Sewa Mobil Hiace di Nganjuk Terbaru

WA: 081357029182 | Sewa Mobil Hiace di Nganjuk Terbaru 2023. Rental Toyota Hi Ace Commuter, Hiace Premio, Hiace Luxury terbaik terdekat harga sewa hiace di Nganjuk murah. Selain Rental Mobil Hiace Nganjuk, tersedia rental car terdekat sewa mobil Xenia, Innova Reborn, Zenix, Venturer, Elf Long, Fortuner, Alphard hingga Bus Pariwisata.

Putra Wijaya Rental Car, Tidak Melayani Sewa Mobil Hiace di Nganjuk Lepas Kunci. Semua unit armada wajib dengan menggunakan team Driver / Sopir dari perusahaan kami.

Sedangkan untuk Sewa Mobil Hiace Luxury Nganjuk captain seat bisa untuk event artis hingga tamu VVIP (pejabat). Sewa Mobil Hiace di Nganjuk juga seringkali di rental untuk mobil iringan pengantin / pernikahan (wedding car rental) baik pemakaian Sewa Hiace Nganjuk di dalam kota hingga ke luar kota bersama team driver Putra Wijaya Tours and Rental Car yang ramah dan profesional.

Baca Juga:

Informasi Sewa Mobil Hiace di Nganjuk Terbaru 2023

Terdapat beberapa pilihan type atau jenis kendaraan untuk unit Sewa Mobil Hiace Nganjuk terbaru 2023 dan terbaik sehingga laris banyak dicari oleh konsumen karena mobil ini terkesan lebih mewah dan exclusive. Mobil Hiace adalah salah satu produk dari Toyota Indonesia, memiliki 3 macam jenis atau model beserta jumlah kapasitas tempat duduk yang bisa Anda sewa, antara lain:

  • Hiace Commuter Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Mobil Hiace Commuter Nganjuk membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.
  • Toyota Hiace Luxury Custome (Commuter dan Premio): kapasitas penumpang 8 hingga 9 kursi penumpang captain seat. Kenyamanan yang sangat luar biasa bisa Anda dapatkan pada saat Sewa Mobil Hiace Luxury Nganjuk salah satu alasan karena bentuk kursi hampir sama seperti yang ada di dalam pesawat kemudian bus Executive. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audio Karaoke, Recilining Seat.
  • Sewa Hiace Premio Standard: kapasitas penumpang hingga 14 kursi jika tanpa membawa bagasi. Tetapi jika Anda Sewa Hiace Premio Nganjuk membawa bagasi kami sarankan hanya menampung 12 orang penumpang. Karena sisa 2 kursi pada bagian belakang akan dilipat untuk menyimpang tas atau bagasi Anda. Lengkap dengan fasilitas: AC, TV, Audiao Karaoke, Reclining Seat.

Untuk benar – benar mempertimbangkan unit hiace model apa yang akan Anda sewa? Silahkan konsultasikan segera kepada kami. Rencanakan perjalanan Anda hingga matang agar lebih menyenangkan dengan Sewa Hiace Nganjuk.

1. Harga Sewa Mobil Hiace di Nganjuk Dalam Kota

Harga Sewa Mobil Hiace

Harga Sewa Mobil Hiace di Nganjuk untuk type Commuter dan Premio Standard sangat terjangkau cocok sebagai sarana transportasi terbaik perjalanan Anda. Pada umumnya Sewa Hiace Nganjuk guna untuk keperluan liburan wisata, perjalanan bisnis kantor, hingga kunjungan kerja dinas (instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta).

Putra Wijaya Tour Rental Car Indonesia melayani Sewa Hiace Nganjuk terdekat dengan tempat antar jemput di Bandara / Airport, Stasiun, Pelabuhan, Rumah hingga hotel. Kemudian Sewa Mobil Hiace terdekat di area sekitar: Bagor, Baron, Berbek, Gondang, Jatikalen, Kertosono, Lengkong, Loceret, Nganjuk, Ngetos, Ngluyu, Ngronggot, Pace, Patianrowo, Prambon, Rejoso, Sawahan, Sukomoro, Tanjunganom, Wilangan.

