Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Terbaru 081357029182

WA: 081357029182 | Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Tarif Murah. Rental Mobil Grand New Avanza, Avanza Veloz dan Avanza Facelift terdekat. Selain sewa avanza Surabaya, tersedia rental car terdekat untuk sewa mobil Xenia, Innova Reborn, Zenix, Hiace, Elf Long, Fortuner, Pajero, Alphard, Vellfire hingga Bus Pariwisata di Surabaya.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia, Tidak Melayani Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Lepas Kunci. Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami. Harga murah Sewa mobil Avanza Surabaya terjangkau sangat cocok sebagai solusi sarana transportasi terbaik Anda.

Pada umumnya sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya dapat digunakan untuk perjalanan wisata, bisnis, kunjungan kerja, perjalanan dinas (instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta) dan event artis. Toyota Avanza seringkali untuk sewa mobil iringan pengantin atau rental mobil pernikahan (wedding car rental) di Putra Wijaya Tours and Rental Car.

Baca Juga:

Informasi Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Terbaru 2023

Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya dikelola oleh CV Putra Wijaya perusahaan resmi, berlegalitas, ber-PKP bergerak pada bidang jasa perjalanan pariwisata / biro wisata, agen tour travel, penyedia rental transportasi (sewa mobil Avanza Surabaya). Berkantor pusat di Wonosobo dan memiliki kantor cabang di Banyumas – Jawa Tengah, Jogja – Yogyakarta, Nganjuk, Tuban, Surabaya – Jawa Timur dan Denpasar – Bali sebagai representative office.

Mobil Avanza merupakan produk dari Toyota Astra Indonesia, armada yang gesit kemudian bisa diandalkan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk angkutan penumpang. Mulai dari melintasi kemacetan kota hingga naik turun pegunungan. Mobil Grand New Avanza, Avanza Facelift Terbaru di Surabaya siap antarkan penumpang sampai tujuan. Dijamin Anda sebagai penumpang pasti akan senang dan puas pada saat perjalanan selesai.

Untuk benar – benar mempertimbangkan unit sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya model seperti apa yang akan Anda rental? Silahkan konsultasikan segera kepada kami. Rencanakan perjalanan Anda hingga matang agar lebih menyenangkan dengan Rental Avanza Surabaya.

1. Pusat Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Terdekat

Mobil Avanza

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya terdekat dengan tempat antar jemput di Bandara / Airport, Stasiun, Pelabuhan, Rumah, Mall hingga hotel. Kemudian melayani sewa Avanza di Surabaya dengan tempat antar – jemput area terdekat kota SBY antara lain:

2. Harga Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Dalam Kota

Sewa Mobil Avanza

Dapatkan segera penawaran promo Harga Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya baik pemakaian dalam kota hingga luar kota terbaru tahun 2023. Berikut daftar Harga Sewa Avanza Surabaya untuk dalam kota. Spesial diskon harga yang menarik silahkan hubungi customer service kami.

Jenis AvanzaHarga Sewa
Grand New AvanzaRp 650.000
Avanza FacelitRp 750.000
Avanza Veloz 2023 Rp 850.000
Durasi Sewa10 – 12 Jam
Overtime / Jam10%
Sudah TermasukMobil, Driver, BBM

3. Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya untuk Liburan Wisata

Avanza

Selain melakukan perjalanan liburan wisata dengan sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya terbaru 2023 baik di dalam kota, kami juga melayani sewa mobil avanza Surabaya untuk rute ke luar kota. Anda liburan mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang ke-kinian, populer dan hits pada saat ini.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia juga melayani Paket Wisata Domestik: dari Surabaya Tur ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Lombok, Bali, Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten hingga Pulau Sumatera. Kemudian Paket Tour di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Raja Ampat Papua.

4. Rental Mobil Murah Avanza di Surabaya untuk Kunjungan Kerja Dinas

Dengan jasa sewa avanza di Surabaya team driver kami akan menemani Anda selama perjalanan kunjungan kerja Dinas baik di dalam kota maupun ke luar kota. Bersama rekan-rekan akan menjadi lebih seru dan nyaman dengan sewa mobil Murah Avanza di Surabaya. Harga sewa mobil ini lebih ekonomis murah sangat terjangkau, selain itu bbm yang irit dengan design tampilan mobil avanza yang bagus.

5. Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya untuk Acara Pernikahan / Pengantin atau Wedding Car

Momen pernikahan sangat ditunggu-tunggu oleh sepasang pengantin serta acara yang sangat dinanti bagi keluarga besar Anda. Namun terkadang untuk menghadiri pesta pernikahan masih bingung mencari sarana transportasi untuk dapat menampung keluarga. Dengan Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya adalah pilihan yang tepat, Anda tidak perlu repot membawa mobil kecil sendiri karena Driver kami akan mengantarkan Anda bersama keluarga di momen spesial Acara Pernikahan.

6. Konser Festival dan Event Artis Menggunakan Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya

Kota Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur yang menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Timur sekaligus kota terbesar di provinsi tersebut. Surabaya juga sebuah kota metropolitan yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia

Seringkali kegiatan acara event besar diadakan di Surabaya banyak Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama event berlangsung.

Dapatkan segera penawaran terbaik sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya terdekat dan Paket Wisata Surabaya untuk program: Company Gathering, Employee Gathering, Study Banding, Family Gathering, Loka Karya Perusahaan, Outbound Karyawan, hingga Study Tour.

Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya Rute Tujuan Luar Kota

Selain melayani jasa sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya untuk pemakaian dalam kota, kami juga menerima pemesanan sewa mobil Avanza Surabaya dengan rute tujuan ke luar kota antar provinsi. Dengan harga sewa Avanza di Surabaya murah dan negotiable (menyesuaikan dengan type avanza, rute tujuan dan durasi lama sewa), antara lain:

7. Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya ke Jawa Tengah

Kemudian sewa Mobil Avanza Surabaya ke Sragen, Purwodadi, Karanganyar, Grobogan, Klaten, Solo – Surakarta, Wonogiri, Sukoharjo, Kendal, Pati, Demak, Jepara, Kudus, Salatiga, Sragen, Semarang, Ungaran, Ambarawa, Bawen.

Harga Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya ke Magelang, Purworejo, Banjarnegara, Kebumen, Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Purwokerto, Wonosobo, Dieng, Temanggung, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes – Provinsi Jawa Tengah.

8. Sewa Avanza dari Surabaya ke Bali

Layanan rental mobil Murah Avanza di Surabaya dengan rute tujuan sewa ke pulau Bali, meliputi destinasi wisata yang berada di Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Mengwi, Ubud, hingga Bangli. Kemudian Sewa Mobil Avanza Surabaya ke Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi, Besakih – Pulau Bali.

Baca Juga:

9. Rental Avanza Surabaya ke Jawa Timur

Harga sewa mobil Murah Avanza di Surabaya rute tujuan ke Banyuwangi, Situbondo, Jember, Lumajang, Bondowoso, Probolinggo, Pasuruan, Bromo, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Batu, Malang.

Sewa Mobil Avanza Surabaya murah ke Kediri, Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet.

Selanjutnya sewa mobil Murah Avanza di Surabaya ke Bojonegoro, Ngawi, Caruban, Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep – Madura, provinsi Jawa Timur.

10. Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya ke Jogja

Kemudian Sewa Avanza dari Surabaya ke Jogja, Wates, Bantul, Kulon Progo, Sleman, hingga Gunung Kidul – provinsi DI Yogyakarta.

11. Rental Mobil Avanza di Surabaya ke Jawa Barat

Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya dengan rute tujuan ke provinsi Jawa Barat, meliputi: Subang, Majalengka, Bekasi, Kuningan, Cirebon, Ciamis, Banjar Patroman, Pangandaran, Tasikmalaya, hingga Sumedang.

Kemudian rental Avanza Surabaya ke Cianjur, Lembang, Garut, Indramayu, Bandung Kota, Cimahi, Sukabumi, Bogor, Depok, Purwakarta, Karawang, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

12. Sewa Mobil Avanza Surabaya ke Jakarta

Layanan rental mobil di Surabaya yang paling laris salah satunya adalah sewa Mobil Avanza Surabaya dengan rute tujuan ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

13. Rental Mobil Avanza Surabaya ke Banten

Harga Sewa Mobil Avanza Surabaya dengan rute tujuan ke Pandeglang, Tangerang, Cilegon, Serang, Serpong, Lebak, Merak, Banten.

