Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik Terbaru

WA: 081357029182 | Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik terbaru 2023. Sewa mobil Avanza Terdekat Gresik | Rental Innova Reborn | Hiace Premio | Hiace Luxury harga murah.

Kenyamanan dan Keamanan Anda saat Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik menjadi pilihan yang tepat. Sewa mobil Avanza plus sopir pada saat Anda berkunjung di dalam kota Gresik terdekat maupun ke luar kota Jawa Timur.

Baca Juga: Investasi Usaha Sewa Mobil | Mitra Kerjasama Nitip Mobil

Dapatkan segera spesial harga promo untuk Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dari sekarang. Dengan tarif ter-murah kemudian unit kendaraan maksimal 5 tahun mulai dari keluaran tahun 2018 hingga terbaru 2023.

Selanjutnya informasi kapasitas jumlah penumpang untuk Sewa Elf Long Gresik maupun Rental Elf Long Gresik terbaru dengan type Coaster Jetbus Jumbo adalah 17 hingga 19 kursi penumpang.

Sewa Hiace Gresik kapasitas jumlah penumpang untuk Hiace Commuter Standard adalah 14 kursi. kemudian Sewa Hiace Premio Gresik Standard isi 11 kursi. Rental Hiace Commuter dan Premio Luxury 8 kursi.

Harga Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik Terbaru 2023

Putra Wijaya Tours Rental Car with Driver Gresik juga melayani Sewa Mobil Mewah Gresik, seperti: Mercy atau Mercedes Benz Sewa Sprinter Gresik berkapasitas 8 hingga 10 orang penumpang.

Rental mobil mewah Gresik yang lain, antara lain: sewa Alphard, Vellfire, Pajero hingga Sewa Camry. Sangat cocok untuk perjalanan bisnis, wedding car rental, event artis, kunjungan kerja dinas, tamu VVIP.

Selain itu Anda juga bisa Sewa Bus Pariwisata Gresik, mulai dari medium bus kapasitas 20, 33, 35 seat hingga Big Bus Besar Pariwisata 45, 54, 59 kursi di Gresik.

Tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir jika Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dengan Sopir, team driver kami sangat ramah, baik hati, sabar dan profesional. Siap mengantar keliling dalam kota maupun ke luar kota Gresik.

Putra Wijaya Rental Car Siap melayani Anda yang ingin melalukan perjalanan wisata / bisnis / Ziarah / Event Artist / Kunjungan Kerja dinas, tamu Pejabat (VVIP) dalam kota SBY maupun luar kota Gresik – Jawa Timur.

Mengapa memilih Putra Wijaya Tours Rental Car Gresik? Karena sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis mobil yang lengkap. Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik Tahun keluaran yang terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga. Secara administrasi perijinan legalitas, PKP Wajib Pajak dan rekening perusahaan juga jelas.

1. Sewa Mobil Avanza Gresik

Sewa Mobil Avanza Gresik

Rental Car Gresik with Driver Toyota Avanza terdiri dari Sewa Mobil Avanza Gresik Grand New dan Avanza Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Avanza Gresik untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Rental Mobil Avanza di Gresik sangat laris.

Biaya Sewa Mobil Avanza Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Avanza Gresik terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

2. Rental Mobil Xenia Gresik

Rental Mobil Xenia Gresik

Sewa Mobil Daihatsu di Gresik terdiri dari Sewa Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia Gresik untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Sewa mobil Gresik harga untuk tipe Xenia terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

3. Sewa Mobil Innova Reborn Gresik

Sewa Mobil Innova Reborn Gresik

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Reborn di Gresik. Harga Sewa Mobil Innova Gresik untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Reborn Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Reborn Gresik terbaru 2023 mulai dari Rp 850.000 per 12 Jam per hari.

4. Rental Mobil Innova Venturer Gresik

Rental Mobil Innova Venturer Gresik

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Venturer di Gresik. Harga Sewa Mobil Innova Gresik untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Venturer Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Venturer Gresik terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari.