Dapatkan segera penawaran promo Harga Sewa Mobil Hiace di Nganjuk baik pemakaian dalam kota hingga luar kota terbaru tahun 2023. Berikut daftar tarif Sewa Hiace Nganjuk untuk dalam kota. Spesial diskon harga Sewa Hiace Nganjuk yang menarik silahkan hubungi customer service kami. Layanan Sewa Mobil Hiace Nganjuk harga murah antara lain:

Jenis HiaceJumlah KursiHarga Sewa
Hiace Commuter Standard14 seatRp 1.300.000 / Hari
Hiace Premio Standard14 seatRp 1.500.000 / Hari
Hiace Commuter Luxury8 seatRp 1.700.000 / Hari
Hiace Premio Luxury9 seatRp 1.800.000 / Hari
Biaya Overtime10% per jam

2. Sewa Hiace Wisata

Sewa Hiace Wisata

Selain melakukan perjalanan liburan wisata dengan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk terbaru 2023 baik di dalam kota, kami juga melayani Sewa Hiace Nganjuk untuk rute ke luar kota. Anda liburan mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang ke-kinian, populer dan hits pada saat ini.

Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia melayani Sewa Hiace di Nganjuk dan Paket Wisata Domestik: dari Nganjuk Tur ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Lombok, Bali, Jawa Timur, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten hingga Pulau Sumatera. Kemudian Paket Tour di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Raja Ampat Papua.

3. Kunjungan Kerja Dinas

Layanan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk untuk perjalanan kunjungan kerja Dinas baik di dalam kota maupun ke luar kota bersama rekan-rekan akan menjadi lebih seru dan nyaman dengan Sewa Hiace Nganjuk, karena mobil ini memiliki ukuran cabin yang lebih lebar dengan model kendaraan yang lebih mewah.

4. Acara Pernikahan Wedding

Layanan wedding car dalam momen pernikahan untuk mengiringi pengantin, adalah acara yang sangat dinanti bagi Anda dan juga keluarga besar. Namun terkadang masih bingung mencari sarana transportasi untuk dapat menampung keluarga Anda. Dengan Sewa Hiace Nganjuk adalah pilihan yang tepat, Anda tidak perlu repot membawa mobil kecil sendiri karena Driver Sewa Mobil Hiace Nganjuk kami akan mengantarkan Anda bersama keluarga di momen spesial Acara Pernikahan dalam kota maupun luar kota.

5. Festival Konser Event Artis

Sewa Mobil Hiace untuk Event

Nganjuk adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Nganjuk. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Jombang dan Kabupaten Kediri di timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kabupaten Madiun di barat.

Seringkali banyak Penyelenggara Acara (Event Organizer) tersebut, membutuhkan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk untuk sarana transportasi kendaraan Artis / Guest Star, Crew, Talent selama konser, festival maupun event berlangsung.

Dapatkan segera penawaran terbaik sewa Hiace Nganjuk terdekat dan Paket Wisata Indonesia untuk program: Company Gathering, Employee Gathering, Study Banding, Family Gathering, Loka Karya Perusahaan, Outbound Karyawan, hingga Study Tour.

6. Sewa Hiace Nganjuk ke Luar Kota

Putra Wijaya Rental Car juga melayani pemesanan Sewa Mobil Hiace di NganjukJawa Timur untuk pemakaian dengan rute tujuan ke luar kota antar provinsi, antara lain:

7. Jawa Tengah

Menggunakan armada sewa mobil hiace di Nganjuk untuk rute tujuan ke Jawa Tengah, antara lain: sewa hiace dari Nganjuk menuju Grobogan, Purwodadi, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Cepu, Blora, Pati, Sragen, Boyolali hingga Solo.

Kemudian Sewa Hiace Nganjuk tujuan ke Klaten, Kendal, Weleri, Rembang, Lasem, Jepara, Kudus, Demak, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Ungaran, Bandungan, Temanggung.

Selanjutnya Sewa Hiace Nganjuk dengan rute tujuan ke Brebes, Banyumas, Banjarnegara, Magelang, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga. Sewa Mobil Hiace Nganjuk ke Wonosobo, Dieng, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal – Provinsi Jawa Tengah.

