiace Premio Standard 11 kursi, Hiace Commuter dan Premio Luxury 8 kursi.

Putra Wijaya Tours Rent Car Surabaya juga melayani Sewa Mobil Mewah di Surabaya, seperti: Mercy / Mercedes Benz Sprinter berkapasitas 8 hingga 10 orang penumpang. Kemudian sewa Toyota Alphard | Vellfire | Pajero VRZ | Camry di Surabaya sangat cocok untuk perjalanan secara rombongan (group). Selain itu Anda juga bisa Sewa Medium Bus berkapasitas 20, 33, 35 kursi dan Big Bus Besar Pariwisata 45, 54, 59 kursi di Surabaya.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir jika sewa mobil dengan Sopir, team driver kami sangat ramah, baik hati, sabar dan profesional. Siap mengantar keliling dalam kota maupun ke luar kota SBY, Surabaya.

Informasi Surabaya Rent Car Sewa Mobil Hiace Elf Long Innova di Surabaya Terbaru 2023

Surabaya Rent Car CV Putra Wijaya Siap melayani Anda yang ingin melalukan perjalanan wisata / bisnis / Ziarah / Event Artist / Kunjungan Kerja dinas, tamu Pejabat (VVIP) dalam kota SBY maupun luar kota Surabaya – Jawa Timur.

Mengapa memilih Putra Wijaya Tours? Surabaya Rent Car Terpercaya sejak 2014 Karena sampai dengan saat ini paling populer dan dipercaya oleh banyak customer. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis mobil yang lengkap. Tahun keluaran yang terbaru juga tersedia, kondisi terawat hingga kebersihan selalu terjaga. Perijinan legalitas, PKP Wajib Pajak dan rekening perusahaan juga jelas.

Baca Juga: Lowongan Kerja Driver Freelance Pariwisata Surabaya. Tidak ada Pungutan Biaya Apapun, namun Syarat dan Ketentuan Berlaku.

1. Surabaya Rent Car – Sewa Mobil Avanza

Pertama, Surabaya Rent Car Toyota Avanza di Surabaya terdiri dari Rental Kereta Grand New Avanza dan Sewa Mobil Avanza Facelift. Harga sewa mobil Avanza untuk pemakaian dalam kota Surabaya tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa sudah termasuk mobil+driver+BBM mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

Rental Car Sewa Mobil Avanza

2. Rental Mobil Xenia – Daihatsu Surabaya Rent Car

Sewa mobil Daihatsu Xenia Surabaya Rent Car terdiri dari Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga rental mobil Avanza untuk pemakaian dalam kota Surabaya tergolong sangat murah dan terjangkau. Tarif sewa sudah termasuk mobil+driver+BBM mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

Sewa Mobil Xenia Surabaya Putra Wijaya Rental Car

3. Surabaya Rent Car Sewa Mobil Toyota Innova Reborn

Sewa Toyota Kijang All New Innova Reborn di Surabaya Rent Car CV Putra Wijaya. Harga sewa mobil Innova Reborn dalam kota Surabaya, rental Mobil+Driver+BBM mulai dari Rp 850.000 per 12 Jam per hari.

Rental Car Surabaya Sewa Mobil Innova Reborn
Rental Car Sewa Mobil Toyota Innova Reborn Surabaya

4. Rent Car Toyota Innova Venturer Surabaya

Sewa mobil Toyota Innova Venturer di Surabaya Rent Car. Harga rental mobil Innova Venturer dalam kota Surabaya, sewa mobil+driver+BBM sebesar Rp 950.000 per 12 Jam per hari.

5. Sewa Kereta Toyota Hiace Commuter Surabaya Rent Car

Sewa Mobil Banyuwangi Rental Avanza Xenia Innova Reborn Venturer Hiace Premio Luxury Commuter Elf Long Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter 14 kursi di Surabaya Rent Car. Harga sewa mobil Hiace Commuter dalam kota Surabaya, rental Mobil+Driver+BBM sebesar Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari per tanggal. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Surabaya.