5. [New] Sewa Mobil Innova Zenix Gresik

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Zenix di Gresik terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Innova Gresik untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Innova Zenix Gresik mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari.

6. Sewa Mobil Hiace Commuter Gresik

Sewa Mobil Hiace Commuter Gresik

Sewa Toyota Hiace Commuter kapasitas 14 kursi di Gresik. Harga sewa Hiace Gresik untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Hiace Gresik mulai dari Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Gresik.

7. [New] Sewa Hiace Premio Gresik – Standard

Sewa Hiace Premio Gresik

Rental Toyota New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi di Gresik. Harga sewa Hiace Gresik untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Hiace Premio Gresik mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury Gresik.

8. Sewa Hiace Premio Luxury Gresik

Rental Toyota Hiace Premio Luxury kapasitas 8 kursi di Gresik. Harga sewa Hiace Premio Luxury Gresik pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Hiace Premio Luxury Gresik mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan rental Hiace Commuter Luxury Gresik.

9. Rental Hiace Commuter Luxury Gresik

Sewa Toyota Hiace Commuter Luxury kapasitas 9 kursi di Gresik. Harga sewa Hiace Commuter Gresik untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Hiace Commuter Luxury Gresik mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

10. Sewa Elf Long Gresik – Giga

Sewa Elf Long Gresik

Rental Giga Elf Long kapasitas 19 kursi di Gresik. Harga sewa elf long Gresik untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Elf Long Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Elf Long Gresik Giga terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

Berbeda dengan Sewa Hiace Gresik , jenis Mini Bus Rental Elf Long Gresik, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Gresik. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.

11. Sewa Mobil Alphard Gresik

Sewa Mobil Alphard Gresik

Rental Mobil Mewah Gresik terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Alphard Facelift Gresik dan Rental Alphard Transformer Gresik. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena dengan Alphard Gresik sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.

Putra Wijaya Rental Car memiliki sewa mobil mewah Gresik yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Gresik dan Rental Alphard Facelift Gresik. Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

12. Rental Alphard Transformer Gresik

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi di Gresik. Harga sewa mobil Alphard Gresik untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Transformer Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Alphard Transformer Gresik mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

13. Sewa Alphard Facelift Gresik

Rental Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi di Gresik. Harga sewa Alphard Gresik untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Alphard Facelift Gresik mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.

14. Sewa Hyundai H1 Gresik

Rental Mobil Hyundai H1 Gresik ini mempunyai jumlah kursi penumpang sebanyak 12 seat. Sewa Hyundai H1 Gresik ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas hampir sama dengan Hiace Premio. Untuk harga sewa New H1 tergolong murah dan tidak jauh berbeda dengan harga sewa hiace Gresik. Mobil Hyundai H1 Kondisi terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.

Sewa Hyundai H1 kapasitas 12 kursi di Gresik. Harga sewa H1 Gresik pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa H1 Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa H1 Gresik mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.

15. Sewa Mobil Sprinter Gresik

Rental Mobil Mewah Mercy atau Mercedes Benz Sprinter di Gresik. Mobil Mewah ini produksi dari Mercedes Benz Indonesia yang telah meluncurkan Sprinter mini bus dan chassis bis O 500 R 1836. Kemudian menetapkan standar baru di segmen pasar kendaraan komersial mewah kelas atas.

Rasakan rental mobil mewah Mercedes Benz atau Sewa Mobil Sprinter Gresik dengan layanan VIP terbaik hanya di Putra Wijaya Tours and Rental Car. Mobil Sprinter lebih sering untuk keperluan perjalanan wisata, bisnis, embassy, Tamu VVIP pejabat pemerintahan dan perusahaan, hingga event Artis.