8. Bali

Anda ingin merencanakan kunjungan kerja Dinas ataupun liburan wisata ke Bali? Armada Sewa Mobil Hiace Nganjuk di Putra Wijaya Tours Rental Car siap mengantarkan Anda pulau Bali. Mengunjungi destinasi wisata yang berada di Singaraja, Badung, Buleleng, Klungkung, Bedugul, Tabanan, Mengwi, Ubud, hingga Bangli.

Kemudian Rental Hiace dari Nganjuk ke Seminyak, Denpasar, Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Celuk, Gianyar, Canggu, Tanjung Benoa, Mengwi, Besakih – Pulau Bali.

9. Antar Kota Jawa Timur

Bahkan jika Anda berencana berpergian dengan kendaraan sewa Hiace di Nganjuk menuju antar kota di Jawa Timur, antara lain: Banyuwangi, Situbondo, Jember, Lumajang, Probolinggo, Bromo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Batu, Malang.

Selanjutnya Sewa Hiace Mobil di Nganjuk ke Pasuruan, Kediri, Jombang, Blitar, Tuban, Tulungagung, Kertosono – Nganjuk, Mojokerto, Tretes, Trawas, Pacet.

Kemudian Sewa Hiace dari Nganjuk ke Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Caruban, Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek. Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep – Madura, provinsi Jawa Timur.

10. Jogja

Kota Jogja adalah salah satu tujuan destinasi favorit bagi wisata domestik maupun mancanegara sehingga ketika Anda ingin sewa mobil hiace dari Nganjuk untuk ke Jogja. Team driver kami akan mengantarkan Anda ke area Jogja, antara lain: Wates, Bantul, Kulon Progo, Sleman, Wonosari, Gunung Kidul, kota Jogja – provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

11. Jawa Barat

Layanan terbaik pada saat Sewa Hiace Nganjuk untuk pemakaian ke Jawa Barat, meliputi area: Subang, Majalengka, Ciamis, Kuningan, Cirebon, Banjar Patroman, Pangandaran, Tasikmalaya, hingga Sumedang.

Kemudian Sewa Mobil Hiace di Nganjuk dengan rute tujuan ke Garut, Indramayu, Bandung Kota, Lembang, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, hingga Pangalengan – Provinsi Jawa Barat.

12. DKI Jakarta

Selanjutnya pelayanan Sewa Hiace Nganjuk ke Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur – provinsi DKI Jakarta.

13. Banten

Harga murah untuk tarif Sewa Hiace Nganjuk dengan rute tujuan ke Pandeglang, Lebak, Tangerang, Cilegon, Tangerang Selatan, Serang, Serpong, Merak, provinsi Banten.

14. Sumatera

Bahkan Putra Wijaya Tours Rental Car Indonesia menerima layanan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk untuk rute lintas pulau Sumatera, meliputi: kota Medan, Pematang Siantar, Bincai, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Sibolga, Padangsidempuan, Gunungsitoli, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Tengah hingga Tapanuli Selatan.

Kemudian Sewa Hiace Nganjuk ke Simalungun, Serdang Bedagai, Samosir, Pakpak Bharat, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Nias Utara, Selatan dan Barat, Mandailing Natal, Labuhanbatu, Karo, hingga Deli Serdang.

Layanan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk ke Palembang, Lubuklinggau, Bandar Lampung, Kota Metro, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tanggamus, Pringsewu, Pesisir Barat, Pesawaran, hingga Pekanbaru.

Selanjutnya pelayanan Sewa Hiace Nganjuk rute tujuan ke Dumai, Padang, Bukittinggi, Sungaipenuh, Kota Jambi, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun, Merangin, hingga Batanghari.

15. Cara Mudah Pesan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk

  1. Pertama, Kami tidak melayani Sewa Mobil Nganjuk Lepas Kunci, wajib pakai Driver,
  2. Penyewa wajib mengirimkan foto atau scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp,
  3. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP tersebut,
  4. Informasikan Durasi sewa mobil
  5. Informasikan Tanggal penjemputan,
  6. Informasikan Alamat penjemputan,
  7. Informasikan Jam penjemputan,
  8. Informasikan Rute tujuan,
  9. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa Hiace Nganjuk.