6. Sewa Toyota Hiace Premio Surabaya Rent Car

Sewa Toyota New Hiace Premio 11 kursi Surabaya Rent Car. Harga sewa mobil Hiace Premio dalam kota Surabaya, rental Mobil+Driver+BBM sebesar Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

7. Sewa Giga Elf Long Surabaya

Surabaya Rent Car dengan unit Sewa Isuzu Giga dan Rental Hino Elf Long Coaster Jetbus Jumbo terbaru kapasitas 19 kursi penumpang. Harga sewa Elf Long dalam kota Surabaya, rental Mobil+Driver+BBM sebesar Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

Kemudian Surabaya Rent Car dengan layanan rental mobil elf ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan dimulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Surabaya. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.

8. Surabaya Rent Car Toyota Alphard Transformer

Sewa Toyota Alphard Surabaya Rent Car memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Alphard Facelift dan Transformer. Tergolong jenis MPV premium car hingga mobil mewah dibandingkan dengan sewa Avanza, Hiace, Elf Long Surabaya. Banyak diminati karena Mobil ini merupakan produk dari Toyota, sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event. Putra Wijaya Rental Car memiliki sewa mobil Alphard Transformer dan Facelift Surabaya. Armada keluaran tahun 2017, 2018 dan 2019. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

Baca Juga: Paket Wisata Jogja Dieng Sikunir 2 Hari 1 Malam

Harga sewa mobil mewah Toyota Alphard Transformer mulai dari Rp 2.500.000 per hari 12 jam per tanggal untuk pemakaian dalam kota Surabaya Rent Car.

9. Sewa Alphard Facelift Surabaya

Harga rental mobil mewah Toyota Alphard Facelift mulai dari Rp 2.700.000 per hari 12 jam per tanggal untuk pemakaian dalam kota SBY Surabaya Rent Car.

10. Sewa Hyundai H1 Surabaya

Sewa Mobil Hyundai H1 Surabaya Rent Car ini mempunyai jumlah kursi penumpang sebanyak 12 seat. Mobil H1 ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas hampir sama dengan Hiace Premio. Untuk harga sewa New H1 tergolong murah dan tidak jauh berbeda dengan harga sewa hiace Surabaya. Mobil Hyundai H1 kami terdiri mulai dari keluaran tahun 2017, 2018 dan 2019. Kondisi H1 terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

11. Sewa Mercy Mercedes Benz Sprinter Surabaya

Sewa Mercy Sprinter Surabaya Rent Car. Mobil Mewah ini produksi dari Mercedes Benz Indonesia telah meluncurkan Sprinter mini bus dan chassis bis O 500 R 1836. Hal ini, karena untuk menetapkan standar baru di segmen pasar kendaraan komersial mewah. Rasakan Sewa Mobil Mercedes Benz / Mercy Sprinter Surabaya dengan layanan VIP terbaik hanya diberikan oleh Putra Wijaya Rental Car. Mobil Sprinter lebih sering untuk keperluan kantor, embassy, pejabat pemerintahan hingga perusahaan.

Sedangkan, untuk kelebihan sewa Mercedes Benz Sprinter Surabaya adalah Memiliki suspensi yang empuk. Kabin yang lega hingga dapat berdiri tegap di dalamnya, AC yang sejuk, Kursi Reaclining yang dapat di rebahkan.