Sedangkan, kelebihan sewa mobil mewah di Gresik khususnya Mercy Sprinter adalah memiliki suspensi yang empuk. Kabin yang lega hingga dapat berdiri tegap di dalamnya, AC yang sejuk, Kursi Reaclining yang dapat di rebahkan.

Sewa Mobil Mewah Mercy Sprinter kapasitas 11 kursi di Gresik. Harga sewa Sprinter Gresik pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Sprinter Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Sprinter Gresik mulai dari Rp 5.500.000 per 12 Jam per hari untuk kapasitas 11 kursi. Kemudian Rp 6.500.000 per hari 12 jam untuk sewa Sprinter Gresik VIP kapasitas 8 kursi.

16. Sewa Mobil All New Ertiga Gresik

Sewa Ertiga Gresik, Mobil All New Ertiga ini merupakan produksi Suzuki. Khusus untuk type GX kini semakin premium dengan penambahan berbagai fitur yang terkini. Selain design bodi yang mewah dengan konsep new front chrome grille yang berkelas. Bahkan mobil ini dilengkapi teknologi projector headlamps yang sangat terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari.

Rental Mobil Suzuki Ertiga di Gresik terdiri terbaru. Harga Sewa Mobil Ertiga Gresik untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Ertiga Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Ertiga Gresik terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.

17. Sewa Mobil Pajero Gresik

Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Gresik terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero Gresik untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Pajero Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Pajero Gresik terbaru 2023 mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.

18. Rental Fortuner VRZ Gresik

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Gresik terdiri dari Sewa Fortuner VRZ terbaru. Harga Sewa Fortuner Gresik untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Fortuner Gresik sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Fortuner VRZ Gresik terbaru 2023 mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari.

19. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Gresik

CV Putra Wijaya Rental Car Gresik kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Bus Pariwisata yang berada di area Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Gresik dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur

Sewa Bus Pariwsiata Gresik kapasitas Bus Kecil 3/4 Mini Bus Medium Pariwisata memiliki kursi penumpang maksimal 33 seater, namun terkadang bisa sampai 35 seater. Dapat menampung jumlah penumpang muali dari 20 hingga 33 orang. Sedangkan Bus Besar SHD, HDD terbaru berkapasitas 36–45–50 hingga 59 kursi. Kemudian harga Sewa Bus Pariwisata Gresik tergolong murah terjangkau. Tersedia Bus Pariwisata keluaran tahun 2017, 2018, 2019 hingga yang terbaru 2020. Kondisi Bus Pariwisata terawat, harum, layak dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Karaoke, Audio hingga Reclining Seat. Dapatkan segera penawaran sewa bus pariwisata yang menarik hanya pada Putra Wijaya Rental Car.

Tempat Penjemputan

  • Antar Jemput ke Rumah
  • Hotel
  • Bandara Juanda Airport
  • Stasiun Kereta Api Gubeng dan Pasar Turi
  • Pelabuhan Tanjung Perak

Sewa Mobil Gresik Dalam Kota

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik terdekat area sekitar: Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduksampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujungpangkah, hingga Wringinanom.

Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke Luar Kota

Selain Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik tujuan terdekat pemakaian di dalam kota, kami melayani rental mobil Gresik dengan rute tujuan terjauh ke luar kota di pulau Jawa, antar kota pulau Bali, antar provinsi hingga lintas antar pulau Sumatera, antara lain :

1. Pulau Madura dan Provinsi Jawa Timur

Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Jember, Bondowoso hingga Lumajang. Rental Avanza Gresik ke Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo, Bromo, Batu – Malang, Gempol – Pasuruan, Kediri.

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono, Mojokerto. Nganjuk – Warujayeng, Jatirogo – Bojonegoro, Ngawi, Caruban – Madiun. Sarangan – Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep – Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur.