14. Sewa Avanza dari Surabaya ke Pulau Sumatera

Layanan penyewaan mobil Avanza Surabaya untuk rute ke pulau Sumatera meliputi: kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah hingga Tapanuli Selatan.

Carter Avanza Surabaya ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, hingga Deli Serdang.

Layanan rental Mobil Avanza Surabaya ke Palembang, Lubuklinggau, Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, hingga Pekanbaru.

Sewa Mobil Murah Avanza di di Surabaya rute tujuan ke Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, hingga Batanghari.

Cara Mudah Pada Pesan Sewa Murah Avanza di Surabaya

  1. Pertama, Wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Selanjutnya Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Kemudian Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

15. Ketentuan Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya

  1. Harga sewa mobil Murah Avanza di di Surabaya berlaku selama persediaan unit masih ada dan harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Tarif sewa Avanza di Surabaya tidak berlaku di pekan libur nasional (Long Weekend, Natal, Tahun Baru, Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri).
  3. Biaya sewa Avanza di Surabaya sudah termasuk: Driver dan BBM (Pertalite).
  4. Harga sewa Avanza di Surabaya tidak termasuk: Parkir, Toll, hingga Biaya Penyeberangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian biaya Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, hingga Penginapan + Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  5. Untuk pelunasan bisa Anda lakukan dihari pertama pada saat penjemputan oleh Driver kami.
  6. Pembayaran Booking Fee/Pelunasan mohon di transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  7. Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  8. Untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap hingga lebih dari satu hari, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk supir agar driver bisa istirahat dengan baik.
  9. Dengan melakukan pemesanan sewa mobil Avanza Surabaya kepada kami, maka kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

16. Layanan Transportasi Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya

  1. Angkutan Bandara Airport
  2. Angkutan Pelabuhan
  3. Angkutan Stasiun
  4. Charter Travel
  5. Drop Off Service
  6. Private Shuttle
  7. Sewa Bus Pariwisata
  8. Pick Up Service
  9. Sewa Mobil

17. Informasi Sewa Mobil Surabaya

Dapatkan segera informasi harga promo dan reservasi sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya terbaru 2023 atau pemesanan rental mobil Surabaya plus Driver. Selain Avanza, tersedia sewa mobil Surabaya dengan sopir, antara lain:

  • Sewa Mobil Avanza Surabaya
  • Rental Innova Reborn Surabaya
  • Sewa Innova Zenix Surabaya
  • Sewa Fortuner VRZ Surabaya
  • Rental Innova Venturer Surabaya
  • Sewa Alphard Transformer Surabaya
  • Rental Alphard Facelift Surabaya
  • Rental Hiace Commuter Surabaya
  • Sewa Hiace Premio Surabaya
  • Rental Hiace Luxury Surabaya
  • Sewa Xenia Surabaya
  • Rental Luxio Surabaya
  • Rental Honda BRV Surabaya
  • Sewa Pajero Dakar Sport Surabaya
  • Sewa Elf Long Surabaya: 17-19 kursi (Isuzu)
  • Sewa Sprinter Surabaya: 11 kursi ( Mercy / Mercedes Benz )
  • Sewa Bus Pariwisata Surabaya: Medium 20 – 35 kursi
  • Sewa Bus Besar Pariwisata Surabaya: SHD / HDD 36 – 45 – 59 kursi

18. Pemesanan Sewa Mobil Murah Avanza di Surabaya

NamaRental Avanza Surabaya Putra Wijaya Tours Rental Car
Alamat GarasiTembok Gede V No. 4
KecamatanBubutan, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60174
Alamat KantorPerum Gunungsari Indah Blok WW No. 23
KecamatanKarang Pilang, Kota SBY, Surabaya, Jawa Timur 60223
No. Telp+623199250888
WhatsApp+6281357029182
No. HP / Mobile+6281357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id

CV PUTRA WIJAYA, selalu Berkomitmen dan siap melayani perjalanan Anda dengan memberikan pelayanan Sewa Mobil Avanza Surabaya yang profesional kemudian yang terbaik untuk Anda.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508