12. Sewa Mobil All New Ertiga Surabaya

Sewa Ertiga Surabaya Rent Car, Mobil All New Ertiga ini merupakan produksi Suzuki. Khusus untuk type GX kini semakin premium dengan penambahan berbagai fitur yang terkini. Selain design bodi yang mewah dengan konsep new front chrome grille yang berkelas. Bahkan mobil ini dilengkapi teknologi projector headlamps yang sangat terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Baca Juga: CHARTER TRAVEL SURABAYA AMBULU

Untuk harga Rental Mobil Surabaya 24 Jam Ertiga tergolong murah tidak jauh berbeda dengan tarif rental mobil Avanza atau Xenia. Jumlah stok jenis mobil New Ertiga di Surabaya Rent Car ada 3 unit, keluaran tahun 2018, 2019 dan terbaru 2020. Kondisi mobil Ertiga sangat terawat, harum, layak dan bersih. Fasilitas lengkap mulai dari AC, Audio hingga Reclining Seat.

13. Sewa Mobil Pajero Sport Dakar Surabaya

Layanan sewa Mitsubishi Pajero Sport Dakar Surabaya Rent Car kapasitas 7 kursi penumpang. Mobil ini Akan memanjakan Anda dengan tampilan desain yang baru yakni makin gagah dan makin sporty. MPV Pajero Dakar ini terkesan lebih mewah dan elegan sangat cocok untuk perjalanan Dinas, Event hingga mobil Pengantin. Sewa mobil Pajero Sport Dakkar Surabaya, Putra Wijaya memiliki 3 unit keluaran tahun 2018 dan 2019. Kondisi mobil Pajero Sport sangat terawat, harum, layak dengan fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

14. Sewa Mobil Fortuner VRZ Surabaya

Sewa Fortuner Surabaya Rent Car. Mobil Toyota Fortuner termasuk jenis mobil 4×4 off road SUV mewah, berkapsitas maksimal hingga 7 orang penumpang. Mobil ini memiliki image lebih kokoh dan gagah, tanpa mengabaikan kenyamanan penumpang pada saat berkendaraan. Kelebihan mobil Fortuner sama dengan Pajero Sport Dakar, dapat melaju diatas jalanan rusak namun penumpang tidak mengalami guncangan keras. Dapatkan segera penawaran dengan harga rental yang murah dan menarik. Mobil keluaran tahun 2017, 2018 serta 2019. Fasilitas AC dingin, Audio serta Reclining Seat.

15. Sewa Hiace Luxury Surabaya

Sewa Toyota New Hiace Luxury Surabaya Captain Seat 8 kursi. Harga sewa mobil Hiace Luxury dalam kota Surabaya Rent Car. Rental Mobil+Driver+BBM sebesar Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari per tanggal.

16. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Surabaya

CV Putra Wijaya Rental Cars Surabaya kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Bus Pariwisata yang berada di area Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur

Sewa Bus Pariwsiata Surabaya kapasitas Bus Kecil 3/4 Mini Bus Medium Pariwisata memiliki kursi penumpang maksimal 33 seater, namun terkadang bisa sampai 35 seater. Dapat menampung jumlah penumpang muali dari 20 hingga 33 orang. Sedangkan Bus Besar SHD, HDD terbaru berkapasitas 36–45–50 hingga 59 kursi. Kemudian harga Sewa Bus Pariwisata Surabaya tergolong murah terjangkau. Tersedia Bus Pariwisata keluaran tahun 2017, 2018, 2019 hingga yang terbaru 2020. Kondisi Bus Pariwisata terawat, harum, layak dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Karaoke, Audio hingga Reclining Seat. Dapatkan segera penawaran sewa bus pariwisata yang menarik hanya pada Putra Wijaya Rental Car.

Tempat Penjemputan

Baca Juga: Layanan Charter Mobil, Taxi Bandara Juanda dan Travel Drop Off Service Surabaya.