2. Provinsi Jawa Tengah dan Jogja (Yogyakarta)

Jika Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dengan rute tujuan ke Wonogiri, Karanganyar, Sragen hingga Surakarta – Solo bisa via tol panjang. Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik menuju ke Blora, Rembang bisa melalui jalur pantura (pantai utara) Jawa Timur bisa dengan unit sewa Hiace Gresik.

Dilanjutkan Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik menuju kabupaten Pati, Boyolali, Grobogan, Klaten, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Salatiga, Ambarawa, hingga Ungaran.

Tujuan lain Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke kabupaten Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara hingga Wonosobo. Selanjutnya perjalanan Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke kabupaten Purbalingga, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang dan Brebes – Jawa Tengah. Kemudian Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja, Wates, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Wonosari – Gunung Kidul.

3. Provinsi Jawa Barat

Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik rute tujuan ke Banjar Patroman, Ciamis, Pangandaran, hingga Tasikmalaya. Sewa Innova Gresik tujuan ke Kabupaten Kuningan, Cirebon, Majalengka hingga Sumedang. Kemudian Sewa Hiace Gresik ke Bandung Kota, Cimahi, Lembang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu hingga Pangalengan.

4. Provinsi Bali

Selanjutnya Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke Bandara Ngurah Rai Airport Bali, Badung, Buleleng, hingga Gianyar. Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik tujuan ke Singaraja, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Seminyak, Tabanan, Ubud, Canggu, hingga Pelabuhan Gilimanuk. Sewa Mobil Avanza Gresik ke Bedugul, Tanjung Benoa, Bangli, Denpasar, Mengwi, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Besakih dan area sekitarnya.

5. Provinsi DKI Jakarta dan Banten

Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur – provinsi Daerah Ibu Kota Jakarta. Kemudian Sewa Mobil Avanza Innova Hiace Elf Long Gresik Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang, Serpong, Serang, Merak, Tangerang – Provinsi Banten dan sekitarnya.

6. Provinsi Aceh

Layanan Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata untuk rute ke Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam. Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara hingga Bener Meriah, Bireuen, Gayo, Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue – Provinsi Aceh.

7. Provinsi Sumatra Utara

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik untuk rute ke kota Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, kemudian Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi.

Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik ke Asahan Batu Bara Dairi Deli Serdang Humbang Hasundutan Karo Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Utara Langkat Mandailing Natal Nias Nias Barat Nias Selatan Nias Utara Padang Lawas Padang Lawas Utara Pakpak Bharat Samosir Serdang Bedagai Simalungun Tapanuli Selatan Tapanuli Tengah Tapanuli Utara Toba – provinsi Sumatera Utara.

8. Provinsi Sumatra Barat

Kemudian Layanan Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata Gresik untuk rute ke kota Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto hingga Solok. Kemudian Kabupaten Agam Dharmasraya Kepulauan Mentawai Lima Puluh Kota Padang Pariaman Pasaman Pasaman Barat Pesisir Selatan Sijunjung Solok Solok Selatan Tanah Datar – provinsi Sumatera Barat.

9. Provinsi Bengkulu

Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik untuk rute ke kota Bengkulu. Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah hingga Bengkulu Utara Kaur Kepahiang Lebong Mukomuko Rejang Lebong Seluma – provinsi Bengkulu.

10. Provinsi Riau

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata Gresik untuk rute ke kota Dumai hingga Pekanbaru. Kemudian Kabupaten Bengkalis Indragiri Hilir Indragiri Hulu Kampar Kepulauan Meranti Kuantan Singingi Pelalawan Rokan Hilir Rokan Hulu Siak – provinsi Riau.

11. Provinsi Kepulauan Riau

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata Gresik untuk rute ke kota Batam, Tanjungpinang. Hingga Kabupaten Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna – Provinsi Kepulauan Riau.

12. Provinsi Jambi

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata Gresik untuk rute ke kota Jambi, Sungai Penuh, hingga Kabupaten Batanghari Bungo Kerinci Merangin Muaro Jambi Sarolangun Tanjung Jabung Barat Tanjung Jabung Timur Tebo – Provinsi Jambi.