16. Ketentuan Sewa Hiace Nganjuk

  1. Harga Sewa Mobil Hiace di Nganjuk berlaku selama persediaan unit masih ada dan harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Tarif Sewa Hiace Nganjuk tidak berlaku di pekan libur nasional (Long Weekend, Natal, Tahun Baru, Arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri).
  3. Biaya Sewa Hiace Nganjuk Murah sudah termasuk: Driver dan BBM (Solar).
  4. Harga Sewa Mobil Hiace di Nganjuk tidak termasuk: Parkir, Toll, hingga Biaya Penyeberangan Kapal Fery dari Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk (untuk rute ke Bali). Kemudian biaya Pelabuhan Merak – Bakauheni (untuk rute ke Lampung dan Sumatera). Tiket Masuk Obyek Wisata, Konsumsi, hingga Penginapan + Tipping Driver (suka rela mengikuti Penyewa).
  5. Untuk pelunasan bisa Anda lakukan dihari pertama pada saat penjemputan oleh Driver kami.
  6. Pembayaran Booking Fee/Pelunasan mohon di transfer ke Rekening Perusahaan Kami
    • Nama Bank: Bank Central Asia (BCA)
    • Nama Rekening: CV. PUTRA WIJAYA
    • No. Rekening: 2390488508
  7. Booking Fee tidak dapat dikembalikan apabila ada pembatalan sepihak dari penyewa.
  8. Untuk kenyamanan pelanggan khusus sewa mobil Nganjuk tujuan luar kota yang menginap, kami mohon Anda memberikan penginapan untuk driver agar dapat istirahat dengan cukup baik.
  9. Dengan melakukan pemesanan Sewa Mobil Hiace di Nganjuk kepada kami, maka kami anggap Anda menyetujui ketentuan di atas.

17. Layanan Transportasi

  1. Angkutan Bandara Airport
  2. Angkutan Pelabuhan
  3. Angkutan Stasiun
  4. Charter Travel
  5. Drop Off Service
  6. Private Shuttle
  7. Sewa Bus Pariwisata
  8. Pick Up Service
  9. Sewa Mobil

18. Informasi Sewa Mobil Terbaru Nganjuk

Dapatkan segera informasi harga promo pada saat reservasi Sewa Mobil Hiace di Nganjuk terbaru 2023 atau pemesanan rental mobil Nganjuk plus Driver. Selain Hiace, tersedia sewa mobil Nganjuk dengan sopir, antara lain:

  • Sewa Mobil Avanza Nganjuk
  • Sewa Innova Reborn Nganjuk
  • Sewa Innova Zenix Nganjuk
  • Sewa Fortuner VRZ Nganjuk
  • Sewa Innova Venturer Nganjuk
  • Sewa Alphard Transformer Nganjuk
  • Rental Alphard Facelift Nganjuk
  • Sewa Hiace Commuter Nganjuk
  • Sewa Hiace Premio Nganjuk
  • Sewa Hiace Luxury Nganjuk
  • Sewa Xenia Nganjuk
  • Sewa Luxio Nganjuk
  • Sewa Mobil Pajero Nganjuk
  • Sewa Elf Long Nganjuk: 17-19 kursi (Isuzu)
  • Sewa Sprinter Nganjuk: 11 kursi (Mercy / Mercedes Benz)
  • Sewa Bus Pariwisata Nganjuk: Medium 20 – 35 kursi
  • Sewa Bus Besar Pariwisata Nganjuk: SHD / HDD 36-45-59 kursi

19. Pemesanan Rental Mobil Nganjuk

NamaSewa Mobil Hiace Nganjuk – Putra Wijaya Rental Car
Alamat GarasiJl. Dermojoyo No.21, Gerekan, Kacangan, Kec. Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64473
Google MapsGoogle Maps
No. Telp081357029182
WhatsApp081357029182
No. HP081357029182
Websitewww.putrawijayatours.com
www.putrawijayatours.co.id
www.rentalcarsurabayaeastjava.com

CV PUTRA WIJAYA, selalu Berkomitmen dan siap melayani perjalanan Anda dengan memberikan pelayanan sewa mobil Hiace Nganjuk yang profesional kemudian yang terbaik untuk Anda.

Tinggalkan komentar

error: WASPADA MODUS PENIPUAN!!! Pastikan Anda Terhubung dengan CSO Resmi Kami via WhatsApp +6281357029182 atau +6285228963508