  • Antar Jemput ke Rumah
  • Hotel
  • Bandara Juanda Airport
  • Stasiun Kereta Api Gubeng dan Pasar Turi
  • Pelabuhan Tanjung Perak

Pemakaian Dalam Kota Surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya Rent Car | Mobil Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Dalam Kota Surabaya

  • Rental Car Asemrowo – Surabaya Barat
  • Sewa Mobil Benowo – Surabaya Barat
  • Rent Car Bubutan – Surabaya Pusat
  • Rental Car Bulak – Surabaya Utara
  • Sewa Mobil Dukuh Pakis – Surabaya Selatan
  • Rent Car Gayungan – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Genteng – Surabaya Pusat
  • Sewa Mobil Gubeng – Surabaya Timur
  • Rental Car Gunung Anyar – Surabaya Timur
  • Sewa Mobil Jambangan – Surabaya Selatan
  • Rent Car Karangpilang – Surabaya Selatan
  • Sewa Mobil Kenjeran – Surabaya Utara
  • Rental Mobil Krembangan – Surabaya Utara
  • Rent Car Lakarsantri – Surabaya Barat
  • Rental Mobil Mulyorejo – Surabaya Timur
  • Sewa Mobil Pabean Cantian – Surabaya Utara
  • Rent Car Pakal – Surabaya Barat
  • Sewa Mobil Rungkut – Surabaya Timur
  • Rental Mobil Sambikerep – Surabaya Barat
  • Rent Car Sawahan – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Semampir – Surabaya Utara
  • Sewa Mobil Simokerto – Surabaya Pusat
  • Rent Car Sukolilo – Surabaya Timur
  • Sewa Mobil Sukomanunggal – Surabaya Barat
  • Rental Mobil Tambaksari – Surabaya Timur
  • Rent Car Tandes – Surabaya Barat
  • Rental Mobil Tegalsari – Surabaya Pusat
  • Sewa Mobil Tenggilis Mejoyo – Surabaya Timur
  • Rent Car Wiyung – Surabaya Selatan
  • Sewa Mobil Wonocolo – Surabaya Selatan
  • Rental Mobil Wonokromo – Surabaya Selatan

Rute Tujuan

Selain pemakaian sewa mobil untuk di dalam kota Surabaya, Rent Car with Driver atau sewa kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza untuk rute tujuan ke antar kota hingga luar kota antar provinsi, antara lain :

1. Pulau Madura dan Provinsi Jawa Timur

Surabaya Rent Car Surabaya layanan sewa mobil Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya ke dengan rute tujuan ke Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso hingga Lumajang. Rental Avanza ke Probolinggo, Bromo, BatuMalang, Gempol – Pasuruan, Kediri. Rental Car Avanza Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono, Mojokerto. Nganjuk – Warujayeng, Jatirogo – Bojonegoro, Ngawi, CarubanMadiun. Sarangan – Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

2. Provinsi Jawa Tengah dan Jogja (Yogyakarta)

Baca Juga: Rental Mobil Murah – Putra Wijaya Rental Car Cabang Jogja

Jika kemudian Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya tujuan ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen hingga Surakarta – Solo bisa melewati via toll panjang. Jika menuju ke Blora, Rembang bisa melalui jalur pantura (pantai utara) Jawa Timur. Dilanjutkan menuju kabupaten Pati, Boyolali, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Salatiga, Ambarawa, Ungaran. Tujuan lain ke kabupaten Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara hingga Wonosobo. Selanjutnya perjalanan ke kabupaten Purbalingga, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang dan Brebes – Jawa Tengah. Kemudian Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul.

3. Provinsi Jawa Barat

Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya ke Tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, Tasikmalaya, Kabupaten Kuningan, Cirebon, Majalengka hingga Sumedang. Kemudian Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

4. Pulau Provinsi Bali

Kemudian Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya ke Bandara Ngurah Rai Airport Bali, Badung, Buleleng, Gianyar, Singaraja, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Seminyak, Tabanan, Ubud, Canggu, hingga Pelabuhan Gilimanuk, Bedugul, Tanjung Benoa, Bangli, Denpasar, Mengwi, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Besakih dan area sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Mobil di Bali – Putra Wijaya Rental Car Cabang Bali

5. Provinsi DKI Jakarta dan Banten

Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta. Kemudian Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, TangerangProvinsi Banten dan sekitarnya.