13. Provinsi Sumatra Selatan

Kemudian Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata Gresik untuk rute ke kota Lubuklinggau, Pagar Alam hingga Palembang, Prabumulih. Kemudian Kabupaten Banyuasin Empat Lawang Lahat Muara Enim Musi Banyuasin Musi Rawas Musi Rawas Utara Ogan Ilir Ogan Komering Ilir Ogan Komering Ulu Ogan Komering Ulu Selatan Ogan Komering Ulu Timur Penukal Abab Lematang Ilir – Provinsi Sumatera Selatan.

14. Provinsi Lampung

Kemudian Layanan rental mobil mini bus seperti Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik dan Sewa Bus Pariwisata Gresik rute tujuan ke kota Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro. Kemudian Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat hingga Way Kanan.

Syarat & Ketentuan Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik

  1. Biaya Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik hingga Sewa Bus Pariwisata berlaku untuk pemakaian dalam kota Gresik. Kemudian Dengan perhitungan waktu rental minimal 12 jam per hari.
  2. Harga Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik berlaku selama persediaan unit masih ada. Kemungkinan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Tarif SGresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik tidak berlaku pada saat pekan libur nasional long weekend, Natal, tahun baru, Imlek, lebaran hari raya Idul Fitri.
  4. Harga Sewa Mobil Avanza Innova Hiace Elf Long Gresik sudah termasuk: Driver serta BBM (Pertalite / Bensin / Solar).
  5. Kemudian Tarif rental mobil tidak termasuk : parkir, toll, biaya penyeberangan kapal ferry dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Sedangkan biaya penyeberangaran dari Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Kemudian belum termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, Penginapan+Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  6. Sebaiknya, pelunasan dilakukan pada saat hari pertama ketika sudah bertemu dengan team driver kami.
  7. Pembayaran booking fee, uang muka, pelunasan bisa dilakukan melalui transfer nomor rekening perusahaan.
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  8. Uang muka [DP] atau booking fee yang sudah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  9. Kemudian untuk kenyamanan pelanggan khusus tujuan luar kota yang menginap lebih dari satu hari atau 1 malam. Sebaiknya, Anda memberikan tempat penginapan / akomodasi untuk supir sehingga driver bisa istirahat dengan cukup baik.
  10. Dengan memesan order sewa mobil Putra Wijaya Rental Car – Gresik Rent Car Sewa Hiace Elf Long Innova di Gresik – maka kami menganggap Anda sudah menyetujui syarat ketentuan diatas.

Cara Mudah Pesan Sewa Mobil plus Supir Gresik

  1. Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp
  2. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP
  3. Alamat penjemputan
  4. Tanggal penjemputan
  5. Durasi sewa
  6. Jam penjemputan
  7. Rute tujuan
  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.

Informasi dan Pemesanan

Informasi yang berkaitan sewa mobil Gresik murah tidak lepas kunci hingga pemesanan Sewa Avanza Gresik Terdekat | Rental Mobil Innova Reborn | Hiace Commuter | Hiace Premio | Elf Long with Driver hingga sewa Bus Pariwisata di Gresik silahkan hubungi kami.

Alamat Garasi

  • Google Maps
  • Alamat: Jl. Tembok Gede V No.4, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174
  • No. Telp: 031-99250888
  • WhatsApp: 6289531844565

Alamat Kantor

  • Alamat: Blok WW No. 23, Perumahan, Gn. Sari Indah, Kedurus, Kec. Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60223
  • No. Telp: 031-7668912
  • WhatsApp: 6281357029182
  • Jam Buka: Minggu – Sabtu, Buka 24 jam

CV. PUTRA WIJAYA selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan calon customer serta pelanggan. Dengan cara memberikan pelayanan yang sepenuh hati, rental car Gresik with driver profesional dan terlatih.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508