6. Pulau Sumatera

Provinsi Aceh

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam. Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara hingga Bener Meriah, Bireuen, Gayo, Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue – Provinsi Aceh.

Provinsi Sumatra Utara

Kemudian Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, kemudian Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi. Hingga Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba – provinsi Sumatera Utara.

Provinsi Sumatra Barat

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto hingga Solok. Kemudian Kabupaten Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar – provinsi Sumatera Barat.

Provinsi Bengkulu

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Bengkulu. Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah hingga Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma – provinsi Bengkulu.

Provinsi Riau

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Dumai hingga Pekanbaru. Kemudian Kabupaten Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak – provinsi Riau.

Provinsi Kepulauan Riau

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Batam, Tanjungpinang. Hingga Kabupaten Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna – Provinsi Kepulauan Riau.

Provinsi Jambi

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Jambi, Sungai Penuh, hingga Kabupaten Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo – Provinsi Jambi.

Provinsi Sumatra Selatan

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Lubuklinggau, Pagar Alam hingga Palembang, Prabumulih. Kemudian Kabupaten Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Musi Rawas Utara Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Penukal Abab Lematang Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

Provinsi Lampung

Kemudian Layanan Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya untuk rute ke kota Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro. Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat hingga Way Kanan.

Syarat & Ketentuan Surabaya Rent Car

  1. Price Surabaya Rent Car with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya berlaku untuk pemakaian dalam kota Surabaya dan Sidoarjo. Kemudian Dengan perhitungan waktu rental minimal 12 jam per hari.
  2. Harga Rent Car Mobil Hiace | Elf Long | Innova | Sewa Avanza Surabaya berlaku selama persediaan unit masih ada. Kemungkinan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Tarif Surabaya rent car tidak berlaku pada saat pekan libur nasional long weekend, Natal, tahun baru, Imlek, lebaran hari raya Idul Fitri.
  4. Harga rental car Surabaya sudah termasuk: Driver serta BBM (Pertalite / Bensin / Solar).
  5. Kemudian Tarif rental mobil tidak termasuk : parkir, toll, biaya penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Sedangkan biaya penyeberangaran dari Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Kemudian belum termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan+Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  6. Sebaiknya, pelunasan dilakukan pada saat hari pertama ketika sudah bertemu dengan team driver kami.
  7. Pembayaran booking fee, uang muka, pelunasan bisa dilakukan melalui transfer nomor rekening perusahaan.
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  8. Uang muka [DP] atau booking fee yang sudah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  9. Kemudian untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari atau 1 malam. Sebaiknya, Anda memberikan tempat penginapan / akomodasi untuk supir sehingga driver bisa istirahat dengan cukup baik.
  10. Dengan memesan order sewa mobil Putra Wijaya Rent Car – Pusat Rental Car with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza di Surabaya – maka kami menganggap Anda sudah menyetujui syarat ketentuan diatas.

Cara Mudah Booking Surabaya Rent Car

  1. Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil atau rent car.

Informasi dan Pemesanan

Informasi yang berkaitan dengan pemesanan Surabaya Rent Car Surabaya with Driver | Sewa mobil kereta Hiace Luxury, Hiace Premio, Giga Elf Long, Innova Zenix, Avanza hingga sewa Bus Pariwisata di Surabaya silahkan hubungi kami.

Alamat Garasi

  • Google Maps
  • Alamat: Jl. Tembok Gede V No.4, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174
  • No. Telp: 031-99250888
  • WhatsApp: 6289531844565

Alamat Kantor

  • Alamat: Blok WW No. 23, Perumahan, Gn. Sari Indah, Kedurus, Kec. Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60223
  • No. Telp: 031-7668912
  • WhatsApp: 6281357029182
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu, Buka 24 jam

CV. PUTRA WIJAYA selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon customer serta pelanggan. Dengan cara memberikan pelayanan yang sepenuh hati, Surabaya rent car with driver profesional dan terlatih.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508